Tanding

301 38 2
                                    









"Spanduk nya udah dipasang ri?"

Yuri mengangguk.
"Yang lain tadi udah masangin hehe"

"Mau minum gak?"
Tawar ryujin sambil menyodorkan susu kotak dari ransel nya.

Yuri cuman mandangin tangan ryujin yang masih betah megangin susu kotak rasa coklat itu.

"Liatin apaan si?"
Yuri makin deg-degan, ryujin senyum terus menatap nya.

"Eh.. engga kok. Makasih ya"

"Iya. Btw dukung siapa nanti?"
Fokus cowok itu melihat ke arah teman-teman nya yang sedang pemanasan di tengah lapangan, yuri masih betah mengagumi ryujin dari samping.

"Dukung yang menang"
Jawab yuri melirik sebentar terus meminum susu coklat nya.

"Yah gak seru amat"

"Supaya seru emang digimanain?"
Balas yuri, cowok disamping nya tampak mikir.

"Lo dukung gue aja, ya? ya?"
Kata ryujin semangat.

"Gimana ya?"
Ryujin makin gemes, sosok cewek yang rada pendek itu kelihatan memegang dagu nya seolah olah lagi mikir.

"Kalo gue menang berarti lo dukung gue! Bye"
Cowok itu lari ke tengah lapangan. Yuri senyum tipis karna dari jauh-jauh hari seorang jo yuri udah dukung ryujin cuman ya malu aja bilang nya.






















"Banyakin minum nya"

"Iya bee"
Yujin lagi jalan mau kelapangan, di temenin eunbi di samping nya. Sedari tadi fokus nya selalu tertuju ke minju yang lagi duduk manis sama hitomi yang lagi asik ngobrol.

"Ngeliatin apasih kok serius banget"

"Liatin penonton, banyak juga ya yang nonton"

"Yaiyalah masa gak ada yang nonton"
Eunbi tersenyum.

"Kamu mau duduk di mana biar aku anterin"
Tawar yujin sambil menggandeng tangan gadis itu.

"Di depan dikit, mau ngeliat kamu lebih jelas hehe"

"Yaudah disini aja ya?"
Katanya saat menemukan bangku kosong ke dua dari bawah.

Eunbi duduk sambil memegang botol air kemudian memakan snack yang baru saja yujin beli untuk nya.

"Semangat ya jin"
Kata eunbi sambil mengepalkan tangan.

"Doain menang bee"
Abis itu yujin langsung berlari ke tengah saat ryujin memanggil nya.

Pertandingan basket ini beda sama pertandingan saat melawan sekolah nya nako bulan lalu. Pertandingan sekarang adalah kelas XI melawan XII. Yujin sedari tadi melihat kelas jaemin sebagai lawan nya dengan pandangan dingin.

Luka di sudut bibir nya masih berbekas sedikit, apalagi pas ngeliat jaemin tersenyum meremehkan di sana, mau rasanya yujin langsung gebuk itu orang.

"Eh yena?"
Yang di panggil langsung nengok dengan muka sendu, sambil menggeser sedikit duduk nya agar cewek yang baru datang itu bisa duduk.

"Kenapa? Sakit?"
Yena memasang muka cemberut sambil bersandar di bangku penonton.

"Iya yul, tangan aku terkilir pas latihan kemaren jadinya gak bisa tanding"

"Makanya jangan kebanyakan gaya"

"Ck bukan nya kasih semangat juga"

"Kok dikasi semangat kan kamu gak ikut tanding?"
Yena makin sebel, yuri bukan nya bikin dia ketawa malah godain dia mulu.



Playboy +Ahn Yujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang