"Pedess banget yaampun"
Ucap si bebek aka choi yena pas makan soto bu sejeong di kantin ditemani ketiga sohib nya."Payah banget lo bek"
Kata yujin yang cuman menatap yena sekilas trus balik buka hp buat gombalin adek kelas yang dia suka kerdusin."Makan soto aja berasa mandi yek"
Sahut hyewon yang sebenarnya udah gak kuat makan. Nyesel dia suruh si yena nuangin saos, mukanya jadi kemerahan gara-gara pedes banget."Kok gue biasa aja ya gaes? "
Samber chaeyeon."Yaiyalah liat aja kuah lu bening gitu!"
Ucap ketiga nya. Chaeyeon tak terlalu memikirkan nya jadinya dia asik makan lagi.Seperti biasa walaupun udah kelar makan mereka harus stay kantin buat nungguin hyewon makan lagi.
"Pak hongki ada? "
"Gak tau nih kalau dia masuk mandi oli lagi kita. Gue udah ganteng gini lagi"
Keluh si yujin trus naro handphone berwarna biru langit itu diatas meja."Untung gue bawa baju ganti"
Kata chaeyeon. Masalahnya pak hongki itu ketua jurusan otomotif jadi ya pelajaran nya suka bongkar pasang mobil atau sesuatu yang kotor gitu."Gue ke depan dulu mau bayar"
Kata hyewon dengan nada datar seperti biasa ya temen temen nya cuman ngasih tanda supaya dia cepetan bayar."Ini bu uang nya"
"Kamu sering-sering makan disini ya?"
Kata bu sejeong sambil senyum manis."Sipp. Oiya bu saya mau beli-----"
Hyewon menyisiri pandangan nya ke meja yang ada beberapa benda yang dijual. Karna dia kepedesan dan ingus nya gak nahan buat ngeliat dunia cowok itu milih satu tisu yang ada di pojok etalase."Beli tisu"
Kata hyewon dan seorang cewe bersamaan."Duhh maaf tisunya sisa satu tuh harus ada yang ngalah"
Kata bu sejeong menengahi. Karna tak mau ada insiden baku hantam di kantin nya yang damai.Cewe itu natep hyewon dengan muka memelas imut mirip kucing, hyewon jadi salting walaupun mukanya datar tapi kedua pipinya bersemu merah kan gemess.
"Hmmm... K.. Kamu aj... aja yang ambil"
Kata hyewon sedikit gugup. Si cewek ketawa sambil mengganguk."Beneran nih? "
Kata si cewek berambut sedikit pendek sebahu itu dengan muka sedikit ceria."Iya"
Bales hyewon datar lagi kali ini dia ngeliatin bu sejeong aja supaya gak salting. Aroma si cewek Wangi banget kek belum ada bau yang nandingin deh kan hyewon jadi fans sama Wangi si cewek."Setidaknya masih ada gorden kelas bisa gue pake lap ingus"
Batin hyewon mantap merencanakan sebuah misi ketika sampe di kelas nanti.Si cewek bayar ke bu sejeong trus bu sejeong nya kabur entah kemana.
"Nih buat kamu satu"
Si cewek ngasih selembar tisu buat hyewon yang dari tadi mendongak ke atas supaya ingus nya gak turun kebawah."Ehh makasih ya"
Hyewon kaget sampe gak sadar bilang makasih dan dia pun menempelkan tisu itu ke hidung nya.Si cewek mau balik, hyewon langsung narik tangan si cewek dengan lembut entah dia reflek aja gitu.
"Nama nya siapa? "
"Nanti juga ketemu lagi"
Setelah ngomong kata-kata yang gak hyewon pahami cewek itu berlari keluar kantin. Meninggalkan sejuta pertanyaan di pikiran cowok flat itu."Woyy gak ada duit lo kelamaan berdiri di sini! "
Ucap yena ngangetin tapi hyewon sama sekali gak kaget."Astaga kayak bocah terlantar kau sodara husen?! "
Pekik chaeyeon yang ngeliat keanehan di hidung hyewon."Itu ingus lo keluar dan sekarang skornya udah satu kosong ahahaha"
Semuanya ketawa karna yujin juga tiba-tiba ngomong gitu dan hyewon buru-buru ngapus ingus nya trus buang tisu itu ke tong sampah."Tadi gue ketemu cewek"
Kata hyewon curhat sama ketiga sahabat nya di rumah yena."Cantik gak? "
"Perut nya berlobang? "
"Banyak duit gak? "
"Bapak nya jabatan nya apaan? "
"Duhh gue cuman ketemu cewek bukan mau nikah lu masalah jabatan bapak nya segala ditanyain"
Hyewon kesel. Dan ketiga oknum yang membuat nya kesel cuman ketawa ketiwi sambil makan ciki."Jadi ceritanya lo jatuh cintaaa nih?"
Goda chaeyeon."Wahh dekel atau kakel? "
"Kayak nya kakel sih. Bukan karna dia cantik sih"
Kata hyewon lagi membuat semuanya bingung."Lu jatuh Cinta karna apanya dong?"
"Kebaikan hati sama Wangi bunga yang terakhir gue pernah cium pas smp aroma favorit gue tuh jin"
Kata si hyewon kayak berbunga-bunga."Bukan gebetan gue kan? "
Tanya chaeyeon rada curiga."Kayaknya bukan"
Kata hyewon tanpa sadar."Bisa jatuh Cinta juga kau bung"
Ucap yujin sambil nepuk pundak hyewon."Ya bisalah "
"Betewe pilih itu cewek atau ciki yang ada di gue ini?? "
Pancing yena sambil menggoyangkan ciki balado di tangan kanan nya."Ya pilih makanan lah!! "
Gara gara mikirin cewe nih dia sampe gak liat temen-temen nya makan ciki.Hyewon tetaplah hyewon meski jatuh Cinta, cowok itu lebih milih makanan ketimbang cewek naluri berburu makanan enak nya tak bisa hilang pemirsa.
.tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy +Ahn Yujin ✔
Humorpacar si yujin tersebar di seluruh pelosok Indonesia 👻 -choi yena 2k19 -