keceplosan

4.9K 922 370
                                    

seungwoo tuh ngajak anak-anak jalan. tapi, pada gak bisa. si jinhyuk—bucin nomor satu kita, katanya mau ke rumah orang tua wooseok yang di bandung. ada arisan keluarga, and as a soon-to-be (amen to that one) son in law, he has to be there. caper.

hangyul juga gak bisa. lagi pulang ke rumah eyang uti-nya yang di mojokerto. mas jaehyun mau nikah kan sama kak taeyong. jadinya, sekeluarga besar disuruh ngumpul sama eyang uti. buat ngomongin persiapan nikahnya mas jaehyun.

sisa seungyoun, yang hidupnya emang gabut terus aja.

udah gitu, seungwoo dan seungyoun sekarang serumah karena seungwoo pindah ke rumah barunya yang di sawangan. dan dia males sendirian. jadilah seungyoun, si anak ngekost, diboyong. sekalian irit uang juga buat seungyoun.

biar ngurus kerjaan juga gampang sih. kan mereka punya coffee shop kekinian.

seungwoo nyoba bangunin seungyoun daritadi. anaknya kalau udah molor kayak koma. susah banget dibanguninnya.

jadinya, seungwoo bangunin seungyoun pake acara niban bocahnya dulu. terus guling-guling di atas badan seungyoun. belum lagi dia nyetel lagu-lagu upbeat dari greenday yang bikin pusing.

response seungyoun tadi mau marah. pas liat seungwoo, dia cemberut doang. bibirnya maju kayak bebek. terus makin ngerungkel ke dalem selimut, kayak bayi dibedong.

"berisik bang!" omelnya. masih merem, gak mau bangun.

seungwoo ketawa doang, makin jahil. bungkusan selimut seungyoun dibuka, bantalnya ditarik terus dilempar ke lantai, seungyoun diunyel-unyel.

"bangun ah, lama lo."

seungyoun menggeram kesel, dia melotot ke seungwoo. mana masih ada belek. "rusuh banget sih lu, orang tua!" seungyoun kesel.

seungwoo bukannya kesinggung malah ngacak-ngacak rambut seungyoun. "mandi. temenin gue jalan-jalan."

habis itu seungwoo keluar. ninggalin seungyoun yang masih usaha buka mata, bibir maju ke depan kayak soang, dan kaki yang nendang-nendang udara.

seungyoun pundung.

🌈🌈🌈🌈🌈🌈

seungyoun udah rapih, udah wangi, udah ganteng, udah cocok untuk disayang. tapi, yang dia sayang malah sibuk nyayangin orang lain.

JIAAAAAAAH.

menyiram alkohol kepada luka yang masih kebuka tuh emang favorite gue, dasar maso.

seungwoo juga udah rapih. udah ganteng. udah siap untuk dimiliki.

tapi ngantri, soalnya banyak yang mau. AWOKWOKWOK.

seungwoo lagi males nyetir, alhasil seungyoun yang disuruh. seungwoo lagi bm banget surabi, jadinya destinasi mereka ke arah bogor sana.

surabi duren mang uban. kesukaan seungwoo banget. apalagi kalau masih anget, terus ada keju parutnya. ARGH bisa gila bayanginnya doang.

seungyoun juga emang lagi pengen ke arah atas sana sih. dia pengen ke taman safari, sama pengen beli susu cimory. diiya-in aja sama seungwoo. toh seungyoun yang nyetir mobilnya.

walaupun pasti seungwoo yang bayar semuanya.

mereka udah di jalan. seungyoun diem doang, gak kayak biasa. seungwoo juga lagi mager ngomong. sunyi banget itu mobil. lempeng aja.

tongkrongan pdx101.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang