big boss kusut

5.6K 1K 131
                                    

don't copy the acts that are written below, the purpose of this chapter is for entertainment and education, only.

🌈🌈🌈🌈🌈🌈

mbok rame, kayak biasa. tadi seungwoo manggilin anak-anak buat ngumpul. dia tuh lagi kusut banget, butuh distraksi dari segala masalah yang lagi dia hadepin. otaknya seungwoo mumet, mukanya udah lusuh banget, keliatan capeknya. bahkan hari ini seungwoo nongkrong bawa motornya, dimana hal itu jarang terjadi. biasanya seungwoo lebih suka bawa mobil, soalnya sering ditebengin sama bocil-bocil. buat jaga-jaga juga, kali aja ada anak mbok yang mabok terus sekip. kan susah anter pulangnya kalau naik motor.

kan udah dibilang, seungwoo bapaknya semua orang.

mbok bener bener rame pokoknya. mulai dari angkatan dulu banget, sampe ke maba juga ada. ada yang nyanyi, ada yang goleran main ps, ada yang ngerjain tugas, ada yang numpang tidur, ada yang lagi ngopi sama ngerokok, ada yang lagi mabok.

padahal jam udah nunjukin pukul setengah satu pagi, tapi tetep aja mbok gak pernah sepi. btw, kalau udah malem gini, yang jaga warung bukan si mbok lagi. digantiin sama iwan, anaknya si mbok yang udah biasa ngeliat mahasiswa-mahasiswa mabok di warung ibu-nya.

"hyuk, ada yang nitip salam nih," celetuk seungyoun tiba-tiba.

jinhyuk, yang diajak ngomong, berdehem doang. dia lagi mabar pubg bareng hangyul, yuvin, dan yuri.

seungwoo diem aja, ngedengerin seungyoun ngoceh. lumayan, hiburan. di mbok jadi gak perlu beli radio, suruh aja seungyoun ngomong.

"mau tau gak dari siapa?"

jinhyuk ngangguk, atensinya setengah udah kebagi ke seungyoun. "siapa?"

"rahma."

jinhyuk ngerutin alis, rahma yang mana coba nih. "rahma mana? komunikasi? teknik? farmasi? ini kampus banyak banget anjir yang namanya rahma."

"rahmatullah," celetuk seungyoun, habis itu ngisep rokoknya.

jinhyuk yang denger langsung naro hpnya di meja, seungwoo udah nahan ketawa. yang lain juga udah ngakak sampe semua berhenti main pubg.

"sEMBARANGAN. mulut lo jaga ya youn, duel aja kita bangsat," kata jinhyuk. tangannya udah bikin pose ala-ala anime gitu, maklum, jinhyuk nih jejepangan banget.

"oh gitu ya kertas minyak," jawab seungyoun songong.

jinhyuk ngomel. dia melotot, udah dorong seungyoun sampe jatoh dari kursi. "hEH MAKSUD LO KERTAS MINYAK APA?"

seungwoo sambil ketawa, ikutan ngeledek jinhyuk. "badan lo tipis."

yang lain ketawanya makin kenceng. yuvin udah telentang di lantai, terus goyang-goyang kayak ulet saking ngakaknya. padahal gak ada yang lucu, cuma muka jinhyuk itu loh, lenong banget.

"BANG. kok lo mengkhianati gue kayak gini sih," keluh jinhyuk dramatis.

yang diajak ngomong ketawa-tawa doang. emang bener deh, kalau lagi kusut, ngumpul sama temen tuh obat yang paling manjur.

🌈🌈🌈🌈🌈🌈

udah jam dua pagi, mbok masih rame. tadi seungyoun sama jinhyuk udah baikan, syaratnya seungyoun lap-dance dulu di paha hangyul. yang dihadiahi hangyul sebuah bogeman kecil di muka abang-abangnya itu.

seungwoo suasana hatinya juga udah mulai membaik. udah gak kepikiran banget sama masalahnya di rumah. ya siapa yang gak bakal ketawa liat kelakuan ajaib seungyoun-jinhyuk yang kalau kata yuvin, gak pernah dikasih asi ataupun diimunisasi pas bayi.

tongkrongan pdx101.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang