Chapter 2 : Yoongi the Forgetfulness

6.6K 935 396
                                    

(Yoongi si Pelupa Kumat)
🐱🐱🐱🐱🐱

.
.
.
.
.
.
.
.






































27 Januari 2019
Pukul 11.45 AM
BestV's Corp.

"Kau dipecat lagi."

"Aku dipecat?"

"Ya. Karena kau sudah dipecat, berarti kau harus keluar."

"Keluar?"

"BUKAN, EEK. YA KELUARLAH BANGSAT!"

"O-oke." Taehyung menatap penuh emosi pada Min Yoongi yang melenggang keluar dengan santai dari ruangannya. Kemudian, ia memijit pangkal hidungnya frustasi.

Dimana sih Namjoon mendapatkan hooman spesies didepannya ini?!

Ia seperti dihadapkan oleh karakter imajinatif entah dari siapa. Pokoknya manusia cepat lupa itu hampir mustahil bagi Taehyung.

"Tuan Kim, kau memiliki meeting dua menit lagi. Bukankah sebelumnya aku sudah memperingat-"

"HUAARGGH!!" Taehyung kaget dan terjatuh dari kursinya. Dengan mata gelap, namja berusia 24 tahun menatap si yeo-eh namja didepannya yang balas menatap tanpa dosa.

"KENAPA KAU MALAH DISINI LAGI, BRENGSEK?! KELUAR KAU!" murka Taehyung menggebrak meja kerjanya. Yoongi terkesiap sebentar sebelum manik kucingnya berkaca-kaca. Membuat wajah puca didepannya tampak manis dan lucu seke-

Stop Tae. Dia berpisang. Bukan berjeruk.

"K-kau siapa? Kenapa tiba-tiba membentakku? Pa-padahal aku mencari namja bernama Kim Taehyung disini." wajah Taehyung speechless seketika. Bukankah barusan Yoongi memanggilnya 'Tuan Kim'?

"A-aku Kim Taehyung." wajah sedih Yoongi menjadi cerah seketika.

"Benarkah?! Keren sekali! Disini tertulis namamu juga!" tunjuk Yoongi pada buku yang tertulis '212' di sampulnya.

"Mana-mana? Sini!" ketus Taehyung menarik kasar buku Yoongi dan membacanya dengan cermat.

'Jika kau lupa, pergi cari Kim Taehyung di gedung BestV's Corp. Dan ingatkan dia selalu tentang jadwal meeting-nya.'

Darah Taehyung mendidih. Jelas-jelas Kim Namjoon berusaha mempermainkannya dan menjebaknya dalam tugas kantor konyol ini!

"Kau... DI-PE-CAT!" desis Taehyung merobek kertas itu didepan Yoongi sekecil mungkin kemudian duduk di kursi kerjanya.

"Hah?" wajah Taehyung tidak ramah. Menatap penuh dendam pada Yoongi yang masih berdiri didepannya.

"Kau tidak dengar? KAU DIPECAT! KELUAR KAU DARI RUANGANKU WARIA!" dan berani-beraninya yeo-namja (sialan) didepannya memasang wajah tersinggung.

"Aku namja, bukan waria. Kau pikun." gerutu Yoongi tanpa dosa sebelum mendengus dan keluar dari ruangannya. Taehyung menghela napas menenangkan sebelum terhenti ketika tatapannya menuju lantai.

Millions Of MAY | TAEGI (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang