Hari pertama masuk sekolah di SMP Bina Nusa sangat ramai oleh beberapa murid baru yang masih berseragam putih merah.
Seorang laki-laki berseragam putih biru berjalan dengan gagah di koridor sekolah, tas yang ia pakai hanya di salah satu bahunya dengan kedua tangan memasuki saku celananya.
Dasar senior baru.
Berasa jadi penguasa!
Gak lulus UN mampus!
"HARUKAAAAAAA!" teriakan seorang perempuan menghampiri laki-laki tersebut.
"Haruto nyaiiiii" protes Haruto "lo kata gue mantan member JKT empat lapan apa"
Wonyoung hanya menyengir saja "udah tau lu kelas 9f ada dimana?"
Haruto menggeleng santai dan kembali berjalan beriringan dengan Wonyoung "gue mau cari degem dulu"
"Halah degem, anak kelas 7 yang kemaren aja banyak yang elu abaikan" balas Wonyoung "belom lagi anak angkatan kita"
Haruto merengut sebal, menggerakan bibirnya mengikuti apa yang Wonyoung katakan "Kan cuma iseng"
"Sok ganteng bangke" umpat Wonyoung sembari menabok kepala Haruto dengan gemas "mending elo ngurusin aku lambe aja noh"
"Eh iya anjir, elo ngomongin akun lambe ya Won. Masa gue didownloadin aplikasi ruang guru sama bunda" cerita Haruto menggebu-gebu "kayanya bunda berharap anaknya jadi Dilan kali ya"
Wonyoung merengut sebal dan langsung mendaratkan tabokan kepada Haruto "hubungannya sama Dilan apa Toto?!"
Haruto mengusap-usap kepalanya yang tadi dipukul oleh Wonyoung "Yang jadi Dilan kan Iqbal, nah si Iqbal itu duta Ruang Guru" jelas Haruto santai
"Mungkin bukan jadi Dilan" kata Wonyoung, sedangkan Haruto menaikan sebelah alisnya "Jess No Limit"
Haruto mendelik saat mendengar jawaban Wonyoung, "Gue maunya jadi Atta Halilintar" balas Haruto "ASHIAAAAAAAAP"
Lorong kelas yang sedang ramai oleh beberapa murdi baru langsung menoleh kepada Haruto yang tiba-tiba berteriak.
"Bukan temen gue anjir bukan temen gue" gumam Wonyoung sembari berjalan cepat menjauhi Haruto.
👦
"Woy.. Woy.. Mau ada kakak ganteng sosialisasi" teriakan seorang siswi membuat keadaan kelas yang tadinya rusuh menjadi semakin rusuh.
"Siapa-siapa?" tanya beberapa siswi perempuan.
Ada satu agenda tahunan yang wajib diawal pembelajaran anak kelas 9.
Sosialisasi dari alumni
Sebenernya ini cuma buat ngisi waktu kosong, dan ajang cuci mata untuk anak kelas 9 karena yang biasanya yang datang adalah senior-senior ganteng dan cantik.
"Siapa... siapa... yang jadi narasumbernya?" tanya siswi lainnya kepada gerombolan para siswi yang sedang bergosip.
"Apaan sih itu Won?"
"Setiap hari pertama masuk, anak kelas 9 itu bakalan dapet sosialisasi dari alumni gitu" jelas Wonyong
"Alumni cantik?"
"Bisa jadi cowok bisa jadi cewek" jawab Wonyoung "tergantung amal perbuatan"
"Woy.. Alumni dah dateng?" Jeongwoo yang kebetulan mengurus osis tiba-tiba muncul dari pintu masuk "gue sampe izin nih demi alumni cakep"
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUTO✓
Hayran Kurgu[KIMcheees Series] Namanya Haruto, pencinta Indomie Soto dan waktu kecil suka banget nonton Naruto Anak bungsu keluarga Kim tetapi Marganya bukan Kim Salah satu contoh dari korban Vaksin Palsu Anak kesayangan Ayah Heechul