SATU

53.3K 2.7K 181
                                    

2nd Season series
Sugarpouu
28 Juli 2019

D I S C L A I M E R
Sugarpouu || 2019

Karakter dan sifat tokoh dalam cerita ini hanyalah fiktif, yang artinya semua adengan dan karakterisasi murni imajinasi!

Jangan ada PLAGIARISME diantara kita. Karna banyak mata yang akan menemukanmu di platform manapun!

Notes : ini memang membosankan diawal. Tapi coba untuk bertahan sampai ke bawah. Siapa tahu pengen mengumpat 😂✌

Happy Reading

18+

Mata tajam yoongi tak lepas memandang seorang gadis dengan pakaian minim tengah melayani beberapa pria tua. Hanya mengantar minuman untuk mereka, tapi tak lantas ia bisa mengelak dari tangan-tangan nakal pria hidung belang tersebut yang ingin menyentuh wajah mulusnya.

Beberapa kali ia mengelak takut. Terlihat seperti seekor domba kecil menggemaskan yang terjebak di tengah kerumunan kawanan srigala lapar yang siap menerkamnya kapan saja. Meskipun pendek, tubuhnya ramping bak porselen. Wajah cantik namun polos, kentara sekali jika gadis itu tak terbiasa di tempat ini.

"Madam Goo."

Yoongi mengerakkan kedua jarinya, mengisyaratkan agar wanita bernama madam Goo tersebut mendekat ke arahnya. Wanita yang berprofesi sebagai nyonya dari para wanita-wanita penghibur di tempat hiburan malam ini.

"Apa dia gadis baru?"

Yoongi menunjuk anak domba berpakaian hitam dengan wajah ketakutan itu.

"Ya, tuan Min. Namanya Han Areum Dan umurnya masih 20 tahun."

"---Apa anda ingin dilayani olehnya malam ini?" lanjut madam Goo.

"Ya, tolong panggilkan dia."

"Tapi tuan Min, Tarifnya akan menjadi yang paling mahal untuk malam ini. Karna dia masih barang bersegel."

"... Jika anda tidak mau membayar mahal malam ini. Mungkin untuk malam selanjutnya aku bisa menguranginya, jika segelnya sudah lepas."

"Tidak masalah. Akan lebih bagus aku yang menghilangkan segelnya malam ini. Kau tidak tau siapa aku?"

"Ya, aku sangat tau seberapa kaya anda tuan Min."

"Jadi berhentilah berbasa basi."

"Baik tunggu sebentar. Aku akan memanggilnya."

"Aku tunggu di kamar vvip."

Setelah memberi perintah pada madam Goo. Yoongi berjalan dengan angkuh menuju ruang vvip yang ia sebutkan. Meskipun beberapa wanita yang melewatinya menawarkan diri mereka dengan cuma-cuma, yoongi mengabaikan mereka. Karna bukan mereka barang bekas yang yoongi mau.

Setiap wanita di tempat ini selalu ingin menyerahkan diri mereka secara cuma-cuma pada yoongi. Siapa yang tidak mau berada di bawah tubuh itu. Dia tampan dan kaya raya, namun sayangnya sesering apapun yoongi mendatangi tempat ini, dia tak pernah memesan wanita disini. Jangankan untuk memesan dan diajak ke ranjang, ditemani para wanita jalang disini saja Yoongi menolak mereka mentah-mentah.

"Wah, sungguh kejadian yang langka. Apa patah hati seorang Min Yoongi sangat berat hingga berani menyewa wanita malam ini?" gumam madam Goo.

"-- YA, Han Areum!" panggil madam Goo.

Buru-buru gadis perpakaian hitam minim itu mengampiri bos nya yang berpenampilan glamour dengan busana bling-bling dan tak lupa lipstik merah darah yang selalu menghiasi bibir judesnya itu.

Spring Day (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang