19.

1.1K 84 14
                                    

"Renoooo" teriak Ari sambil berlari mendekati Reno.

Ari menggenggam pergelangan tangan Reno dengan erat karena posisi Reno sudah miring dan hampir saja jatuh.

"Gila lo" ucap Ari sambil menyetabilkan napasnya.

"Gue emang gila, sekarang lepasin gue" ucap Reno.

"Punya otak buat apa lo? Mikir dong kalo lo loncat siapa yang bakal jagain nyokap lo babi!!!" Ucap Ari emosi.

"Ini semua salah bokap lo!" Ucap Reno.

"Bokap lo minta cerai sama Bunda gue, lo tau kan Bunda gue sayang banget sama Bokap lo? Bunda gue hampir gila mikirin hal ini. Bokap udah jarang pulang, tiap hari Bunda gue nangis kaya orang gila. Gue bingung mau ngapain! Gue bingung!!!" Ucap Reno putus asa.

"Asal lo tau Ren, gue udah nganggep dia bukan bokap gue lagi. Dia itu Bokap lo, bukan Bokap gue. Gue udah bahagia sama nyokap gue, gue gak butuh bokap" ucap Ari.

"Lo bahagia?? Tapi gue sengsara!" Ucap Reno menitikkan air mata.

Reno semakin nekat untuk menjatuhkan dirinya. Dengan sigap Ari menarik tangan Reno kencang, membuat Reno terbanting ditembok.

"Kenapa lo tarik gue?" Ucap Reno.

"Gue pengen mati!" Ucap Reno lagi.

"Inget nyokap lo! Apa lo mau mati bego kaya gini hah? Inget orang yang sayang sama lo itu banyak" Ucap Ari.

"Gue harap lo bisa mikir jernih Ren, jangan ambil keputusan kaya bocah gini. Lo gak tau aja gue udah lebih menderita sebelum lo Ren. Masalah lo masih bisa diperbaiki" bisik Ari ditelinga Reno.

Reno hanya diam mendengarkan,air matanya menetes deras.

"Kalo lo butuh bantuan, gue bakal ada buat lo. Pikirin baik-baik. Gue cabut dulu" ucap Ari.

Ari berjalan meninggalkan Reno di atap sendirian. Di pintu keluar Ari berpapasan dengan Pak Mamat yang tergesa-gesa.

🌹🌹🌹

"Ari" panggil Aisyah ketika melihat Ari yang baru saja turun.

Ari tersenyum menatap Aisyah.

"Reno gimana?" Tanya Aisyah.

Anak-anak mulai berkerumun disekitar Ari, penasaran menunggu jawaban dari Ari.

"Dia gak papa, bentar lagi juga turun" jawab Ari.

"Beneran?" Tanya Aisyah ragu.

Ari mengangguk mantap.

"Syukur deh kalo gitu" ucap Aisyah lega.

"Kalian ngapain disini? Minggir gak! Gue mau lewat" ucap Ari pada anak-anak yang mengerumuninya.

"Galak banget hih"

"Iya serem ih"
"Udah ayo ah minggir, ntar kena tampol si Ari lagi" ucap anak-anak.

Ari menatap tajam anak-anak itu kemudian berjalan menjauhi mereka. Ari berjalan menuju kelasnya diikuti Aisyah.

Bel masuk berbunyi nyaring, kerumunan anak-anak di lapangan serentak bubar dan masuk ke kelas mereka masing-masing.

"Dit, Si Reno mana?" Tanya Lerry saat Adit dan Ilham memasuki kelas.

The Secret || Arsyah [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang