1° Toxic : Satya

4.5K 165 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MY TOXIC BOYFRIEND

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MY TOXIC BOYFRIEND

[Spin-off ke-1]

Copyright © 2019 Written by Princess

Status: Completed
Start: Kamis, 25 Juli 2019
Finish : Jumat, 19 Maret 2021

Spin-off Science 7

Terjebak bersama tukang gombal yang berambisi menjadi pacarnya, hidup Aliza semasa SMA ternyata penuh ketidaktenangan. Terlebih lagi, lelaki itu sama sekali tidak peduli dengan amarahnya dan ketidaksukaannya.

Hidup Aliza yang awalnya monoton-monoton begitu saja, terpaksa beralih menjadi berbeda saat lelaki itu muncul di kehidupannya. Aliza, ia terpaksa tertarik dari zona nyamannya dan terjun ke dalam zona lain yang sangat menyebalkan karena berdampingan dengan Satya. Lelaki yang berani melanggar batasan hanya demi Aliza seorang.

"Enyah lah lo dari hadapan gue, Alvian Satya Wahyuda!"

Jauhkan Satya dari Aliza sebelum terlambat!

°°°

Seorang lelaki dengan dasi yang bergelantungan di lehernya menatap penuh senyuman kumpulan manusia di depannya. Bibirnya tak bosan-bosannya untuk tersenyum lebar dan menyapa dengan ramahnya. Mengeluarkan kalimat manis yang mudah diterima oleh indra pendengaran. Terutama, indra pendengaran kaum hawa yang butuh perhatian.

Sesaat, semua orang berbondong-bondong melihat dirinya dan menatapnya takjub bersinar kekaguman. Namun kerumunan itu tiba-tiba membelah membentuk setapak jalan.

Cowok itu, ia membelah kerumunan di depannya. Secara tak sengaja menandakan besar pengaruh dan auranya bagi kaum hawa di sekolah ini.

Sorakan, teriakan, dan jeritan manja mendayu-dayu menjadi hal yang lumrah baginya. Bahkan gelayutan tangan mereka di lengannya pun sudah ia anggap biasa. Ia tidak merasa risih sedikitpun. Bahkan ini adalah sebuah hiburan tersendiri untuknya.

Cowok jangkung bersurai hitam yang memiliki iris kelabu dan tengah mengumbar pesona itu adalah salah satu dari sekian banyaknya prince charming di dunia ini.

Tampangnya terlihat sangat memadai. Keren, ganteng, berparas dengan pahatan mendekati sempurna. Yah, sebelas dua belas sama orang paling ganteng di dunia. Itu yang selalu ia banggakan kala berdiri di depan cermin menatap tubuhnya.

Penampilannya? Well, cukup menyakinkan. Rahang tegasnya, alis tajamnya, perawakannya yang begitu kokoh menjadikannya terlihat lebih menarik bagi cewek kalangan tertentu.

Belum lagi otot-otot pekerja keras miliknya, ia semakin diidamkan banyak kaum hawa. Jeritan pun menguar saat ia secara sengaja mengganti kausnya di pinggir lapangan saat selepas pelajaran olahraga.

Sifatnya? Jangan tanyakan. Usil, biang onar, suka mengerjai orang adalah kebiasaan paling ia sukai. Bahkan kebiasaan itu sudah mendarah daging dalam tubuhnya.

Tidak melakukan ulah sehari bukanlah Satya. Alvian Satya Wahyuda yang menjadi biang kerok kelas IPA 7.

Satya terkenal suka memainkan perasaan perempuan. Bukan dengan memacarinya, tapi dengan mendekatinya lalu menjauhinya. Satya punya cara tersendiri untuk mematahkan hati orang lain.

Ini adalah kisah karma Satya karena telah mematahkan hati banyak perempuan dengan mengejar cinta dari Aliza Rismandhi yang jelas-jelas tidak menyukainya.

Tapi untuk Satya yang jelas hanyalah satu, Aliza Rismandhi adalah secercah mentari yang menjadi pelita dalam hidupnya.

°°°

Karakter Utama

1. Alvian Satya Wahyuda, 30° gila, pecinta wanita. You can call him Sat, Satya, or Bang Sat and also "Abang" if you're Agista.

2. Aliza Rismandhi, 0° feeling, glad to study about physics. You can only call her Aliza, not any other name.

°°°

MY TOXIC BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang