tipe-tipe: di kelas

4.9K 916 136
                                    

dohyon
di kelas dohyon lagi ada pelajaran deutsch, alias jerman. di depan kelas udah ada frau lina yang lagi nerangin materi perihal bahasa jerman untuk setiap nama materi pelajaran.

dohyon sih molor, soalnya diajarin mas hangyul sama mas seungyoun, katanya:

"hyon, kalau ngantuk di kelas, tidur aja."

ajaran aliran kiri kok diikutin sih dedek.

"kalau matpel jerman dalam bahasa jerman disebut deutsch."

"kalau matpel bahasa indonesia disebut indonesisch."

"kalau bahasa inggris disebut englisch."

"nam dohyon, kalau mata pelajaran Agama disebutnya apa?" tanya frau lina yang berhasil bikin dohyon melek, melotot.

"agamach," kata dohyon polos.

"keluar dari kelas saya."

🌈🌈🌈🌈🌈🌈

dongpyo
dongpyo kalau di kelas tipe-tipe anak lambe. yang congornya gede, terus kelakuannya gak ada abisnya.

contohnya sekarang, doi lagi makan nanas super asem ditambah garem, terus di-timelapse-in. padahal jelas-jelas pak rahmat—guru sosiologi lagi nerangin di depan.

tapi dongpyo bodo amat. dia masih makan nanas-nya aja.

"son dongpyo, ngapain kamu?" tegur pak rahmat.

"makan nanas lah, pak."

"ya iya saya tau. saya gak buta," kata pak rahmat malas. "pertanyaannya, kenapa kamu makan nanas di kelas saya dan ketika saya sedang menerangkan?"

dongpyo yang pusing diomelin langsung kipas-kipasan.

"gugurin kandungan pak," jawab dongpyo nyeleneh.

yang berakhir kepalanya sakit dilempar tutup spidol.

🌈🌈🌈🌈🌈🌈

jinwoo dan eunsang.
mereka ini type yang selalu mendengarkan guru. yang gak diajak ngomong tapi tetep nyaut.

kayak waktu itu, kelas jinwoo lagi ada pelajaran olahraga. terus gurunya nyuruh sekretaris untuk nyatet score temen-temen kelasannya. jinwoo langsung maju ke depan.

jinwoo bukan sekretaris kelas.

sama kayak eunsang. yang selalu dapet pujian karena catatannya lengkap dan selalu rapih. terus alat tulis eunsang tuh selalu lengkap. kayak waktu itu, guru ekonomi gak punya pulpen merah. terus tiba-tiba eunsang maju ke depan buat ngasih pulpennya.

kalau kata anak zaman mah, eunsang sama jinwoo tuh tipe yang ambis dan jago ambil perhatian.

mana muka mereka lucu lagi.

hih.

🌈🌈🌈🌈🌈🌈

minhee
kalau minhee, tipe murid yang di kelas molor. dari awal bel masuk sampe bel pulang. terus setiap ditanya cuma bisa "hah" doang kayak tukang keong.

"kang minhee, jelaskan apa yang dimaksud dengan diferensiasi sosial."

"hah?"

untung senyumnya manis. guru mau marah juga gak bisa. habisnya setiap minhee gak bisa jawab, minhee selalu senyum lucu gitu.

SIAPA YANG BISA MENOLAK SENYUM KANG MINHEE SEKARANG GW TANYA. 😠

🌈🌈🌈🌈🌈🌈

junho dan changwook
tipe yang kelasnya di mana, tapi duduknya di mana. iya. mereka kan anak ipa. tapi sering banget nyaru sama anak ips.

ikut mendep di kelas sampe guru yang ngajar ngeh kalau mereka bukan bagian dari kelas tersebut.

tipe-tipe yang kalau guru nerangin, mereka malah tidur sambil pake earphone. atau kalau ditanya apa, jawabnya apa.

kayak contoh:

"cha junho, jelaskan yang kamu ketahui tentang Dimensi Tiga."

"lebih mahal dari 2D, Bu."

iya. maksudnya tiga dimensi yang di bioskop.

atau

"changwook, kenapa kamu gak bikin tugas tentang Job Vacancy yang saya suruh minggu lalu?"

"saya gak bakal apply job bu soalnya, nerusin perusahaan papa."

gurunya: ????? y trs knp gblk.

tapi hoki-nya guede banget mereka tuh. badung gitu, selalu dapet nilai bagus. selalu masuk 10 besar.

jadi guru mau marah juga gak bisa. wong mereka males-malesan gitu aja nilainya udah bagus.

🌈🌈🌈🌈🌈🌈

kalian tipe yang mana nih kalau di kelas😜

tongkrongan pdx101.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang