🍊🍊🍊🍊🍊
.
.
.
.
.
.
.Siapa nih karakter yang belum keluar di cerita ini~? Muehehe 😂🔫
Dua hari sebelumnya...
25 Januari 2019
Pukul 17.06 PM"Jika empat menit lagi Yoongi belum kembali, aku akan mencarinya!" baik wajah kedua orang tuanya terlihat biasa saja.
"Mwoya? Kalian tidak khawatir gitu dengan anak bungsu kalian?! Orang tua macam apa kalian in-awawawaw!" Kim Seokjin mengelus pipinya yang dicubit dahsyat oleh sang ibu.
"Eomma kejam sekali dengan anaknya!" isak Seokjin dengan tangannya di hati seolah-olah ia sangat kesakitan.
"Jin-ah, adikmu sudah besar." ucap ayahnya berusaha membuatnya mengerti. Hell no! Meski Seokjin mengerti, dia tidak mau mengerti!
"Aniya! Aku akan mencarinya sekarang ju-"
TING NONG TING DONG :v
"Lihat? Mungkin saja di luar itu Yoongi." ucap sang ayah bernama Kim Casmidi (Calon suami masa depan :v) kepada Seokjin. Logat Italia-nya terlihat jelas ketika ayahnya menggerutu sambil membaca koran.
"Iya. Adikmu itu terkadang terlalu pintar, kau tau kan?" timpal sang ibu, Kim Heefa pada putra bungsunya. Wanita keturunan Korea itu masih terlihat cantik diusianya yang memasuki empat kepala.
"Awas saja jika bukan Yoongi."
"Jangan mengancam orang tuamu, nak!" Seokjin kemudian berjalan menuju pintu depan rumahnya dan membuka pintunya. Sejenak tertegun melihat seorang namja yang tak dikenal berdiri didepannya.
"Annyeonghaseyo, apakah ini rumahnya Min Yoongi?" tanya namja asing itu dengan senyuman dimple-nya. Setelan jas kerja mahalnya membuat kerlap-kerlip disekitar wajahnya.
"Ya. Kau siapa?" tanya Seokjin agresif dan tangannya terkepal erat.
"Aku Kim Namjoon. Aku menemukan Min Yoongi dijalan tadi." seolah-olah membuktikan ucapannya, Seokjin melihat adiknya berdiri dibelakang Namjoon. Tampak takut menemuinya.
Hati Seokjin terenyuh seketika.
"Hei, Ugi. Kau baik-baik saja? Hyungie mengkhawatirkanmu." bisik Seokjin dan tersenyum lembut saat mata Yoongi berkedip sadar.
"Hyungie?" Seokjin mengangguk. Segera saja Yoongi memeluknya erat dan tertawa kecil yang menggemaskan.
"Aku mengingatmu, hyungie!" Seokjin mengacak surai hitam adiknya.
"Woah! Ugi sangat pintar!" Yoongi menyengir malu kemudian meraih tangan namja asing itu -Kim Namjoon-maju kedepan.
"Zona-ssi telah mengantarku kemari. Terima kasih Zona-ssi!" bibir Seokjin berkedut akan kesalahan Yoongi. Berusaha menahan tawa melihat wajah Namjoon yang berusaha terlihat tidak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Millions Of MAY | TAEGI (Complete)
RomanceKim Taehyung itu butuh sekretaris yang cantik, pintar, tanggap, penurut, dan nilai plusnya memiliki bodi yang aduhai. Bukan Min Yoongi yang lambat, berantakan, berwajah datar sedatar dadanya (Taehyung menyangkal ia seorang namja) dan nilai minusnya...