"Lu jadi haji udah berapa kali hari ini yen?"
Tanya chaeyeon sambil minum sekaleng minuman berkarbonasi yang tinggal kesisa dikit karna udah di minum separuh sama hyewon."Baru dua kali. Lu sendiri? "
Kata yena nanya balik."Sekali doang gue mah abis nya tadi si hyewon ngambil minum gue ya gue kejar lah. Gak sempet naik haji deh hari ini"
Curhat chaeyeon, oknum yang mengejar nya tadi cuman menatap nya datar."Kalo lu jin? "
Akhirnya hyewon buka suara juga."Gue udah hmmm berapa ya? Ohhh udah duabelas kali"
Kata yujin santai sambil kipas sana-sini."Parah lu berambisi banget tawaf nya"
Heran yena yang baru dua putaran aja udah nyap-nyapan.Iya mereka berempat ini abis melakukan kebiasan mirip jamaah haji kayak di Arab, yaitu tawaf mengelilingi sekolah buat tebar pesona sama dekel dan kakel.
Yena udah gak kuat pas putaran kedua dan chaeyeon baru mau mulai tapi hyewon mengacaukan rencana nya padahal rumor kemarin bilang ada kakak kelas namanya kayak nama bunga kan chaeyeon kepengen liat jadi gagal deh.
Soal hyewon jangan di tanya. Dia gak mau pake tawaf-tawaf kayak temen nya semua karna menurut ny cewe bakal dateng sendiri karna terpesona ngeliat keseksian nya pas makan bakso di kantin. Sungguh teori yang sangat bermanfaat.
"Gak muntah lo segitu banyak? "
Tanya chaeyeon dengan mata melebar. Yujin beneran gak main main nih kalau masalah dapetin cewek."Ya gak lah kan makan udah jadi ketentuan setiap mahluk masa gue ma-----"
"Bukan elooo hyewon bin huseen! "
Kesal chaeyeon. Soalnya temen absurd nya itu suka nyamber pas lagi gak di tanyain dan diem-diem bae pas ditanya."Ya gak lah kan gue mau ke kelas nya minjoo udah gue lewatin dua belas kali tuh kelas tapi bertatap muka sama bidadari gue cuman sebentar"
"Minju siapa? "
"Adadeh"
Yujin senyam senyum kek orgil."Pelit banget lu doggy nya pasar malem! "
Kesal yena biasa jomblo berkarat."Nanti kalo gue kasi tau lu semua pada mau ngembat "
"Yawlahh jin kita ini temen lu bukan begal di tanah abang main ngembat gebetan temen. Emang lu kata kita ini cowok apaan? "
"Drama banget idup lu yen"
"Abisnya si doggy pelit"
"Nanti kalo gue taken gue kasi tau deh orang nya eh---gak deng dia bukan orang tapi bidadari hehe "
"Bucin lo! "
Yena sekarang lagi bawa buku paket banyak banget buat di kumpul di ruangan pak hongki. Dia kesel banget ketiga temen nya itu kayaknya sengaja gak mau bantuin dia. Kayak si yujin yang bilang ada janji mau latihan basket sama adek kelas, chaeyeon yang ketiduran di kelas dan hyewon yang katanya sakit perut abis makan sambel banyak banget di kantin.
"Gue doain yang boong sakit beneran!! "
Kesal cowok berbibir bebek itu sambil menyusuri lorong."Bukan salahmu Apa dayaku Mungkin benar cinta sejati tak berpihak.. pada kita"
Yena otomatis ngerem pas dia denger suara yang waw banget di suatu ruangan bercat biru.
"Pantes lagunya bagus, anak musik lagi main piano toh"
gumam nya sambil sesekali megintip siapa yang nyanyi dan main piano sampai jiwa nya rasanya bisa jatuh cinta sama suara yang nyanyi."Kasihku... Sampai disini kisah kita Jangan tangisi keadaannya Bukan karena kita berbeda"
Yena sampai jinjit biar bisa ngeliat cewe yang main piano itu. Cowok itu seakan lupa akan rasa pegal di tangan nya akibat ngebawa banyak buku paket.
"Ehhh moe!!"
Panggil yena ke seorang anak yang dia kenal dan kebetulan banget moe ini anak ekskul musik."Apaan? Gue buru-buru nih"
Kata si moe sambil lari-lari ditempat dan gak natep yena sama sekali karna lagi fokus sama chat bu bora waki kelas nya yang minta dibeliin roti di depan skolah, kalo ngasih rotinya lambat bisa kena sembur moe sama wali kelas nya yang galak itu."Yang main piano di dalem siapa namanya? "
"Oohh itu namanya --------ri"
Moe langsung lari karna bu bora udah spam chat mulu."Apaan ri? Namanya riri? Aduhh si moe gak jelas banget deh"
"Permisi"
Kata cewek yang lumayan cantik keluar dari pintu ruangan musik sambil nenteng kertas yang bertuliskan not-not pada piano, yena langsung terpesona dong.Karna yena anaknya gak tau malu dia langsung aja nahan si cewek pas cewek itu mau keluar.
"Kenapa ya? "
"Hmmm anu---ini aduhh mau ngomong apa ya tadi? "
"Kamu kenapa sih? Aneh banget"
Si cewek udah kesel liat yena yang bahan-bahan dia mulu."Nama lo siapa? Kata bu soyou katanya gue disuruh nanya nama lo"
Kata si cowok bebek itu pastinya dengan segala kebohongan nya biasa anaknya babeh vicky. Dia berani aja nyebut bu bu soyou karna dia guru baru dan pastinya gak terlalu kenal semua murid."Ohh. Nama gue Takahashi Juri jurusan akuntansi bye! "
Terus si cewek yang namanya juri ini keluar dari ruang musik."Ohh nama si suara merdu itu juri toh. Tunggu aja neng juri gue siap masuk ke dalam hati lo"
Kata si bebek sambil bersenandung ria melewati lorong.
Dia gak tau aja gadis yang yang lagi main piano masih stay disana sambil ngebaca not baloknya.
Gak jadi unpub 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy +Ahn Yujin ✔
Humorpacar si yujin tersebar di seluruh pelosok Indonesia 👻 -choi yena 2k19 -