Bentuk cinta

426 51 2
                                    

















































"Pinjem parfum ya ayah"

Pak Ahn memicingkan matanya. Menatap putra nya yang udah kinclong dari atas sampe bawah.

"Bukan mau vc lagi kan?"

Yujin menaruh botol parfum itu kedalam lemari. Terus
Mengambil tangan sang ayah yang mengangur buat salim.

"Sekarang udah mau jalan dong"

Pak Ahn mengusap lembut kepala anak satu-satunya itu.

"Hati-hati, dijagain cewek nya"

Yujin senyum. Memakai helm nya kemudian menjalankan motornya ke rumah minju.

















Sakura menatap handphone nya bimbang. Tadi sempat setan lewat berbisik untuk bohong aja ke hyewon kalau dia lagi dirumah temen nya, tapi lagi-lagi cewek itu takut bohong.

Layar handphone nya menyala. Tampak notifikasi dari whatsapp.

Arab🧔

| aku udah di depan
   Rumah mu ra.

          [Read]

Sakura menuruni anak tangga nya. Kebetulan orang tua nya sedang tugas keluar kota jadi dengan cepat dia mengunci pintu dan menghampiri hyewon di luar pagar yang terlihat masih memainkan hanphone.

"Haii, maaf lama"

Benerin rambut nya karna gugup, cewek itu semakin menambah kesan di hati hyewon.

"Maaf juga bawa motor, mobil papa ku masuk bengkel"

Sakura senyum.

"Deketan sini"

Cewek itu menatap hyewon, kedua mata indah itu benar-benar membuat hati hyewon berantakan.

Hyewon senyum. Masangin helm pink ke kepala sakura.

Megang pundak hyewon sambil duduk di boncengan. Cewek itu tampak heran karna motor itu belum juga jalan.

"Ayoo"

Hyewon megang tangan sakura terus di tuntun buat melingkar di perut nya.

"Kalau di pundak kesan nya kayak ojek"

Hyewon tambah gemes, di spion dia bisa melihat sakura senyum manis.
















"Minju emang gitu suka ngaret"

Neguk kopi hitam nya terus fokus mengamati pergerakan yujin. Gak mau kalah dua kali sama remaja itu.

"Mungkin dia lupa om"

Yujin menggerakkan kuda catur nya, papa minju cemas karna takut kalah.

"Kebiasaan emang tuh anak"

"Minju kok cantik banget sih om?"

"Yang buat juga cantik dan ganteng"

Yujin ketawa, jawaban singkat dari pakpol emang gak bertele-tele dan langsung ke inti.

"Hahaha skakmat."

Papa minju senyum bahagia, selama hampir sejam main catur akhirnya dia menang juga. Lebih tepat nya yujin sengaja buat papa minju menang.

"Minum kopi nya nak yujin"

"Iya makasih om"

Pas asik minum. Mata yujin dibuat gak bisa ngedip liat minju turun dari tangga nya.

Playboy +Ahn Yujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang