Sugarpouu || 2019Karakter dan sifat tokoh dalam cerita ini hanyalah fiktif, yang artinya semua adengan dan karakterisasi murni imajinasi!
Jangan ada PLAGIARISME diantara kita. Karna banyak mata yang akan menemukanmu di platform manapun!
Happy Reading
. . .
Areum mengeratkan bathrobe nya sekali lagi. Masih kaget ketika mendapati pria lain yang sama sekali tidak ia kenal berada di kamarnya. Pria itu pun sama terkejutnya dengan Areum. Ia terlihat mengambil room key nya dan memastikannya.
"Apa aku salah masuk kamar?" Bingungnya. "Nona apa itu ini kamar nomor 9?" Tanyanya.
"Nomor 6" Jawab Areum seadanya.
"Sial! Pasti aku terbalik saat melihatnya tadi. Aish, Kim Namjoon kapan sifat ceroboh mu akan hilang" Rutuk pria itu pada dirinya sendiri.
"Nona maafkan aku. Aku akan keluar sekarang juga. Apa kau pengantin baru?" Tanya nya lagi pada Areum.
Gadis itu hanya mengangguk. Ya pengantin baru yang baru saja di tinggal suaminya di pagi pertama mereka.
"Aku bisa dihajar suami mu jika kedapatan disini" Ucapnya, dan segera berkemas. Memakai pakaiannya kembali.
Ketika telah selesai dengan barang-barang nya, pria bernama Kim Namjoon itu, memandang Areum sekilas untuk meminta maaf kembali, namun ia urungkan ketika melihat ada sesuatu yang tidak beres dengan wanita ini.
"Nona kau kenapa? Apa ada masalah?"
Areum hanya diam sembari menunduk. Merasa tidak akan mendapatkan jawaban Namjoon hanya menggidikkan bahunya.
'Kim Namjoon, apapun yang terjadi wanita ini, itu bukan urusan mu. Yang harus kau lakukan adalah meminta maaf dan pergi dari sini sebelum suaminya datang dan menghajar mu'
"Kalau begitu aku minta maaf sekali lagi atas kecerobohan ku nona"
Namjoon buru-buru menarik langkahnya untuk keluar. Namun tiba-tiba langkahnya terhenti ketika sebuah tangan menarik dan menahan bajunya. Ia menoleh dan mendapati wanita yang hanya menggunakan bathrobe tadi menahanya.
"Tuan, boleh aku meminta bantuan mu?"
Ucapan Areum membuat Namjoon mengerutkan dahinya.
"Bantuan? Jika tidak memberatkan ku"
"Boleh aku meminjam uang untuk membayar taksi dan satu lembar bajumu?" Jika saja Areum membawa kartu kredit yang Yoongi berikan, mungkin ia tidak akan mengemis pada orang asing sepagi ini. Sebenarnya ini sungguh memalukan, pasti pria ini akan berpikiran yang tidak-tidak tentang dirinya sekarang. Ditinggal oleh suami setelah malam pertama, areum yakin pria ini berasumsi seperti itu sekarang. Tapi ya sudahlah, memang itu kenyataannya.
Namjoon semakin heran, kenapa permintaan nya aneh sekali? Bukan kah dia pengantin baru? Lalu dimana suaminya? Dan Namjoon yakin, jika suaminya adalah orang berada melihat dari hotel dan kamar yang mereka sewa.
"Aku tau ini bukan urusan ku? Tapi dimana suami mu nona?"
Areum hanya menggeleng. Ia memang tidak tau kemana perginya pria itu? Tiba-tiba ia terbangun namun mendapati pria asing di dalam kamar ini bersamanya.
'Aneh. Tidak mungkin ia di tinggal pada saat malam pertama kan?'
"Baiklah" Ucap Namjoon mengeluarkan satu baju kaosnya yang cukup besar dari dalam tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day (end)
Fanfiction(Kelanjutan cerita tersedia dalam bentuk E-book) 2nd SEASON SERIES Sebuah perasaan hadir tanpa bisa diduga. Tidak mengenal waktu dan siapa orang yang dicintai. Han Areum tahu, mencintai seorang Min Yoongi harus siap membuat hatinya kecewa. Harus san...