Acara

331 43 5
                                    


























Ahn Yujin berdiri dengan tangan memegang setangkai mawar, melihat gadis yang sedikit lebih tua dari nya itu dengan tatapan hangat. Mukanya sedikit khawatir menunggu apa yang gadis itu akan katakan.

"Iya jin aku mau"
Gadis itu menerima mawar pemberian yujin, menghirup wangi nya kemudian tersenyum.

"Beneran kak?"

"Masa bohong"
Gadis itu bangkit dari duduk nya, menatap yujin. Yang ditatap malah tersenyum manis memperlihatkan lesung pipi nya sambil merentangkan tangan minta di peluk.

"Makasih kak emmm masi ada satu hal lagi"
Bisik nya sambil memeluk gadis yang berhasil membuat nya bisa dibilang jatuh cinta.

"Love you kak eunbi"
Kekeh yujin. Kwon eunbi yang di peluk nya semakin mengeratkan pelukan nya pada adik kelas nya itu.


















Ahn yujin masih merasa seperti mimpi, bagaimana beberapa minggu yang lalu dia menyatakan cinta pada kwon eunbi, kakak kelas nya.

Melamun sebentar, waktu itu dia melihat minju yang tersenyum saat jaemin menyatakan cinta nya di lapangan menggunakan speaker sekolah. Awalnya yujin mau meninju jaemin saat itu juga, tapi senyuman minju yang menatap jaemin membuat hati nya perih.

Yujin lari ke taman belakang sekolah, walaupun di koridor sempat bertubrukan dengan wonyoung dan gadis itu membelikan nya jus jeruk agar perasaan nya lebih baik tapi yujin lebih memilih menyendiri di taman.

Yujin ingat betul saat eunbi datang dan rela mendengar keluh kesah nya, bahkan menghibur nya sambil memberikan kata-kata penyemangat.
Betul kata hyewon, eunbi itu baik, dan dewasa.
Pantas kehadiran nya membuat Ahn yujin bisa tersenyum.

"Yujin kamu kok diem aja?"

Cowok itu hampir saja jatuh dari ayunan kayu belakang rumah hyewon kalau tidak berpegangan erat.

"Ahh iya btw aku mau belajar dulu nih sama temen temen"

"Kalo gitu semangat ya belajar nya. Jangan lupa makan siang~"

"Siap boss kuu"

Sudut bibir nya sedikit terangkat mendengar kekehan eunbi.

"Telfonan sama siape tuh"

"Kepo lu yen."

"Pelit amat si doggy"

"Udah jangan berisik cepetan kerjain lagi pr lo"
Kata chaeyeon sambil membenarkan buku yang agak miring karna kena siku nya yena.

Jadi mereka semua lagi belajar di rumah hyewon. Yujin dan hyewon udah selesai ngerjain nya dari tadi, chaeyeon telat karna dari kerja di bengkel sementara yena dari tadi sibuk ngegibah jadi lupa ngerjain.

"Bang sms siapa ini bangg~"

"Buset handphone siapa tuh dangdut bener"
Kekeh yujin dan yena yang sambil joget.

"Won angkatin hp gue dong lagi sibuk nih"
Hyewon cuman manggut doang sambil beranjak ke meja buat mengambil handphone warna merah mentereng itu.

"Hp lu dangdut chae"

"Daripada lu nada dering nya mendayu dayu malah gak denger kalo ada yang nelfon"
Yena bungkam kalo debat nya sama chayeon mah.

"Halo?"

"....."

"Chaeyeon nya dirumah saya tante. Iya nanti saya kasih tau deh"

"......."

Playboy +Ahn Yujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang