Sebulan lamanya setelah kepergian jeongin keluar kota karena panggilan pekerjaan. Kini hanya tinggal taera, taejeong, dan namjeong tinggal dirumah.
Taejeong kini sudah memasuki jenjang pendidikan menengah (중학교 1 학년 / kelas satu di kelas menengah) atau SMP dan namjeong masih berada di jenjang pendidikan (초등 학교) atau SD.
Selagi jeongin pergi, taejeong dan namjeong selalu menemani taera dirumah. Meskipun taera selalu menyuruh kedua putranya untuk bermain diluar rumah, tetapi mereka menolak dengan alasan takut terjadi hal yang tidak di inginkan.
Pagi hari, seperti biasa taera bangun terlebih dahulu. Kemudian ia mandi dan memasak sarapan untuknya serta kedua putranya. Kebetulan hari ini adalah weekend atau hari libur, jadi taera memutuskan untuk membiarkan kedua putranya tidur sepuasnya.
Disaat sedang memotong sayuran, tiba-tiba saja taera menjadi mual tanpa sebab.
"A-aku kenapa ya? Hueekk... huekkk..". Ujar taera ketika berpindah ke kamar mandi.
Tidak lama setelahnya, taejeong langsung datang menghampiri taera.
"Eomma.. eomma ada apa? Eomma baik-baik aja kan?". Taejeong nampak khawatir dari balik pintu kamar mandi.
"Hueekk.. nggak apa-apa taejeong-ah hueekk.. hueeekk... eomma hanya mual". Ujar taera dari dalam kamar mandi.
"Eomma.. ayo kita ke rumah sakit aja, daripada eomma mual terus..". Taejeong memaksa.
"Anii taejeong-ah....". Kemudian taera keluar dari kamar mandi.
"Eomma.. ayo kita ke rumah sakit aja, muka eomma pucat tuh..". Taejeong makin panik karena wajah taera pucat.
"Tenang sayang.. eomma baik-baik aja". Taera berusaha menenangkan taejeong.
"Aisshh... eomma jangan keras kepala lagi, nanti eomma pingsan lagi seperti dulu..". Taejeong sedikit memarahi taera.
"O-oke oke taejeong-ah.. tapi bantuin eomma bikin sarapan ya". Taera mengiyakan paksaan taejeong.
Taejeong pun membantu taera memasak sarapan pagi. Setelah selesai membuat sarapan, taejeong langsung pergi ke kamar namjeong untuk membangunkannya agar bisa sarapan.
#skipKini taera, taejeong, dan namjeong tengah berada di rumah sakit. Taera pun diperiksa oleh dokter dan hasilnya membuat taera, taejeong, serta namjeong menjadi terkejut.
"Selamat ya bu Taera, Anda tengah hamil 2 minggu..". Ujar dokter.
"Hah? Saya hamil dok?". Taera bingung.
"Iya bu, itu benar... karena tekanan dari rahim yang membuat mual". Dokter kembali menjelaskan.
"Pak dokter, itu artinya namjeong akan punya adik?". Namjeong dengan polosnya.
"Betul dik... nanti kamu akan punya adik". Ujar dokter pada namjeong.
"Asiikk... namjeong bakal punya adik...". Namjeong kegirangan.
#skip
Malam harinya, taera memutuskan untuk menelpon jeongin. Sudah menjadi kebiasaan taera hampir setiap malam ia selalu menelpon jeongin.
"Oppa...".
"Ne taera.. anak-anak udah tidur apa belum?".
"Umm sudah sih... oppa.. ada yang mau aku kasih tau".
KAMU SEDANG MEMBACA
[Stray Kids NC18+] Adik Tiri || Yang Jeongin (Completed)
Random"aakkhh oppa....tolonghhh lepas oppahhhh". "tubuhmu menggoda sayang...". jeongin kemudian memasukkan juniornya. NC 18++ Harap kebijakannya dalam membaca