"Eh jin udah ngeliat mak lampir nya? "
Tanya hyewon sambil makan bekal. Karna free class jadi ya anak otomotif kayak mereka kalau gak makan ya tidur."Mak lampir apaan? "
Yujin bingung kayaknya si husen udah kebanyakan makan sampe mabok deh."Kan tadi lu bilang pas mau berangkat"
Yujin mikir bentar.
"Gue bilang mau mampir! Telinga lu kemasukan asep knalpot nya yena jadi ke THT sana"Hyewon yang gak ngerti cuman makan lagi karna menurutnya yujin aneh.
"Pemisi dimohon perhatian nya sebentar"
Yujin langsung duduk merhatiin dengan seksama apa yang mau disampaikan anak osis yang tiba-tiba dateng ke kelas nya. Pasti diperhatiin dong kan cantiqq."Cihuyyy mantan tu mas"
Bisik yena dari kursi belakang yujin. Itu anak bangun tidur malah sempet sempet nya nge cie-ciein.Yujin merhatiin jang wonyoung yang berdiri sambil megang kotak sumbangan aduhh cantik juga ya mantan pacarnya itu. Sayang udah bubaran sih.
Cewe yang tinggi kayak model itu mendatangi yujin sambil menggoyangkan kotak itu.
"Gak punya uang kan lo! "
Kata wony karna sedari tadi yujin diem aja natep dia."Ckck kasian amat lu jin gak punya uang toh. Ini wony gue bayarin si yujin masih ada uang jualan kembang babeh gue dua rebu "
Kata yena trus masukin uang empat ribu ke dalem kotak diikuti murid yang lain."Terima kasih atas keiklasan nya mudah mudahan sesegera mungkin laboratorium listrik bisa kembali dipergunakan"
Kata wony mengakhiri ucapan nya.
Lab listrik kemarin kebakaran karna siswi bernama kim doah yang asal masuk trus main api. Katanya mau ngikutin blackpink tapi malah ngebakar lab."Baby bunny tunggu "
Kata yujin tanpa sadar. Si wony cuman membulat kan matanya karna mas mantan manggil manggil dia pake panggilan baby kan kalau gagal moveon susah."Apaan? "
"Kalau kita gak putus waktu itu sekarang pasti anniversary kita yang ke 11 tahun"
Kata yujin tapi bisik bisik.Tapi sayang si chaeyeon denger.
"Lu udah lama pacaran sama wony jin? "
"Loh kok sampe bertahun-tahun gitu? "
Yujin cuman senyum trus nunggu sampe wony pergi dulu supaya dia bisa cerita abisnya kalau itu cewe manis cantik masih disini takutnya yujin di pites.
"Apaan sih bahas bahas masa lalu!"
Abis mencak-mencak wony keluar dari kelas yujin dengan kesal."Cepetan ceritain!"
Kata husen sambil minum susu beruang."Ya gue sama dia itu dulu tentanggaan pas masi paud. Trus karna dia cantik banget ya pas hari pertama paud gue tembak deh ehh dia nerima jadi kita pacaran deh"
Kata si yujin sok ganteng."Astaga penyakit playboy nya sedari paud sodara" -yena
"Putus karna apaan jin? "
Tanya chaeyeon kepo."Pas hari lulus TK mau masuk SD gue gak sengaja minjemin rautan gue ke anak yang lumayan cantik juga sih ehh si wony cemburu trus mutusin gue di prosotan dan akhirnya seminggu kemudian keluarga Jang pindah gak tau kemana"
Yena cuman ngakak bentar ngedenger cerita si yujin.
"Wony itu masih bocah banget gak sih malah masuk SMK lagi"
Kata hyewon."Naksir mantan gue ya lu? "
"Iyaa naksir wony ya lu? Dari tadi senyam senyum mulu"
Timpal yena."Wahh nanti kalau dia jadian sama wony gue takut nya wony di cumi dan di panggang"
Bales chaeyeon dan yang lain ngakak kecuali hyewon."Tai kambing lu semua! "
Abis itu nimpuk temen temen nya pake kaleng susu beruang.Apakah sebaiknya ff ini di unpub yorobunnn:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy +Ahn Yujin ✔
Humorpacar si yujin tersebar di seluruh pelosok Indonesia 👻 -choi yena 2k19 -