TIGA

22K 2.1K 76
                                    


Sugarpouu || 2019

Karakter dan sifat tokoh dalam cerita ini hanyalah fiktif, yang artinya semua adengan dan karakterisasi murni imajinasi!

Jangan ada PLAGIARISME diantara kita. Karna banyak mata yang akan menemukanmu di platform manapun!


Happy Reading

Pagi pertama Areum berada di kediaman Min Yoongi. Pria dingin, dan kasar untuk kesan pertama yang ia tangkap setelah kejadian semalam. Dimana Min Yoongi merobek paksa baju yang entah punya siapa. Baju yang Areum bermaksud untuk meminjamnya sementara. Baju yang membuat Yoongi memperlihatkan sisi lain dari dirinya.

Baju yang membuat Areum penasaran siapa pemilik baju itu dan apa hubungannya dengan Min Yoongi. Sehingga pria itu sangat marah hanya dengan melihatnya saja. Areum berjalan ke arah lemari dan membukanya. Menatap lekat setiap barang yang ada di dalam. Semua tampak mahal. Mahal? Oh itu sudah pasti, tak perlu diragukan lagi.

"Ah tidak. Ini bukan urusan ku. Mau ini baju siapa, atau dia mau membuang nya, itu terserah dia"

"-- sebaiknya aku bergegas kebawah"

Areum membenahi diri terlebih dahulu. Rambut panjangnya yang terurai ia gulung ke atas memperlihatkan leher putih jenjang miliknya. Segera ia ke lantai bawah, menuju dapur tepatnya.

Namun ia sudah melihat pria dengan setelan jas rapi sedang menyeduh kopinya di pantry dapur.

"Se-selamat pagi tuan" sapa Areum gugup. Kejadian semalam masih segar di ingatannya, membuat ia sedikit takut untuk berhadapan dengan pria ini.

"Hmm"

"Maaf saya terlambat bangun. Apa anda ingin saya siapkan sarapan?" tanya Areum berjalan menuju kulkas.

"Tak ada bahan makanan disana" ucap Yoongi menghentikan Areum.

"-- aku tidak pernah makan di rumah" lanjutnya sembari menyeruput kopinya.

Areum menatap Yoongi prihatin. Pantas saja tubuhnya terlihat kurus. Meskipun kaya, ternyata pria ini tak pernah makan masakan rumah. Bagaimana pun enaknya makan di luar rumah. Tapi percayalah, masakan rumah lebih terjamin kualitas kebersihan dan kesehatannya.

"Duduklah. Kita harus membahas kesepakan yang akan aku buat bersama mu, sebelum aku berangkat ke kantor"

"Ne, tuan Min"

Yoongi mendorong amplop coklat ke hadapan Areum. Dan menyuruh gadis itu untuk membacanya.

"Kesepakantan nya gampang bukan?"

"-- kau hanya perlu tinggal di rumah ini sampai aku tidak membutuhkan jasamu lagi"

"-- kau harus menuruti setiap apa yang aku inginkan dan kau harus menyanggupi semuanya"

"Ta-tapi, menikah?" ucap Areum tak percaya dengan satu kata yang tertulis disana.

Dia? Min Yoongi? Menikah? Apa ini masuk akal? Bagaimana bisa mereka menikah saat tidak mengenal satu sama lain. Dan lagi pula umurnya baru saja memasuki 20 tahun. Dan menikahnya pun karena kesepakatan yang bisa habis masa berlakunya. Jika satu tahun kemudian kesepakatannya selesai, berarti ia sudah berstatus janda di umur 21 tahun. Gila.

"Itu alasan utama kenapa kau aku bebaskan dari madam Goo. Karena aku membutuhkan bantuanmu"

"-- Jika kau menolak, boleh saja. Tapi kembalikan semua uangku sesuai dengan nominal yang tertera di sana"

Spring Day (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang