awalnya seungwoo kenal byungchan itu karena wooseok, bini-nya jinhyuk (kalau kata seungwoo), ngajak byungchan nongkrong bareng. soalnya wooseok tuh masih suka takut sama seungwoo, jadi dia gak berani nongkrong sendirian gak bawa pasukan.
sedangkan byungchan sama wooseok tuh udah kayak tete, kalau kata seungyoun.
selalu bersama, berdampingan, tapi gak nyatu.
gak tau juga kenapa seungyoun lebih memilih tete untuk dijadiin filosofinya daripada yang lain. nangis :<
terus byungchan memperkenalkan diri tuh. dia dengan senyum menggemaskan dan lesung pipi yang dalam. dalaman lesung pipi byungchan daripada kapasitas otak jinhyuk dan seungyoun dalam berfikir.
seungwoo waktu itu ngeliatin byungchan intens banget, dari atas ubun-ubun sampe telapak kaki. byungchan yang diliatin risih, tadinya udah mau ngomel, eh tapi jiwa haus belaian byungchan meraung-raung pas liat seungwoo kutangan dan tattoo di bahunya nyembul.
tiba-tiba seungwoo buka suara, tapi yang keluar bikin malu byungchan banget, sampe byungchan ada kali sebulan gak mau balik ke mbok.
bunyinya gini.
"byungchan, leher lo ungu," tunjuk seungwoo. habis itu si empu lanjut ngerokok lagi.
byungchan melotot, dia nengok ke arah wooseok yang juga melotot. terus pipi byungchan merah, urat-urat di pipinya langsung muncul gitu, gemes.
wooseok jinjit, berbisik ke byungchan yang bongsor. "anjir, lo tadi habis ngapain sama sejun?"
byungchan yang ditanya langsung nunduk, terus balik badan ala-ala paskibra, dan langsung lari ala anak futsal. sebelumnya dia teriak dulu, sambil ngasih hormat ke wooseok.
"siap, saya habis dicupang ndan!"
wooseok geleng-geleng aja. byungchan goblok.
🌈🌈🌈🌈🌈🌈
dari semenjak acara memalukan itu, byungchan malu terus kalau papasan sama seungwoo dan anak-anak mbok. tapi tiba-tiba wooseok mohon-mohon sama dia buat ditemenin ke mbok, sampe ngasih kitty eyes-nya wooseok yang lucu banget itu. yA SIAPA YANG BISA NOLAK, GUE TANYA.
akhirnya byungchan nebelin muka aja, terus dia ke mbok. mesen susu anget.
😖 gemes.
wooseok udah di dalem, mojok sama jinhyuk. kadang byungchan mikir, fungsi dia ikut wooseok nongkrong tuh apa sih?
byungchan gak sadar pas dia lagi ngantri di mbok, di belakangnya diri seungwoo. byungchan mau ngomel aja rasanya pas dia kedorong-dorong, iya soalnya suasana mbok lagi agak rame.
pas dia balik badan, dia nemuin seungwoo yang mulutnya di tengkuk byungchan, saking deketnya. lagi mesen kopi item ke mbok.
byungchan udah deg-degan. antara malu karena insiden lalu, atau malu karena ditempel sedeket ini sama seungwoo.
padahal big boss gak ada maksud nempel. jangan geer kamu oknum cbc. >:(
"nih mbok," kata byungchan menyerahkan selembar sepuluh ribu ke mbok.
seungwoo nahan tangan byungchan, "gue yang bayar."
byungchan langsung terpersona, "anjir anjir apeniiiii," isi otak byungchan.
eh tiba-tiba seungwoo nengok ke belakang, ke arah anak-anak yang lagi ngantri juga.
"kalian juga, gue yang bayarin."
untung oknum cbc belum baper.
🌈🌈🌈🌈🌈🌈
seungwoo jadi sering ketemu sama byungchan setelah itu. byungchan juga udah mulai biasa aja sama seungwoo, udah gak malu lagi. seungwoo malah jadi makin sering ngabisin waktu sama byungchan. sering juga nebengin si bayi gede pulang, soalnya kontrakan dia dan kost byungchan deket banget.
mereka makin deket, udah sampe tahap pelukan. sumpah sedeket itu, tapi platonic. pelukannya gak bikin seungwoo deg-degan, pun untuk byungchan.
sampe akhirnya ada yang nanya, "bang, lo lakinya byungchan?" ini seobin.
seungwoo gak pake basa basi jawab, "kayak gue ke dohyun. abang-adek."
seobin manggut-manggut doang. abang adek apaan anjir yang cuddle mulu? mana seungwoo rewel banget kalo urusan byungchan.
"bentar, jemput byungchan dulu."
"lanjut makan aja, gue nunggu byungchan."
"seok, byungchan udah kelar kelas?"
"eh bin, tolong anterin byungchan pulang."
"chan, lo nebeng jinhyuk dulu ya hari ini. lagi bawa mobil anaknya. gue masih ada urusan."
"lagi nongkrong chan, kenapa? oh.. oke, otw."
seungwoo tuh bucin banget. tapi kalau ditanya di dalem hatinya deg-degan apa gak, jawabnya nggak. asli, nggak.
seungwoo tuh punya pacar sebenernya, byungchan juga. tapi seungwoo ldr-an jakarta-amrik sama pacarnya, pun byungchan. pacarnya anak kapal, gak pernah ada kabar dan waktu buat byungchan.
mereka berdua tuh.. apa ya? saling sayang, tapi gak saling cinta. saling butuh, tapi gak saling menginginkan.
paham?
gak ada getaran di hati seungwoo setiap dia pelukan sama byungchan, pun byungchan. kayak, mereka sama-sama saling menghangatkan aja. tanpa ada bawa hati.
seungwoo tau byungchan punya pawang. byungchan tau seungwoo punya maung. tapi, gimana ya? susah.
mereka tetep jalanin hubungan gak jelas kayak gitu setahun belakang. sampe akhirnya, byungchan dateng ke kontrakan seungwoo. nangis-nangis. ngaku diselingkuhin.
seungwoo udah emosi, tapi dia nahan dan lebih milih nenangin byungchan.
seungwoo tuh tamengnya byungchan, ngelindungin byungchan terus.
byungchan itu kontrakan seungwoo, tempat dia istirahat.
tapi seungwoo bukan benteng buat byungchan. pun byungchan yang bukan rumah untuk seungwoo.
rumit, emang. tapi mereka enjoy aja. setahun setengah kayak gitu. seungwoo masih sama pacarnya, dan byungchan yang udah sepenuhnya jomblo.
asik kok, gak ada yang protes.
gak, sampe akhirnya salah satu di antara mereka terbawa perasaan.
🌈🌈🌈🌈🌈🌈
udah jelas belum teman temanku seungchan itu apa dan bagaimana?
hehehehehe.
btw, pacar seungwoo.
dan ini, mantan byungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
tongkrongan pdx101.
Fiksi Penggemarkalau udah capek kelas, enaknya nongkrong. warn!bxb lowercase, for i prefer it that way.