sambil denger lagunya ya!
ini agak panjang, dinikmatin aja. lagunya enak kok! resapi meaningnya juga, hehe.🌈🌈🌈🌈🌈🌈
junho tuh semangat banget hari ini. soalnya ini closing cup sekolah dia, dimana bakalan ada pensi dan penampilan dari guest star-guest star besar yang udah mati-matian dilobi sama panitia artist&talent, dan seluruh panitia yang rombongan nyari danus.
dia sebenernya agak deg-degan sih, soalnya kepala keamanan tahun ini tuh dia. walaupun sebetulnya kalau pensi sma gini juga gak bakal rusuh-rusuh amat. dan penontonnya juga pasti gak banyak yang menyalahi aturan.
makin deg-degan lagi pas tau kalau seseorang dengan bermarga lee akan menemani dia hari ini. dia semangat banget, pagi-pagi udah wangi. ibu-nya sampe kaget pas liat junho jam tujuh udah bangun, di hari sabtu.
"LOOOOH, lanang e sopo toh iki?" itu reaksi ibu-nya tadi pagi. junho cuma muter bola matanya males aja, terus nyium pipi ibu-nya habis itu minta dibikinin sarapan.
btw, nasi goreng ibu-nya junho itu one of the best. pernah pas geng-nya main ke rumah, mereka dengan gak tau dirinya minta ibu-nya junho bikinin nasgor.
"tanteee, kita laper nih. tante gak mau bikinin kita nasgor?" ini kata changwook.
emang agak gak tau diri gitu deh kawan-kawannya junho. untung mereka udah berteman dari pas masih di paud, jadi ibu-nya junho juga ketawa-tawa aja. malah semangat banget, langsung minta supir keluarga junho—pak agus namanya, buat nganterin beliau ke pasar.
sekarang junho udah di sekolah, jaket denim-nya udah dia lepas, di kepalanya udah ada topi hasil merch acara pensi ini. acaranya belum mulai, panitia aja masih sepi. yang rame baru anak creative aja, lagi sibuk ngurusin decoration yang belum selesai. junho diem doang, males bantu-bantunya. bukannya ngebantuin, yang ada dia ngerusakin. mending main pubg dulu aja mumpung wifi belum banyak yang make.
junho bosen main pubg, dia akhirnya ngadem di ruang avis. merem disana sambil dengerin lagu-lagunya Sleeping At Last. gak lama hp dia bunyi, rame banget. ternyata dari group panitia. si minkyu, ketua pensi, udah manggilin anak-anak panitia buat ke lapangan. mau briefing dan doa dulu katanya.
junho pun bergegas untuk segera ke lapangan. males kena sembur wakilnya minkyu, somi namanya.
🌈🌈🌈🌈🌈🌈
jam udah menunjukkan pukul tiga. udah waktunya mereka ishoma. junho langsung ngacir ke kantin, beli nasi dua, soalnya junho yakin salah satu kesayangannya belum makan.
pas udah dapet nasinya, junho jalan ke atas. dia yakin eunsang-nya lagi bobo di kelas paling pojok, kelas yang sebenernya tuh dipake buat lab bahasa. kelas dimana junho sering cabut kalau jam pelajaran, karena gak ada cctv-nya.
ternyata bener, eunsang lagi ada disitu. "tuh kan bener disini."
eunsang diem doang, dia udah merem melek. pipinya merah karena kepanasan, hidungnya juga. lucu.
junho duduk di kursi depan meja eunsang. "udah makan belum sa?" yang ditanya geleng-geleng, bibirnya mengerucut, matanya merem.
bisa bayangin ga kelyen?
"makan dulu."
habis itu junho cuma liatin eunsang yang berusaha untuk makan. tapi lama-lama eunsang berhenti ngunyah, matanya udah merem total, kepalanya terhantuk-hantuk ke meja.
"esa, makan dulu."
eunsang kaget, dia langsung buka matanya agak melotot gitu. terus ngunyah makanannya cepet. junho sih ketawa gemes aja. eunsang itu moodbooster terbaik junho, dan junho sangat amat menyayangi eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
tongkrongan pdx101.
Fanfictionkalau udah capek kelas, enaknya nongkrong. warn!bxb lowercase, for i prefer it that way.