• Ahn Yujin soekarno putra •
[🐶] ada Yang ngira dia cucu presiden pertama Indonesia? Hmmm kalian salah besar karna ayah nya yujin sendiri bukan dari keturunan presiden atau yang berhubungan dengan partai partai, beliau cuman guru sejarah yang ngefans sama Sukarno yang menjadikan Indonesia merdeka. Jadilah nama belakang anak semata golek nya itu pake nama soekarno Putra.
"Gue nanti mau pacaran sama penjahit deh"
Kata cowok yang abis makan mie ayam itu kepada ketiga sahabat nya.Choi yena sebagai random ke dua langsung nyaut "biar bisa ngejahit masa depan berdua ya jin? "
"Biar bisa dimanfaatin kalau celana lo sobek? "
Jawab lee chaeyeon sambil mengangkat tangan nya kayak lomba cerdas cermat."Biar uang hasil ngejait nya bisa lu pake ngelunasin utang mie ayam lo? "
Kang hyewon ngejawab sambil makan gado gado. Walaupun hati nya telah dimiliki makanan, makanan dan hanya makanan tapi pendengaran nya masih ngedengirin yujin koq."Salah lu semuaa "
Ucap yujin sambil liat wajah sahabat sahabat seposyandu nya."Trus apaan dong kadal? "
Ucap ketiga orang itu serempak."Biar kayak pak Sukarno dong punya istri yang ngejait bendera Indonesia... Tapi istri gue nanti gue suruh jait bendera golkar biar bisa nambah nambah pemasukan"
Sudah dipastikan keadaan langsung hening seperti sedang mengheningkan cipta.
• Choi yena putra prasetyo •
[🐥] anak semata wayang vicky prasetyo ini kerjaan nya ya kayak bapak nya lah. Suka nipu sana sini yena selalu bersyukur bapak nya menganugerahkan kemampuan nipu sana sini kepadanya bukan menurunkan wajah yang menurut yena tidak pantas untuk nya 😂.
Yena sehari hari berjualan kembang Milik babeh vicky yang pensiun jadi artis malah jadi tukang kembang. Untung bukan kembang kuburan kan serem.
"Yenaa bisa munduran gak? "
Kata yujin sambil megang tangan sohib nya itu. Yena yang ditarik eh hyewon sama chaeyeon ikutan ngerem emang mereka kayak truk gandeng."Kenapa jin? Kegantengan gue kelewatan ya? "
Tanya si bebeq dengan mata berbinar."Bukan bebeq ku sayang"
"Terus apa jin tomang Raja minyak?"
"Bibir lu kemajuan ahahahahaha"
"Bangsat kaoooo!! "
• Lee chaeyeon putra herqules •
[🐦] bukan anak nya Agung herkules gaess. Dia cuman anak petani biasa yang udah terbiasa ngangkat beras, galon, meja, kursi, kulkas dsb. Dia suka banget sama segala jenis bunga-bungaan terkecuali bunga bank ya 😌. Suka joget kalau denger lagu dangdut apalagi kalau pemain suling nya si yena beuhh bisa jadi uler keket doi.
Chaeyeon punya sifat yang temen-temen nya gedek ya apalagi kalau bukan sifat plin-plan nya yang bikin darah tinggi."Gue kalo punya pacar maunya yang namanya sakura deh "
Kata cheyeon tiba-tiba saat mereka berempat pulang main futsal di sawah punya bapaknya."Kenapa emang nya? "
Tanya hyewon kepo"Ya kan cantik aja kalau namanya sakura pasti ceweknya cantik Ayu gitu"
Jawab Cheyeon."Ohhh jadi kalau namanya bunga bangke? Orang nya kayak bangke gitu? Bau bau membunuh? "
Sahut yena yang tiba-tiba nyamber.
• Kang hyewon putra hussein al-jabbar abdullah bin abi zamrud •
[🐯] Namanya sepanjang jalan kenangan karna abi nya seorang Imam mesjid. Zamrud menjadi nama belakang nya karna pas dia lahir abi nya nemu batu zamrud di comberan deket gang, dan dijual sama abi nya buat biaya lahiran hyewon pada saat itu, katanya tanpa batu zamrud itu hyewon bakal di taro di rumah sakit trus sampe jadi babu disana kalau abinya gak bisa lunasin biaya lahiran istrinya. Tergila gila sama makanan, sampe akhirnya ummi nya bikinin dia channel youtube yang bernama bocahsamsons. Dan sekarang cowok yang mirip orang arab itu terkenal karna video mukbang danging biawak nya viral.
"Gue mau cewe yang rada gemuk berisi deh"
Kata hyewon saat mereka selesai makan di warung depan sekolah."Karna ucul ya? Gemesin taukk"
Kata cheyeon mulai berkhayal."Bukan lah"
Kata hyewon menghapus noda saos di sudut bibir nya."Trus apaaan? "
Kata yujin yang udah gedek dari tadi karna dia mau balik ke rumah tapi hyewon nambah bakso mulu sampe lima piring."Kalau gue laper dan dia gak sempet masakin kan gue bisa cumi dan panggang dia"
Kata si hyewon yang ngunyah somay.Yena mukul kepala anak Imam mesjid itu pake sendok diikuti yujin dan chaeyeon " njirrr kanibal lu!! "
"MAKSUD GUE CIUM DAN PEGANG DIA!!!! TYPOO NJIRR!! "
Nah ngegas kan si husenn. Salahin si husen sendiri kalau makan suka ngomong kan kedengaran nya jadi kanibal.TheJambul's lagi live di ig nya hyewon mereka gabut tingkat kecamatan jadi nya ya gini deh ngejawab jawapin pertanyaan orang.
"Dari xoxoxlbeol nih pertanyaan nya kapan kak husen mukbang daging kudanil? "
Kata yena sambil ngebacain komen komen yang lewat. Sementara hyewon sibuk ngelove di ig nya sendiri."Nanti kalau udah operasi lambung ya"
Hyewon senyum senyum pepsodent di depan kamera."Nih ada lagi dari@sikepotakberduit katanya kenapa nama geng nya the jambul's tanda petik deket huruf s "
Kata yena bacain komen selanjutnya detail sedetail mungkin.Yujin langsung lompat ke kamera kayak tokek "ya kalian liat aja sendiri model rambut kita berempat semuanya kayak tanduk badak alias jambul pembawa kegantengan. Trus kenapa ada tanda petik deket huruf s? Karna tanda " ' " itu adalah jambul kita hehehe "
Cheyeon yang ngeliat doang dari tadi langsung ngolesin pomade ke jambul nya yang udah mulai letoy.
"Saaaaeeee lu jin botol"
Salam kenal dari The Jambul's genk diaharap tidak ikut-ikutan bobrok seperti mereka ya gaess 🐒
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy +Ahn Yujin ✔
Humorpacar si yujin tersebar di seluruh pelosok Indonesia 👻 -choi yena 2k19 -