"Aduhh bu udahan ya udah tiga puluh putaran ini kaki saya lemes"
Yujin udah mandi keringat sekarang, sampe jambul nya lepek banget. Mana udah mau bel lagi kan malu kalo semua penghuni keluar dan ngeliat dia dihukum.
"Kamu kan suka sama lapangan, saya suruh ngisi spidol malah ke lapangan yaudah lari lagi sampai lima puluh putaran!"
"Kurangin dikit bu jadi empat puluh"
"Berani nawar kamu?!! Tujuh puluh saya gak mau tau. Kalo kurang kamu pergi ke bersihin wc di belakang!"
Yujin lari aja meskipun udah sesek, itu guru bukan nya pergi malah payungan sambil make kacamata item lagi nontonin dia, mana bisa kabur kalo gini.
"Haaaah mau lepas kaki gue anjirr"
Yujin masih lirik lirik bu jimin, itu guru tetap setia ngitung berapa kali yujin ngelilingin lapangan.[ KRINGGG~ SAAT NYA JAM ISTIRAHAT ~]
"Anjir udah bel lagi"
Yujin ngeliat udah banyak orang lari larian ke kantin.
"Ayo yujin ganteng anak nya bapak Ahn pasti bisa udah lima puluh ni dikit lagi "
Yujin ngenes banget, nyemangatin diri sendiri doi :(
"Yuri?"
"Iya pak dongwook?"
Yuri baru aja mau istirahat tapi langsung di panggil sama guru olahraga yang lagi ngajar di kelas nya tadi.
"Kamu kan salah satu anak osis, bisa kamu ketemu wakil ketua tim bakset kalo sebentar lagi ada rapat? "
"Rapat acara pelaksanaan lomba basket pak?"
"Iya, masa lomba bola bekel"
"Hehe iya pak. Tapi saya gak tau siapa wakil ketua nya pak ?"
"Kelas XI listrik, Ryujin"
Yuri hampir kejengkang. Dia kira ryujin hobi doang main bakset, tau nya wakil ketua toh.
"Besok saya kasih tau pak"
"Loh kok besok? Sekarang dong!"
Yuri makin kaget. Rencana nya dia mau ngasih tau yena dan curhat sama bebek itu. Dia juga belum ngumpulin niat dan keberanian lagi buat ketemu.
Yena hyewon dan chaeyeon udah duduk di pinggir lapangan sambil bawa teh botol sama roti buat si yujin makan. Sebelum nya hyewon udah ngantri di kantin buat beli semua nya supaya bisa makan di taman sekolah aja nanti.
"Semangat broww sepuluh lagi"
Teriak chaeyeon. Yujin mengganguk, kaki nya serasa mau putus gara gara itu guru laknat."Gue makan duluan ya?"
"Gak ada akhlak lo temen lo disana udah kayak lagi perang lawan diri sendiri lo malah mau makan"
Yena maju majuin bibir nya."Iya iya brisik lo bek!"
Yena mingkem, hyewon naro roti nya lagi.Eh pas nungguin hukuman yujin selesai, mata yena melihat keimutan yang tidak boleh di siasiakan.
Seorang jo yuri berjalan dari kelas nya terus nunduk lucu gitu. Yena jadi mandangin ciptaan tuhan dari pinggir lapangan.Tapi baru aja mengagumi jo yuri, yena di buat kaget saat yuri lari menghampiri ryujin yang yena jelas tau kalau cewek itu suka banget sama ryujin.
"Jangan jangan joyul nekat mau nyatain perasaan nya ke ryujin lagi?! "
Gumam yena. Udah mau bangkit dari duduk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy +Ahn Yujin ✔
Humorpacar si yujin tersebar di seluruh pelosok Indonesia 👻 -choi yena 2k19 -