Hai guys,
Welcome back with meh! ehehe~
Lama sudah aku tidak curcol dilapak ini. Oke, gak usah pakai basa-basi panjang karena siang-siang gini pasti banyak yang emosi. Jadi, aku tidak ingin membuat kalian emosi~
Jadi kali ini, aku mau ngejawab beberapa pertanyaan yang sering banget kalian tanyain ke aku, entah itu lewat dm wattpad, ig, atau pun whatsapp aku.
Nah, sekarang aku mau jawab-jawabin ya. baca sampai abis, biar kalian gak ketinggalan info tentang novel Alvaro Aurora.
Oke, capcus aja langsung!
1. Kapan mulai open PO?
Nah, ini yang paling paling sering ditanyain hehe. Novel AA perkiraan akan mulai open PO bulan agustus ya, ingat tuh bulan agustus. Untuk tanggalnya, belum tau kapan yang terpenting kalian nabung aja dari sekarang untuk po nanti. Supaya bisa meluk Alvaro versi cetak<3
2. Kak, AA versi novel sama wattpad sama atau beda?
Jelas beda. Ada banyak bagian yang aku pangkas dan juga aku tambahin. Aku nambahin beberapa momen Alvaro sama Rara yang semakin gemes. Dan satu lagi, ending di wattpad sama novel pasti berbeda ya. Apalagi nanti di novel bakal ada chapter spesial yang aku tambahin. Pokoknya wajib tungguin!
3. Perkiraan harganya berapa kak?
Untuk perkiraan harga, kemungkinan harga untuk novel AA agak sedikit menguras dompet kalian:') huhu, kenapa? Karena novel AA cukup tebal sekali gays. So, buat kalian dijamin puas sama momen Alvaro Aurora dinovel;)
4. Bakal ada di gramedia gak?
Tentu. Tapi usul aku sih mending ikut PO HEHE. karena selain harganya yang lebih murah, pas PO juga bakal dapet bonus gemes dari AA. Dijamin ikut PO lebih wenak deh!:p
5. Bonusnya apa aja pas ikut PO?
Yang pasti kalian bakal dapet novel spesial yang ada TTD akunya. Dan juga dapat bonus menarik dari AA, so, tungguin ya!
Mungkin itu aja yang bisa aku jawab untuk sejauh ini. Buat yang masih mau nanya-nanya, silahkan. Kalian bisa dm aku via wattpad atau ig:)
Oiya, untuk info terbit kalian bisa follow instagram penerbit: @moka_media
Kenapa harus difollow? Karena nanti sebelum open PO, aku dan moka media bakal ngadain giveaway novel Alvaro Aurora gratis, tis, tis.
Coba siapa yang disini suka gratisan? wajib ikutan nih!😂
Makanya pantau terus instagramnya, jangan sampai ketinggalan!
Dan jangan lupa juga follow instagram pribadi aku:
@faradyllazh
@pena.faradylla (seputar ceritaku)Yaudah mungkin segitu aja dulu. Terimakasih teman-teman semua. Buat yang masih mau nanya-nanya, sok boleh kok, dm aja.
Dan satu lagi, jangan hapus dulu work Alvaro Aurora dari library kalian ya!
Sampai ketemu di Open PO nanti~
Selamat sore.
Salam, Faradilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvaro Aurora (Sudah Terbit)
Teen Fiction-available at bookstores- Jika kamu jatuh hati, jatuhlah pada hati yang mampu menangkapmu. Jatuh cinta sendirian sudah menjadi hal biasa untuk Aurora. Terlebih itu adalah salah satu resiko jika menjatuhkan hati pada seorang cowok Most Wanted di seko...