Aku Lelaki mu (2)

596 78 4
                                    






































Yena sedang memantau seorang yang sedang ketawa ketiwi sama sohee dan yang lain. Si bebek memperhatikan gadis itu dengan senyuman karna menurut nya seorang Takahashi Juri bisa membuat nya jatuh hati walaupun hanya mendengar gadis itu menyanyi saja.

"Hoiii lagi ngintip lagi ya?! "
Suara imut nan gemesin itu gak ngagetin seorang choi yena kok cuman yena tambah merekah aja senyum nya karna didatengin cewe manis.

"Ahaha hai yurii, kamu fitnah nih siapa coba yang ngintip? "

"Itu serius amat sambil ngeliatin anak-anak akuntansi 2"

"Yaa karna pengen liat aja kok yul, ehh btw manggil yul aja ya biar lebih enakan"
Kata yena sambil melirik yuri yang juga menatapnya.

"Dikira tuyul apa hummm?!! "
Yuri mengerucut kan bibir nya kayak hamster dan itu reflek membuat yena nyubit pipi tembem si yuri.

"Jangan gemes gemes ah yul"

"Ini aku marah lok yen! "

"Okee maaf deh tapi bukan tuyul kok artinya tenang aja"
Oknum bebek langsung senyum yuri juga latah ikutan senyum karna senyum seorang choi yena itu manis.

"Ehh ada roti"
Kata yuri sambil matanya melihat dua roti di paha yena yang tergeletak masi terbungkus rapi. Sebenarnya itu cemilan si bebek buat ngeliatin juri, tapi gak papa deh kalau dibagi sama si yuri gemes.

"Nih ambil aja satu karna kamu gemesin"
Kata yena sebelum nya udah dia bukain dulu tuh bungkus nya sambil nyerahin roti coklat ke yuri.

"Makasih "
Kata yuri dan cuman dibales senyum sama yena sambil curi-curi padang sama juri yang lagi ngumpul sama sekelas nya.

Yena emang kuker abis sih, sebenernya sekolah udah pulang dari tadi buktinya sakura sama chaeyeon udah capcus. Kebetulan aja yuri lagi ada kegiatan organisasi jadi tinggal bentar dan anak kelas nya juri lagi piket. Jadi yena cuman oknum yang kepoan dan suka ngintipin orang. Tanpa bisa ngomong duluan dasar cupu.

Eh pas asik-asik makan roti coklat pemberian si bebek tiba-tiba ada bola yang hampir kena kepala yuri. Yena dengan cepat menghalau bola basket itu supaya gak kena yuri.

"Heh broo ati-ati dong main nya! Hampir kena temen gue nih"
Marah si bebek sambil melemparkan bola itu ke Yeji, sebagai orang yang yena curigain melempar bola.

"Gak usah marah yen, kan gak kena juga "
Cicit yuri di belakang tubuh yena.

"Kalau tadi gak ada aku, kamu bisa geger otak yul kena bola"

"Heh siapa yang ngelempar nih bola sih? "
Kata yena lagi gak mau nyante emang.

"Si Ryujin "
Kata yeji dengan suara yang dibesarin karna ryujin kayaknya gak sadar udah hampir nyelakain anak orang.

"Panggilin cepet gue mau ngomong"
Kata yena sambil ngunyah roti nya.

"WOYY RYUJIN DIPANGGIL NIH! "
Teriak yeji karna si ryujin ada di tengah lapangan.

Yuri langsung nyubit pinggang si bebek.
"Ishhh apaan sih? "

"Kamu diem aja ya yul"
Yuri tambah cemberut deh jadinya.

Ryujin nyampe sambil mengelap dahi nya yang bercucuran keringat.

"Kenapa ya? "
Tanya nya.

"Ini lu tadi hampir ngenain basket ke kepala temen gue kan gak lucu dia makan roti tapi langsung geger otak gara-gara basket lu"
Cerita yena sambil bersedekap dan yuri nunduk nahan malu.

Playboy +Ahn Yujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang