sama siapa?

609 86 5
                                    






































"Kamu gak sering bolos kan ?"
Teliti pak siwon pas chaeyeon sang ketua kelas menyerahkan absen kelas anak otomotif.

"Ya gak lah pak saya kan sebagai ketua kelas harus rajin dan panutan "
Kata sang ketua kelas sambil memperbaiki letak dasinya Yang miring ketiup angin.

"Oke kalau begitu ini absen bulan depan, saya akan selalu memantau kelas kamu! "
Ucap pak siwon yang sok sokan galak padahal sebenernya gak sama sekali.



Akhirnya chaeyeon bisa bernafas lega karna kelas nya ternyata tidak bermasalah. Dalam kehadiran malah kata pak siwon kelas nya 89persen hadir. Chaeyeon sebagai ketua kelas bisa bernafas lega.

Dan sekarang cowok yang penampilan nya rapi kayak bupati itu lagi nongkrong sendirian di bawah pohon sambil minum teh sisri.

Ting!!

Handphone berwarna hitam bergambar superman itu berbunyi tanda ada pesan masuk. Dengan cepat chaeyeon membuka hp nya.

Maruuu 😸
Ayo main!  |

Chaeyeon hanya tersenyum kecil saat melihat chat dari teman moba yang dia kenal sebulan yang lalu.

Pakbosslee 👦
| Tunggu bentar lagi nyantai nih hehe


Maruuu 😸
Nyantai apaan?  |

Pakbosslee 👦
Ngasoyy sambil minum teh |

Maruuu 😸
Okee gue off |
✅✅

Chaeyeon hanya membaca chat dari teman nya itu kemudian mengantonglan handphone nya lagi sambil menyesap teh sisri nya yang kesisa setengah.

Eh pas enak-enak minum dia ngeliat kakak kelas nya yaitu kwon eunbi lagi narik narik seorang gadis yang cantik nan Ayu dari sudut pengelihatan seorang lee chaeyeon. Cewek itu Juga lagi viral karna cantik jadi anak jurusan listrik juga sering minta foto aneh aja karna seorang chaeyeon baru ngeliat cewek Jepang itu sekarang.

Apalagi chaeyeon dikasi tau sama si yujin aka sang reporter pencari cewe cantik kalau nama cewek itu miyawaki sakura. Namanya aja udah bikin seorang lee chaeyeon yang gak pernah merasakan cinta jadi jatuh cinta, apalagi cowok cowok lain diluar sana. Suka orang karna nama? Iya seorang chaeyeon memang seaneh itu kok.

Dan chaeyeon hanya memandang  sakura yang lagi ketawa ketiwi sama eunbi di tengah lapangan karna berebut bakwan.

Tanpa sengaja chaeyeon tersenyum sambil memperhatikan kedua cewek yang lagi berantem gara-gara bakwan itu menjauh.

"Astogeh dari tadi gue minum angin "
Dengan cepat satu botol teh sisri mendarat di tong sampah. Meski nakal dan suka amburadul chaeyeon harus peduli lingkungan juga.

Ting!

Chaeyeon buru-buru membuka handphone nya saat suara notifikasi membuat kantong celananya bergetar.

Maruu 😸
Sore sore enak nya makan gorengan ya bro!  |

Pakbosslee 👦
| Iyaa bro enaknya makan gorengan  sama teh sisri ahaha


"Woy pak ketua si dahyun berantem sama si yena tuh! "

Si chaeyeon buru-buru otw kelas pas salah seorang siswa ngelapor kalau si bebek sama dahyun katanya baku hantam.

"Emang si yena hobi banget berantem sama cewek, heran gue! "
Ucap nya sambil berlari.






























































Hyewon sama yujin lagi makan di kantin dengan perasaan damai karna gak ada yena yang brisik banget kek emak-emak komplek.

"Haii kak eunbi"
Yujin senyum ke arah mangsa nya yang lagi beli teh kotak. Terus dibales senyuman manis juga sama eunbi nya.

Yujin nyenggol hyewon yang asik makan nasi ayam+nasi goreng +bubur ayam, emang si husein ini manusia yang cinta akan karbohidrat.

"Sapa mantan napa"

Hyewon noleh sambil dadah dadah kayak artis walau dengan wajah sedatar tembok.
"Makann"
Ucap nya yang hanya diangguki oleh eunbi.

"Tungguin gue napa elahh! "
Dibalik pintu ada cewek yang tampak kelelahan dengan menenteng gorengan yang udah kegigit separuh.

"Maaf ra, abisnya lo juga sih beli gorengan gak beli minuman kan seret gue"
Ucap eunbi tapi bisa didengar oleh yujin dan hyewon.
Hyewon natep sakura dan cewek cantik berlasteran Jepang korea itu cuman senyum sambil mengipas ngipaskan tangan nya. Soalnya gerah banget abis lari.

"Ehh mbak tisu"
Gumam hyewon menghentikan acara makan nya dan pergi menghampiri sakura yang duduk di kursi kantin. Yujin sampai ternganga lebar melihat kegarcepan sahabat nya itu.

"Nih "
Kata hyewon menyerahkan selembar tisu terus lari dan narik yujin buat keluar kantin, untung udah bayar dimuka.

Sakura yang dapet tisu langsung menatap heran ke arah hyewon yang asal main kabur aja.
Pas mau make tisu nya ke dahi ehh si mbak bunga kaget karna ada tulisan disana. Takutnya si hyewon ngasih dia nomor togel.

- 08727272727272 ini nomor aku tolong chat supaya aku bisa neraktir kamu makan (kang hyewon) -

Sakura sedikit ngakak liat tulisan tangan hyewon yang rada ancur kayak semut kalo lagi berantem. Tapi sambil senyum dia masukin tisu itu hati-hati ke dalam silikon handphone nya yang bergambar Irene red velvet yang tak lain dan tak bukan adalah idola nya.

"Ngapain senyam senyum? "
Kata eunbi yang udah balik dari kulkas buat nyari minum buat sakura.


"Yaa karna lu neraktir gue pocari makasih eunbii "
Sakura meluk eunbi, yang dipeluk malah ngerasa aneh ini cewek yang kayak preman tiba-tiba lembut kayak permen kapas hanya dalam beberapa menit setelah dia tinggalin bentar.








































Apakah sahabat nya miyawaki sakura sedang jatuh Cinta? Tapi sama siapa?

















.tbc.

Playboy +Ahn Yujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang