Digebukin

689 97 3
                                    

































Jadi sehabis yujin di suruh minta maaf sama tembok sama si cewek yang make headset di depan nya cowok bermarga Ahn itu cuman mesem mesem doang.

"Tahan jin tahan ntar gue bales ya lu!"
Batin yujin sambil meremas susu coklat yang kesisa angin doang ke tong sampah.

"Tembok, tembok apa yang susah? "
Cewek itu heran ini cowok dihadapan nya gak gilak kan langsung ngomong random. Si cewek denger lah kan lagunya udah abis jadi otomatis suara yujin jadi mendominasi ruangan. Kak eunbi udah pulang jadi kesisa mereka berdua doang.

"Hah? "

"Tembok hati yang kamu bangun buat Cinta ku"
Si cewek yang ngedenger cuman pura pura muntah denger gombalan receh yujin.

Yujin kesel dan ngeliatin cewek itu dengan tatapan yang sulit di artikan si cewek juga natep yujin dengan muka garang kek kak ros nya upin ipin.

"Ehh ngapain kalian? "
Tanya cewek tinggi yang masuk sambil bawa buku tebel.

"Ehh ada mbak mantan ku tersayang"
Kata yujin spontan. Pamer bat punya pacar cantik, wonyoung hanya memutar bola matanya malas.

"Minggir lo! "
Wony galak kayaknya pms. Yujin Buru Buru ngegeser kursinya supaya mbak mantan nya bisa lewat dan naro buku nya di rak.

"Cantik kan mantan gue? "
Tanya yujin ke cewe di hadapan nya pas wony menjauh.

"Ya cantik sih"

"Cantikan elo tauk!! "
Si cewek membulat kan matanya karna yujin dari tadi gombal mulu kek jomblo karatan.

Ehh pas asik-asik nya gombalin cewe di perpus malah kak minju lewat dengan rombongan anak pmr. Yujin buru-buru tancao gas ngeliat sang pujaan hati lagi kesakitan di papah sama kim Jennie kakak kelas nya sekaligus ketua pmr.

"Bagus deh tuh cowok aneh pergi"
Si cewek kemudian buka bukunya lagi setelah memastikan yujin pergi.




































































"Main game mulu ente"
Ucap husen sambil ngemil taro di bangku panjang lapangan sekolah ditemani chaeyeon yang asik banget main Moba aplikasi game yang lagi viral.

"Hero gue bagusnya apa ya won? "
Tanya cowok itu tapi tak melepaskan pandangan nya dari handphone nya.

"Spiderman"
Jawab hyewon dengan tatapan datar sedatar triplek bekas.

"Elahh bukan yang gituan"

"Yamana gue ngerti si panjul, gue ngerti nya makanan pendamping Ikan, ayam dan daging itu nasi sama krupuk! "

"Bacot lo"
Hyewon lebih memilih diam dan memakan snack nya daripada kesel diomelin si chaeyeon ketua kelas yang demen banget marah marah gak jelas dasar plin plan.



"Double kill!"

"Triple kill! "

"Ahaha satu tim gue jago juga nih pinter banget ngebunuh nya"

"Maaf deh gue marah tadi baperan lo ah"

"Woy budeg lo? "
Pas game nya udahan si chaeyeon baru nyadar kalau hyewon sudah tak ada di samping nya.

"Ahhh sue bener! "
Ujarnya sambil kembali bermain game karna seseorang dari tim moba nya mengajak nya main lagi.






































"Loh kamu kenapa bapak perhatiin dari tadi disini trus? Mau daftar jadi anak musik? "
Kata pak hongki yang sebenarnya gedeg liat seorang berbibir bebek dari tadi duduk di kursi penonton tempat latihan anak musik.

"G.. Gak kok pak. Saya cuman mau liat anak musik latihan"
Jawab yena dan pak hongki cuman ber oh ria.

"Yang punya suara Indah nan merdu mana sih? "
Yena terlalu niat nontonin nya pake acara bawa teropong lagi kek mau ngeliat bulan Purnama aja.

"Ehh lo mau ngintip rok kita ya?!! "
Kesal seorang anak musik yang gak sengaja ngeliat yena pake teropong. Kim suhyun sebagai leader dari organisasi seni langsung turun tangan buat menangani si bebek goreng.

Yena otomatis kaget karna sekelompok cewe berlari ke arah nya dengan tampang preman. Yena Buru Buru ngambil ancang ancang mau kabur tapi kuping nya keburu ditarik sang ketua yaitu kim suhyun.

Anak musik yang lain juga ikutan gebukin yena yang dianggap nya adalah lelaki cabul yang beralibi dateng ngekiat mereka latihan cuman buat ngeliat rok.

Di atas panggung cewek yang baru saja menutup piano nya tertawa melihat yena dikeroyok cewek karna si yena juga teriak kenceng kek orang dijambret lucu aja gitu liat nya.




















Cewek itu menghampiri suhyun dan teman-teman nya yang masih asik gebukin yena.










"Udah hyun, kasian bibir nya bengkak tuh"
Sambil tersenyum kecil dan mengulurkan tangan nya ke arah yena yang seragam dan jambul  nya udah acak-acakan.

Dan dengan tampang pengemis yang berterima kasih, karna diberi makanan yena menerima uluran tangan cewe itu sambil ikutan senyum.








































































Si cewe perpus bukan dedek wony atau minjoo nih guys! Terusss siapa dong nih?

Playboy +Ahn Yujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang