"Akhirnya selesai juga hiyahiya"
Chaeyeon mengusap keringat di dahi nya saat tugas nya di ruang bu bora selesai. Ini emang resiko yang harus ditanggung seorang ketua kelas dan chaeyeon gak ngerasa terbebani sama sekali.Cowok itu mengambil handphone nya yang tergeletak di meja bu bora.
Maruu 😸 (6)
Broo |Gue gak ada yang
Jemput masa 😢 |Jones bat gue yak... |
Coba lu deket |
Kan bisaaaa |
Nganterin gue |
Chaeyeon menggeleng pelan sambil tangan nya mengetikkan balasan untuk si maru ini.
Pakbosslee 👦
Gue aja gak tau
rumah lu dimana |Makanya jngn sok
Misterius |Selamat mnunggu
Gojek 🎉🙉 |C
haeyeon tertawa pelan sambil memasukkan handphone nya ke tas,takut ilang dan jatoh soalnya dibeli pake duit bukan pake ampas teh.
Sesampainya di gerbang sekolah dia ngeliat sakura lagi ngomong sama eunbi kayaknya lagi berantem sih roman-roman nya.
Chaeyeon menajamkan pendengarannya saat sakura kelihatan mau nangis di depan eunbi.
"Tungguin bentar lagi lah bi"
Kata sakura sambil gelendotan di lengan eunbi."udah dua jam ya ra gue temenin lu nungguin pak tarno tapi apa itu supir gak keliatan Batang kumis nya"
Eunbi udah gedek aja disono. Kalau bukan karna sakura udah bantuin dia ngerjain pr bahasa Jepang nih yaa dia langsung ninggalin aja tuh kembang Jepang sendiri.Chaeyeon pura-pura lewat sambil memberhentikan motor nya didepan mereka berdua.
"Kenapa sih bi? "
Kata chaeyeon sok asik sambil menatap eunbi. Gak berani natep sakura soalnya takut baper eaaaaa.Untung aja eunbi ini mantan nya si husen jadi chaeyeon kenal karna sering neraktir hyewon makan jaman dulu. Malah eunbi kayak emak nya hyewon yang tiap jam makan siang selalu ngebawain bekal buat hyewon tapi pernah suatu hari eunbi lupa bawa semur jengkol kegemaran si kang husen ya jadilah cowok berjambul itu mutusin eunbi.
"Ini temen gue gak ada tebengan pulang"
Jelas eunbi. Padahal chaeyeon udah denger dari hasil nguping tadi."Oohh sama gue aja sini"
Kata chaeyeon cepat membawa kebahagiaan dimata seorang kwon eunbi yang udah berbinar binar. Eunbi gak bisa ngebonceng sakura balik karna ada janji dengan sian pacar baru nya. Maaf ya sakura kamu dikesampingkan dulu.Mata sakura membulat kaget. Soalnya baru pertama kali dibonceng pake motor kali.
"Lu mau kan ra? "
Balas eunbi yang ngeliat sakura bengong aja."I... Iya gue mau"
"Biasa nih chaee anak mami banget doi, biasa nya kan dianter supir"
Eunbi langsung aja pergi setelah menceritakan aib sakura. Yang dijadiin objek malah menatap eunbi dengan emosi."Jangan percaya dia ngibul"
Ucap sakura membersihkan namanya yang sempat kotor gara-gara kwon eunbi."Maaf ya gue cuman bisa nganter pake motor jelek kayak gini"
Chaeyeon ketawa terpaksa dan sakura ngerasa bersalah sama cowok berjambul yang mukanya imut nan tampan itu."Enggak kok daripada gak ada yang jemput kan"
"Udahh? "
"Iyaa"
Dan chaeyeon langsung memberikan sakura hoodie nya yang berwarna coklat. Sakura menatap chaeyeon bingung."Buat nutup kaki lu. Nanti diliat lelaki hidung belang kan mereka nya keenakan"
Ucap chaeyeon dengan nada khawatir. Sakura senyum sambil menerima hoodie itu.Hyewon lagi otw rumah makan. Gara-gara emak nya gak masak nih jadinya dia terpaksa makan diluar.
Pas lelaki berwajah datar itu memarkirkan motornya di parkiran dia ngeliat wonyoung yang kayaknya juga mau makan.
"Ehh kak hyewon"
Kata wony dengan senyuman riang gemes."Iyaaa dek"
Bales husen."Kakak mau makan juga? "
"Iyaa nih dek abisnya laper banget"
Kata hyewon meragain mukanya kalau laper."Haha sekalian yuk kak. Aku juga mau makan tapi gak ada temen"
"Iyaa boleh kok "
Dan dengan kurang ajar nya itu adek kelas langsung menggandeng tangan husein. Tidak memikirkan nasib jantung kakak kelas nya itu udah dugun dugun.
"Kak? "
Tanya wony pas sampai dipintu."Ya? "
"Kakak ada denger suara bedug gak sih? Padahal kan belum waktunya solat"
"Njirrr itu bukan bunyi bedug woyy itu suara jantung gue! "
Itu cuman batin husein doang kok."Kamu salah denger kali dek"
Kata hyewon cepet-cepet narik cewek cantik itu masuk ke dalam rumah makan sebelum wony sadar bunyi jantung nya udah kayak orang main barongsai.Gimana berlayar gak nih?
Comment bnyak dong guys!
.tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy +Ahn Yujin ✔
Humorpacar si yujin tersebar di seluruh pelosok Indonesia 👻 -choi yena 2k19 -