"Kalau bukan karena dia temen gue gak bakalan gue bantuin ambilin buku paket, dasar kang husenn sia----"
Ocehan seorang Ahn Yujin langsung reda pas ngeliat cewek cantik yang lagi jalan sendirian. Sayang sih kalau gak diapelin.Yujin menyamakan langkahnya sama cewe yang fokus nunduk ngeliat handphone.
"Serius amat nih kak minju"
"Eh yujin?! "
Minju kaget matanya hampir copot pas ngeliat yujin ada di dekat nya. Dia kira tadi begal."Maaf ngangetin hehe"
Dan senyum sambil menapakkan dimple andalan."Gak papa ko jin. Jangan panggil kak lagi ketuaan banget gue"
Kata minju."Iya deh minmin"
Minju senyum aja, tanpa dia tanyakan pun itu pasti panggilan dari yujin buat dia."Dari perpus? "
"Iya gue kan anak rajin. Lo sendiri malah asik main hp nih bukannya belajar juga"
"Yang harusnya bilang gitu gue kali jin"
"Abisnya yang main hp mulu siapa? "
Yujin ngelirik handphone warna hijau punya minju."Ini disuruh pak hongki ambil kertas tadi jadi buka hp mulu nunggu chat, karna gue gak ngeliat tempat dia naro kertas nya huuh"
"Oooo jadi gitu. Btw minta hadiah dong kemaren kan gak dapet kado"
Yujin mngeluarkan puppy eyes nya. Minju cuman menatap cowok yang tinggi banget itu sambil mikir."Yaa maaf"
"Hadiah nya mana? "
"Yaudah sih maunya hadiah apaan yujeeen! "
Minju suka kesel sebenarnya kalau mengahadapi anak semacam yujin."Mau mintaa nomor whatsapp nya aja"
"Itu doang? "
"Iyaa itu sih lebih dari cukup"
Minju cengo aja ngeliat yujin. Tadi dia mikirnya yujin minta dibeliin kulkas atau mobil traktor taunya ya cuman kontak dia aja toh."Yaudah siniin hp nya"
Yujin meraba kantong seragam nya tapi gak ada tanda-tanda benda pipih itu.
"Ketinggalan di kelas kayaknya"
"Trus nomor nya mau ditulis dimana?"
Tanya minju."Hmm di kertas aja tuh kan ada banyak"
"Gak boleh ini kan punya pak hongki nanti di jemur di lapangan gue"
"Ya terus gimana dong permintaan yujin kan sangat sederhana masa seorang kim minju gak mau ngabuli------"
"Siniin tangan nya"
Yujin menyerahkan tangan nya dan dengan cepat minju mengeluarkan pulpen pink nya."Duhh geli aduhh hahahaha"
"Brisik banget sih jin yaampun "
Minju menyelesaikan acara nulis nya dan berhenti diikuti yujin."Loh kok berhenti sih? "
"Udah sampe kelas gue nih. Sana pulang sanaa"
"Yaudah deh makasih yaaa hadiah ultah nya "
Minju geleng-geleng kepala ngeliat tingkah yujin yang bocah banget pake acara lari sambil lompat-lompat."Dasar aneh"
Gumam minju.
Perlahan tubuh jangkung yujin menghilangkan dari pandangan seorang kim minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy +Ahn Yujin ✔
Humorpacar si yujin tersebar di seluruh pelosok Indonesia 👻 -choi yena 2k19 -