Uang dan Makan

576 76 4
                                    











































































Perjalanan chaeyeon dan sakura yang lagi mau pulang bareng masih betah diem-diem kayak lagi ujian.

"Ehh awas di depan! "
Ucap sakura kaget karna di depan jalan Raya ada ayam jago yang ngejar ayam betina lagi cerai nih kayaknya.

Clictttttttttttttt!

Suara ban motor chaeyeon yang berisik membuat sakura menutup telinga nya.

"Maaf ya aduhh gue gak fokus nih soalnya lu sih"
Kata chaeyeon yang menjalankan kembali motornya.

"Kok gara-gara gue? "
Tanya sakura tetap santuy.

"Ya gue suka gugup kalau ngeboncengin cewe secantik lu ra"
Chaeyeon ketaw dan sakura senyum ngeliat wajah kocak cowok itu di kaca spion motor.

"Bisa aja masnya"
Kata sakura.

"Lu ngomong apa sih? Gak kedengeran "
Kata chaeyeon sambil balik-balik mau ngeliat sakura di belakang. Tapi dengan cepat cewe Jepang itu langsung memutar lembut kepala chaeyeon, kan bisa bahaya nanti nabrak.

"Harus fokus satu titik~"
Chaeyeon terkekeh denger sakura ngomong dengan nada kayak via valen. Emang nih anak lucu plus gemesin dimata seorang lee chaeyeon ngeliat sakura diem pun lelaki itu mesem-mesem kayak orgil.































































"Kenapa tadi narik-narik sih kak? "
Kata wony yang sekarang duduk berhadapan  hyewon.

"Soalnya kan bentar lagi tutup, kamu juga pasti takut kan pulang kemaleman" 

Kata hyewon yang udah mau pesan makan karna perut nya udah laper banget.

"Ya kan aku bareng gojek kesini nya"
Kata wony.

"Hah? Nanti pulang nya sama siapa? "

"Ya sama bang gojek"
Kata wony mainin kuku nya. Hyewon menatap gadis imut itu trus ngomong,
"Sama gue aja nanti dianter"
Wony langsung menatap hyewon karna kaget aja kakak kelas nya yang bisa dibilang introvert itu ternyata bisa sweet  juga. karna setau cewek itu, temen sepermainan hyewon ya cuman yujin, yena sama chaeyeon.

"Bukan prank kan? "
Kata gadis itu lagi.

"Gak ada kamera ya bukan prank lah mantan nyaa Ahn yujin"
Kata hyewon. Dan wony cemberut.

"Iya mas mbak mau pesan apa? "
Kata pelayan rumah makan yang tenyata ibu-ibu berdaster.

"Pesen anuuu"
Hyewon garuk tengkuk nya yang sama sekali gak gatel ya karna masalah nya makanan favorit nya udah ada di menu paling atas. Pelayan nya jadi mikir ambigu karna perkataan cowok itu.

"Kak? Kok ga pesen? "
Tanya wony heran. Kan setau nya hyewon ini suka banget sama makanan.

"Kamu duluan"
Nah sekarang giliran wony yang bingung dia malu aja gitu nyebut makanan kesukaan nya.

"Loh kok pada diem-dieman sih mas sama mbak nya? "
Tanya pelayan nya bingung karna kedua orang dihadapan nya ini masih betah diem.

"Hmmm sini saya bisikin"
Bisik hyewon ke pelayan dan wony juga ikut ikutan ngebisikin pesanannya.

Playboy +Ahn Yujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang