Yujin mengepalkan tangan nya sambil lari, gak tau tujuan nya kemana yang penting gak denger speker yang jaemin pake nembak minju.
"Aduhh"
Saking gak santuy nya cowo bermarga Ahn itu malah nabrak cewek yang gak kalah tinggi dari dia.
"Sorry... sorry wony gue ga.."
"Ck kenapa lari lari? Mau bolos ya?"
"Gak."
"Lari dari bendahara kelas?"
"Kriminal bat gue dimata lo"
Wonyoung sedikit takut sih muka yujin merah dan kayak orang lagi marah banget.
"Emm kenapa?"
Yujin mengerutkan kening nya. Cewe yang pernah jadi mantan nya itu tiba tiba aja nanya dia kenapa.
"Apa nya?"
"Kenapa muka lo merah? Dasi pake yang bener"
Yujin cuman ngeliat wonyoung membenarkan letak dasi nya yang acak acakan.
Wonyoung memang anak osis tapi masa pake acara di pakein dasi segala?
"Gak, panas doang. Makasih bunny"
Wonyoung belagak mau muntah dipanggil begitu.
"Tapi jin.."
"Hm?"
"Gue kok ngerasa lo gak baik baik aja ya?"
Yujin sedikit kaget. Wonyoung menatap nya dalam, pake acara megang lengan nya lagi. Apakah wonyoung mau membuat anyyeongz berlayar?
Chaeyeon lagi duduk di depan kelas akutansi. Cape juga nyari yujin. Sambil buka handphone nya sebentar kali aja hyewon yena udah ketemu si yujin.
Chaeyeon menepuk jidat nya. Hyewon emang suka teralihkan kalo udah nyium soto kantin."Serius amat"
"Eh kkura"
Chaeyeon jadi lembek kan kalo kedatangan sakura yang lagi minum ice coffe sambil bawa nintendo.
"Gak dimarahin?"
Sakura melihat arah mata chaeyeon ke nintendo nya yang lagi dia pegang.
"Hehe enggak kalo main ngumpet-ngumpet"
Chaeyeon berdiri dari duduk nya, rencana mau lanjut cari yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy +Ahn Yujin ✔
Comédiepacar si yujin tersebar di seluruh pelosok Indonesia 👻 -choi yena 2k19 -