03

23.1K 321 6
                                    

New update....
Budayakan vote sebelum membaca okay...

Happy reading...

Seminggu kemudian

     Hari pernikahan tuan Yang jeong Un dan Im nara pun telah tiba, semua tamu undangan sudah memadati ruangan gereja termasuk jeongin, hyunjin, dan bang chan. Tepat disebelah kanan jeongin, ada seorang gadis berusia 15 tahun yang akan menjadi adiknya. Dengan setelan dress selutut ditambah sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi mengingat ia baru bisa menggunakan sepatu ber-hak, jeongin merangkul bahunya dengan tujuan supaya bisa menjadi akrab. Si empunya bahu pun tidak merasa risih karena ia hanya menganggap calon oppa barunya ini ingin menjadi akrab dengannya, maka dari itu ia tidak merasa risih sedikit pun.

     Diselingi oleh obrolan kecil di antara mereka, sampai acara pemberkatan pun dimulai.

     Setelah pemberkatan selesai, tuan Yang pun membuka kain tipis yang menutupi wajah ny. Yang nara dan melumat pelan bibir nara. Sementara taera yang melihat hal tersebut langsung menutup matanya menggunakan kedua tangannya sembari melakukan reflek pura-pura muntah. Jeongin yang menyadari hal tersebut langsung bertanya kepada taera.

"Taera..kau kenapa? Apa kau masuk angin? Tidak enak badan?". Tanya jeongin sambil memperhatikan taera yang menutup matanya.

"Hueeek...taera jijik oppa...rasanya ingin muntah". Taera masih menutup matanya.

"Ah...sudahlah...mereka sudah tidak berciuman". Jeongin menenangkan taera.

"Ah jinjjayo oppa". Taera membuka sedikit jarinya. Akhirnya taera pun menurunkan tangannya dan duduk seperti biasa.

#skip

     Yang jeongun dan Yang nara memutuskan untuk pulang ke rumah serta membawa jeongin dan juga taera. Sesampainya dirumah, jeongnam dan nara langsung masuk ke kamar mereka untuk beristirahat, sementara jeongin masih berada di ruang tamu bersama taera dan juga hyunjin.

"Oppa..". Panggil taera.

"Ne taera?". Jeongin menoleh ke arah taera.

"Hoaam taera ngantuk...". Kemudian taera menyenderkan kepalanya ke bahu jeongin.

"Oppa antar ke kamar saja ne..". Tawar jeongin.

"Arasseoyo oppa...". Taera kemudian langsung berdiri dan berjalan dengan gontai.

      Sesampainya dikamar taera, jeongin hendak pergi keluar namun lengannya ditahan oleh taera.

"Oppa...temani taera..". Taera setengah sadar.

"Arasseoyo...". Jeongin kembali duduk dikasur taera.

T.B.C

segini dulu ya gaes...aim kehabisan ide

[Stray Kids NC18+] Adik Tiri || Yang Jeongin (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang