EMPAT

19.4K 2.2K 104
                                    


Sugarpouu || 2019

Karakter dan sifat tokoh dalam cerita ini hanyalah fiktif, yang artinya semua adengan dan karakterisasi murni imajinasi!

Jangan ada PLAGIARISME diantara kita. Karna banyak mata yang akan menemukanmu di platform manapun!

Happy Reading

"Wah, kau tak kalah cantik dari si penghianat itu" seru Jimin tampak senang melihat penampilang Areum yang berubah ini.

Meskipun tak berubah banyak, karena pada dasarnya Areum memanglah seorang gadis yang manis namun hanya saja ia tak pernah berdandan seperti ini. Siapapun yang akan melihatnya hari ini pasti akan jatuh hati pada pesonanya.

Tapi hal ini membuatnya sedikit risih. Make up, dress, heels dan perhiasan belum pernah sekalipun melekat pada tubuhnya. Ini kali pertama ia menggunakan hal-hal semewah ini.

Acara konferensi pers perkenalan tunangan dari seorang pengusaha muda bernama Min Yoongi akan berlangsung setengah jam lagi. Dan saat ini Areum dan Jimin sudah dalam perjalanan menuju ke sana. Areum yang duduk di kursi penumpang samping Jimin, hanya memandang pria yang tengah menyetir itu. banyak pertanyaan yang bersarang di otaknya saat ini.

"Ada apa nona Han? Apa ada yang ingin kau tanyakan?" tanya Jimin, namun masih fokus pada jalanan. Jimin sadar gadis disampingnya ini mentapnya sejak tadi.

'Dia sangat peka rupanya' batin Areum.

"Atau kau sedang mengagumi wajah tampanku?" canda Jimin sedikit tertawa.

"Tuan park, boleh aku bertanya sesuatu?" ucap Areum memberanikan diri.

"Ah, jangan seformal itu. aku bukan tuan mu nona Han. Berapa umurmu?" tanya Jimin.

"20 tahun"

"kalau begitu panggil aku Jimin oppa"

"O-oppa?"

"Ya, panggil aku oppa agar lebih nyaman. Karena kemungkinan kau juga akan bertemu denganku lebih sering mulai sekarang"

"-- jadi apa yang ingin kau tanyakan Areum-ssi?"

"Hmmm, Jimin oppa boleh aku tau siapa yang kau bilang wanita penghianat tadi?"

"Wanita penghianat? Oh ya, sebaiknya kau tau tentang hal ini agar kau tak membuat kesalahan saat bertanya tentang wanita itu pada Yoongi hyung. Karena ia akan marah nantinya" ucap Jimin.

"-- Areum-ssi, apa kau tau artis dan model bernama Yoo Baram?" tanya Jimin.

Areum mengangguk. Ayolah siapa yang tidak tau dengan artis cantik yang nama nya sedang hangat-hangatnya diperbincangkan satu tahun belakangan ini karena menikah dengan pengusaha muda kaya bernama Kim Seokjin. Yoo baram yang sudah berubah nama menjadi Baram Kim setelah menikah, di sebut-sebut menjadi wanita paling beruntung tahun ini karena menikahi pria kaya dan tampan seperti Kim seokjin

"Ne. Aku tau"

"Yoo Baram, wanita yang aku sebut penghianat itu" ucap Jimin, membuat Areum mengerutkan alisnya.

"Wanita itu, adalah kekasih Yoongi hyung sebelum menikah dengan Kim Seokjin. Dan yang lebih parahnya lagi Yoongi hyung dan Seokjin hyung adalah teman. Baram menghianati Yoongi hyung dan menikah dengan Seokjin hyung karena berpikir jika pria itu lebih kaya dari Yoongi hyung"

"-- meskipun sampai sekarang aku tidak tau siapa yang paling kaya diantara mereka"

"-- dan bodohnya lagi, Yoongi hyung sangat mencintai si penghianat itu. makanya alasan dibalik kau ada disini sekarang adalah karena Yoongi hyung ingin membuktikan pada Baram, jika ia bisa bahagia tanpa wanita itu. sejatinya, Yoongi hyung bukan ingin publik tau tentangmu, tapi lebih kepada Yoo Baram" jelas Jimin.

Spring Day (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang