EMPAT

140 69 6
                                    

Kok gue bosan ya dirumah mana kakak pulang malam mama keluar kota Gerry juga ikut kan gue bosan dirumah sendiri. Gumamnya dalam hati.

Merasa sangat bosan Genia berfikir untuk tidur mungkin kalau tidur bisa membuat kebosanan hilang.

5menit

10menit

15menit

Sudah beberapa menit memejamkan mata tapi itu sia sia merasa gelisah ke kanan ke kiri berguling tapi tetap gak bisa tidur. Gak tau harus apa berfikir lebih baik buka handphone.

Tidak ada sama sekali pesan wattsap masuk dan line juga merasa sangat jenuh lebih baik dia yang chat deluan biar ramai aja dan gak merasa bosan.

Itil ubi

Genia
Ramekan nape

Tidak perlu waktu lama untuk dapat balasan dari sahabatnya sudah ada notif masuk.

Ria
Kenapa lo?

Dita
Roma romanya ada yang merasa bosan ni.

Lina
Baru aja gue mau chat eh udah kedeluanan sama lo Gei

Genia
Kelamaan lo sih

Dita
Sini gue tebak pasti lo gak ada kawan chatan kan hahaha makanya cari gantinya dong biar gak sendiri mulu

Lina
Gak nyadar lu kambing

Ria
Ya gue setuju sama lo Lin gak nyadar diri sama sama jomblo jangan saling mendahuluin haha

Genia
Haha good Ria aja yang punya pacar aja gak kayak loh dah

Dita
Ya lu semua nyerang gue jadinya
Ya gue kalah masa tiga lawan satu sih😭

Merasa kebosanan sudah hilang Genia tak tahan pada matanya yang sedari tadi sudah samar samr dan menguap nguap tanpa dipersilahkan oleh Genia matanya tertutup tanpa izin.

***

Semua murid sudah berada dilapangan untuk melaksanakan upacara bendera.

Rata rata murid sudah merasa bosan dengan ceramah pak Andi tidak henti henti bercakap.

"Itu mulut tunggu berbusa kali ya baru berhenti"

Seluruh murid berbisik bisik karna merasa bosan tidak ada yang mendengarkan pak Andi bicara.

"Itu mulut apa kereta api sih kok gak diem diem? " tanya Lina menyenggol pergelangan tangan Genia.

"Mungkin kereta api"

"Hhh gila lo Gei kalo dengar bisa habis nanti"

"gak bakal lo liat aja semua murid gak ada dengerin dia berbicara gak?"

" ya juga sih"

"Oke anak anak bapak, saya harap kalian bisa mendengarkan saya berbicara tadi dan bisa mengikutin perintah saya tadi."

Seluruh murid memang tidak mendengrkan. Semua sudah bersorak kesenangan akhirnya upacara bendera selesai juga dari tadi ditunggu tunggu oleh murid.

DEGEITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang