COVER FIX & INFO GIVEAWAY

5.3K 117 12
                                    

Assalamualaikum.

HAY GAYS.

SELAMAT SORE.

Untuk kalian yang masih setia nunggu  novel Alvaro Aurora, hari ini aku bawa kabar gembira. Hehe. Sesuai sama judulnya, hari ini aku mau posting cover fix novel Alvaro Aurora, sama satu lagi, mengenai info giveway hadiah novel Alvaro Aurora + TTD aku hehehe,....

Apakah ada yang nungguin?!😁

Saat vote cover kemarin, ada tiga kandidat cover yang sukses memikat hati aku. Jujur aja, tiga-tiganya bagus dan aku sendiri pun dibuat bingung sendiri buat milihnya wkwkwk. Akhirnya diadain vote cover, agar aku bisa mempeetimbangkan cover mana yang lebih cocok untuk Alvaro Aurora bersama pembaca aku.

Nah setelah kemarin aku ngadain vote cover dilapak wattpadku, instagram pribadiku, dan juga instagram penerbit, aku juga udah bacain satu persatu komentar dan pendapat kalian diwattpad dan juga diinstagram. Dan akhirnya aku dan penerbit telah menentukan cover yang paling pas binti cocok untuk Alvaro Aurora. Cover yang menurutku paling pas sama isi ceritanya sendiri.

Dan, aku sama penerbit memutuskan untuk memilih cover nomor satu untuk novel Alvaro Aurora. Mungkin banyak dari kalian yang memilih nomor dua atau tiga, tapi menurutku pribadi, nomor satu adalah cover yang paling menggambarkan kisah Alvaro sama Aurora didalam novel. Serius deh, ini gak bohongan. Nomor satu adalah cover yang paling ngewakilin Alvaro Aurora versi novel banget:')

Dan ini dia cover fixnya! yuhu......

Dan ini dia cover fixnya! yuhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CANTIK BANGETTTTTT!!!!!<3

Oke, mungkin ada beberapa dari pembaca yang kurang suka/setuju, tapi ada banyak juga dari pembaca yang prefer nomor satu sama kayak aku. Terus aku juga nemuin beberapa komentar yang semakin ngebuat aku yakin sama cover nomor satu ini.

Nih, ada salah satu komentar pembacaku yang satu pemikiran sama aku.

-Semuanya bagus, tp menurutku cocok yang pertama karna kan judulnya Aurora dan dicover nomor satu itu ada gambar auroranya kan? Trus juga ada dua visual dicovernya, jadi nanti waktu baca bisa bayangin penampilan mereka :3 hehehe itu menurutku sih-

Dan aku pribadi pun suka banget sama design cover untuk Alvaro Aurora, dan berterimakasih sama pihak penerbit yang udah buatin cover secantik ini, hehehe....

Dah, mungkin itu aja info bahagia yang bisa aku kasih tau hari ini ya. Oiya, jangan lupa untuk pantengin lapak Alvaro Aurora malam ini, karena aku akan posting syarat givewaynya! hihi...

Oh, iya. Jangan hapus Alvaro Aurora dari perpustakaan/library kalian dulu ya, karena akan ada info dan pengumuman mengenai novel/PO disini nantinya. Jadi wajib stay tune ya!

Dan untuk info, kalian bisa cek dan follow instagram @moka_media

Yaudah itu aja, makasih semuanya.

Sampai ketemu nanti malam, dan di PO nanti~

Dadah.

July 2019.

Salam rindu,
Faradyllazh.

Alvaro Aurora (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang