"Makasih bu untuk waktu nya"
Yena chaeyaeon langsung pamit undur diri."Tunggu!"
Baru aja balik badan eh mereka di panggil lagi sama mamah minju.
"Iya ada apa bu?"
Chaeyeon berusaha setenang mungkin."Kok saya kayak pernah liat kalian ya?"
"Gimana ni chae!"
Bisik yena gemeter."Mama ada telfon dari papa nih"
Chaeyeon melirik minju yang keluar sambil bawa handphone.Mama nya langsung masuk sambil nerima telfon.
"Kalian temen nya yujin kan?"
Kaget minju pas dua cowok itu berbalik dengan muka yang panik.
"Gilaa hampir serangan jantung gue anjirrr!"
Yena udah membuka topi pink nya sambil memegangi dada nya."Gimana keadaan nya minju?"
Tanya chaeyeon yang memang orang nya santai gak kayak yena, kagetan."Udah gak apa-apa kok. Kalian lucu banget pake baju begini"
Minju senyum sambil ngetawain muka yena yang udah keringetan, bibir nya maju maju."Bagus deh kalo gitu. kita pamit pulang dulu"
Chaeyeon menarik yena yang masih asik kipas kipasan sana sini.Yena ikut aja dia udah pengap banget pake seragam ginian.
"Kok minju gak aktif aktif sih!"
Yena, hyewon dan chaeyeon melirik yujin yang sedari tadi menggerutu gak jelas.
"Lagi istirahat kali"
Kata hyewon sambil memakan nasi bungkus nya."Baru juga tadi ketemu elahh"
"Hampir aja tadi keciduk, untung ada minju"
Yujin meletakkan handphone nya kemudian mulai memakan nasi bungkus nya sebelum keduluan hyewon.
Sekarang mereka berempat lagi makan malam di pos ronda, komplek nya hyewon. Karna gabut dan gak tau mau ngapain jadi deh mereka main gitar sambil nyanyi gak jelas.
"Chae, cewe yang rada pendek itu temen lo kan?"
"Oh nako maksud lo? Iya dia temen gue dari smp. Kenapa?"
"Gue heran aja, dia kan beda sekolah sama kita eh beberapa minggu yang lalu gue liat dia di ruang guru. Gue kira anak kecil dong wkwk"
"Ruang guru?"
"Iya ruang guru sekolah kita. Bukan ruang guru yang suka ngebajak tv"
"Anjirr uhukk....uhuukkk"
Yena ketawa, hyewon kalo makan gak nyantai jadi keselek kan jadi nya.Chaeyeon jadi mikir, ngapain seorang yabuki nako kesekolah dia? Gak mungkin kan anak sekaya nako mau pindah sekolah, kan sekolah nya nako itu sekolah elit.
Gara-gara nako nih, lee chaeyeon jadi kepikiran.
"Selamat pagi murid kesayangan bapak"
Kata pak hongki sambil senyum."Pagi juga pak!"
"Nah anak anak ada berita bagus"
"Berita apa ya kira-kira yen?"
Bisik hyewon"Jangan jangan kita mau diliburin"
"Stttt! Brisik lu bedua"
Kata chaeyeon sambil menatap kedua sahabat yang duduk tepat di belakang nya itu dengan muka seram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy +Ahn Yujin ✔
Humorpacar si yujin tersebar di seluruh pelosok Indonesia 👻 -choi yena 2k19 -