"Minggir !"
Si yujin ngengas sambil ngelewatin semua orang yang ada di uks buat ngeliat minjoo."Siapa sih nih cowok? "
Kata yamada noe murid baru tapi langsung gabung jadi anak pmr."Palingan cari mangsa lagi tuh kadal"
Geram para cewe yang udah di mainin yujin."Kasi jalan dong! "
Karna kayaknya susah banget lewat karna anak pmr dan beberapa siswa disana banyak yujin memilih pilihan terakhir nya untuk bisa ngeliat minjoo."AWASSS WOEE AIR PANAS GUE MAU LEWAT KULIT LO SEMUA MELEPUH GUE GAK TANGGUNG JAWAB!! "
Dan benar saja sesudah teriak kayak kuli gitu rombongan siswa pada kabur sambil nutupin tangan sama kepalanya takut ke siram dan anak pmr hanya menatap yujin dengan malas."Kak minjoo kenapa? "
Minjoo tampak kaget dengan kedatangan adik kelas nya yang baru seminggu yang lalu dikenal nya. Tapi kenapa yujin sok kenal sekali dengan nya padahal mereka cuman ketemu sekali doang.
"Ehh kamu? "
Minjoo tampak mikir ini bocah namanya siapa."Gue yujin kak. Yang pernah nganter kakak ke sekolah waktu itu. Ehh kakak kenapa bisa masuk uks gini? "
Cerocos yujin kek rapper."Tadi gak sengaja jatoh"
Kata minjoo berusaha senyum. Eh si yujin ambyar di senyumin.Dan tanpa minta izin si yujin niup siku minjoo yang kelihatan nya lecet dan ada bekas darah nya dikit.
Minjoo mukanya udah baper kuadrat gara-gara oknum Ahn Yujin ini.
"Tunggu bentar ya kak"
"Kamu mau k-----"
Belum juga minjoo sampe ngomong si yujin udah melesat kayak lagi syuting ggs."Hosh hosh hosh ini kak buat kakak"
Yujin kembali dengan keadaan berkeringat dan napas putus putus kek sinyal.Sambil memasang plaster luka ke siku minjoo dengan telaten.
#minjoo baper pt 2 #
"Nih kak minum pasti kakak belum minum kan? "
Yujin si manusia terkerdus menyodorkan botol minuman yang baru dia beli di luar gak tau dia ngutang apa kagak tadi.Minjoo menerima nya dengan senyum. Udah gak bisa ngomong gara-gara gugup.
Masuk pak ekoooo!!! Mashoook pak Eko!!
"Ehh udah bell tuh masuk sana"
Kata minjoo mengingatkan yujin yang seperti nya masih lelah habis lari larian.Yujin menatap minjoo sebentar trus membuka handphone nya dan menelfon seseorang.
"Haloo chaeyeon sang ketua kelas tampan idaman semua insan gue gak bisa masuk pelajaran terahir nih perut gue mendadak mules mencert pula udah keluar warna ij-------"
"Iyaa gue izinin. Jangan lanjutin kronologi lu mencet lagi okee gws "
Jawab sang ketua kelas aka lee chaeyeon dengan cepat. Yujin dengan tenang mematikan sambungan telfon nya dan kembali duduk di samping ranjang minjoo."Ihh bohong! "
Kata minjoo selesai minum air dengan muka cemberut gemes."Ahaha biar bisa jagain kakak"
Yujin itu tangan nya suka gak tau diri loh seenak jidatnya mengacak lembut rambut minjoo gak takut apa minjoo yang sakit kaki bisa kena serangan jantung mendadak."Ahaha muka kamu kayak maling abis di gebukin "
Cewe berwajah imut mirip hamster itu ngakak ngeliat penampilan seorang yena yang lagi menata kembali penampilan nya."Ahaha jadi mau kayak gini setiap hari deh"
Kata yena sambil memakai plaster luka di pipi nya gara-gara luka cakaran."Lohh kenapa? "
Kaget si cewek."Biar pun aku babak belur tapi bisa ngeliat senyum kamu"
Eaaaaaaa mbak nya baper gak tuchhh..
"Apaan sih"
Si cewe malu-malu tambah Lucu."Ehh nama kamu siapa? "
Tanya yena se sopan sopan nya orang sopan."Jo yuri"
"Aku choi yena"
Yena salaman sama yuri udah kayak orang mau beli rumah trus mereka berdua senyum."Maafin temen temen aku yang gebukin kamu ya? "
Kata yuri sambil nunduk."Iyaa gak apa-apa kok. Lagipula aku yang salah karna ngeliat pake teropong, padahal mata aku mines jadi mereka mikir yang enggak enggak deh"
Ngeles terozzzz bebek.Ini manusia berdua baru ketemuan udah aku kamuan aja elahh.
"Btw yuri... Aku boleh nanya? "
"Ya boleh aja apaan emang? "
"Kamu kan anak musik nih, kamu kenal gak sama anak musik yang suka main p-------"
Masuk pak ekoooo!!! Mashoook pak Eko!!
"Aduh maaf ya yena aku harus buru-buru ke kelas yang masuk bu bora takut dimarahin"
"Iya hati-hati yuri"
Bales yena sambil ngeliat cewe imut itu lari ke kelas nya."Elahh si yuri gak ninggalin sepatu, sapu tangan atau apa gitu kayak cinderella? "
Yena mengacak rambut nya frustasi."Dasar bell sialan"
Kemudian yena lari ke kelas nya juga..tbc komen banyak baru lanjoot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy +Ahn Yujin ✔
Humorpacar si yujin tersebar di seluruh pelosok Indonesia 👻 -choi yena 2k19 -