"Kalian ngapain sih kejar-kejaran di koridor?" tanya Reno heran melihat Ari dan Aisyah yang berlarian layaknya anak kecil.
Melihat Reno yang keheranan, Aisyah menghentikan langkahnya mendadak dan membuat Ari yang masih berlari kemudian menabrak tubuh Aisyah. Ari melingkarkan tangannya di tubuh Aisyah sambil tertawa senang.
"Ketangkep" ucap Ari girang.
"Ih Ari lepasin, malu tau!" ucap Aisyah kesal.
"Lho kenapa?" tanya Ari bingung.
Ari menatap sekitar dan mendapati Reno dan anak-anak yang sedang berjalan di koridor menatap dirinya dengan tatapan aneh.
Dengan sigap Ari segera melepas tangannya dan berdiri kaku di samping Aisyah.
"Mau ke kantin?" ucap Ari.
Aisyah mengangguk pelan.
"Yaudah bareng aja, gue sama anak-anak juga mau ke kantin" ucap Reno.
"Anak-anak?" tanya Ari bingung.
"Iya ini si anak bangor, Adit sama Ilham" ucap Reno sambil menunjuk Adit dan Ilham yang tiba-tiba berdiri tegap di belakang Reno.
"Hai Ari" ucap Ilham.
"Ah.. Hai" jawab Ari.
Mereka berlima sudah duduk di kantin dan memesan makanan. Sambil menunggu makanan datang, tak ada percakapan diantara mereka sampai Reno memulai percakapan.
"Kok pada diem-diem aja sih. Gimana beasiswa lo aman kan Syah?" tanya Reno.
"Gue dikasih waktu sebulan buat pertahanin nilai gue, kalo mau lanjut beasiswa" jawab Aisyah.
"Gue yakin lo pasti bisa, semangat ya" ucap Reno sambil tersenyum.
"Iya makasih ya Ren" jawab Aisyah.
"Ah uhuk uhuk" tiba-tiba Ari terbatuk kencang membuat Reno, Aisyah, Adit dan Ilham menatap Ari heran.
"Kenapa lo Ri bengeken?" tanya Ilham.
"Enggak kok, keselek lalat nih kayanya" ucap Ari ngasal.
"Ketelen gak lalat nya?" tanya Ilham lagi.
"Enggak" jawab Ari malas.
"Bagus deh" ucap Ilham lega.
"Bego lo Ham. Udah ah tuh makanannya udah dateng" ucap Adit sambil menunjuk mbak kantin dengan dagunya.
"Alhamdulillah" ucap Ilham senang.
"Mau pake saos gak?" tanya Reno pada Aisyah.
"Dikit aja" jawab Ari sambil membubuhkan saos pada mangkok bakso Aisyah.
Reno yang sudah memegang botol saospun meletakkannya kembali.
"Ah iya makasih Ri" ucap Aisyah.
Ari mengangguk.
"Yaudah, selamat makan ya semua" ucap Reno sebelum memakan makanannya.
🌹🌹🌹
Ari menatap Aisyah terus-menerus selama pelajaran berlangsung membuat Aisyah merasa tidak nyaman. Aisyah segera mengambil buku dan menghalangi wajah Ari dengan buku tersebut.
Ari menyingkirkan buku itu perlahan dan melanjutkan aktivitasnya yaitu menatap Aisyah yang sedang memperhatikan pelajaran.
"Ri" panggil Aisyah.
"Lanjutin aja belajarnya" jawab Ari.
"Gue gak bisa fokus, kalo lo nya gini" ucap Aisyah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret || Arsyah [END]
FanfictionAri Irham, begitulah Aisyah Aqilah mengenal namanya. Lelaki yang tak sengaja ia kenal saat hari pertamanya masuk SMP dan menjadi sahabat terbaiknya. Ari sangat mengenal Aisyah, begitupun dengan Aisyah sangat mengenal Ari. Namun, ada satu hal yang ta...