Cerita kolaborasi With SherenChayla
Jangan lupa voteComment!!
Follow juga boleh:) hihiii:v
Enjoyy..
##
SMA global Triatama sedang heboh akibat kabar yang menyatakan akan ada siswi baru yang akan bersekolah di sini.
Semua mata menatap Risa yang baru saja memasuki sekolah baru nya.Yap, murid barunya adalah Risa.
"Bidadari SMA global tambah satu!"
"Ihh sok cakep!"
"Siapa sih? Masih cantikan kucing gue!"
Risa yang mendengarnya hanya mampu menghela nafas lalu melanjutkan langkahnya mencari siswa atau siswi yang berlalu lalu bertanya pada nya dimana letak ruang kepala sekolah, kenapa ia tak bertanya pada mereka?karena Risa agak risih jika sudah di bicarakan.
Risa melihat cowok berhoodie hitam yang kelihatannya agak dingin dan pendiam, mungkin ia bisa menanyainya.
"Maaf,lo tau ruang kepala sekolah? Bisa antar gue ke-"ucap Risa yang terpotong saat tau cowok berhoodie ternyata Darka.
"Lo sekolah di sini?"tanya Darka yang di balas anggukkan oleh Risa.
"Lo kelas berapa Ka?"tanya Risa
"11 Ips3."jawab Darka
"Ayok! gue anter ke ruang kepala sekolah"ucap Darka lalu berjalan duluan dan di ikuti Risa di belakangnya.
Starlyn yang baru saja tiba di sekolah melihat Darka dan Risa.
"Dia..datang?"batinnya sambil melihat punggung Risa yang mulai menjauh bersama Darka di depannya.
"Woyy!"teriak Milan tempat di kuping Starlyn dan hal itu membuat Starlyn tersadar dari lamunannya.
Starlyn menatap tajam Milan"Lo kenapa?"tanya Milan.
Starlyn hanya tersenyum tipis"Gapapa."ucap Starlyn lalu merangkul bahu Milan dan berjalan beriringan ke kelas.
--
"Oke, Risa kamu di kelas 10 Ips2"ucap Bu Ziah selaku kepala sekolah, Risa hanya mengangguk.
"Gue duluan ya"bisik Darka tepat di kuping Risa.
Baru selangkah Darka hendak ke pintu tapi tertahan oleh ucapan Bu Ziah"Darka, kamu tolong antar Risa ke kelasnya dan nanti kamu tolong ajak dia keliling sekolah, bisa?"jelas Bu Ziah Darka hanya bisa mengangguk.
···
"Risa, itu namanya UKS dan sebelahnya itu ruang osis, dan itu kelas lo."ucapan Darka membuat Risa tertawa, sebab Darka seperti tidak berniat untuk memberitahunya.
"Heh?"ucap Darka sambil melambaikan tangannya tepat di wajah Risa
"Lo kayak gak niat gitu"ucap Risa, Darka hanya tersenyum tipis.
"Masuk sono!"ucap Darka.
"Temenin lah Ka, sampai gue benar benar duduk di bangku..ya?"minta Risa membuat Darka meneguk salivanya dengan susah payah, sebab Risa dan Starlyn satu kelas.Bagaimana jika dia bertemu dengan Starlyn?
"Gak mau ya?mau yaa..mohon banget nihh!"ucap Risa
"Ya, yaa."akhirnya Darka hanya bisa pasrah.
Tok tok!
Darka mengetuk pintu kelas 10 Ips2 dengan Risa di belakangnya.Seseorang siswa membuka pintu dan semua mata siswa siswi di kelas beralih menatap Darka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang dia, Darka✔||selesai
Novela Juvenil"Kehidupan memang indah, tapi siapa sangka kematian jauh lebih indah. Buktinya yang pernah mati mereka betah dan enggan untuk kembali." "Kembali bertemu dapat membuat seseorang mencintai perpisahan." -- #TakPandaiMembuatDeskripsiCerita. #HappyRead...