"Neng Somi ga mau nebeng Aa aja gitu?" tanya Samuel yang jalan ngikutin Somi ke parkiran. Cowo itu tau kalo Somi lagi ga ada tebengan, dan kayanya Somi lagi mau pesen gojek, makanya dia berani nawarin tumpangan ke Somi.
Somi udah mendengus kesal dari Samuel nyamperin dia tadi, hawanya udah ga enak duluan.
"Engga, makasih, mau naik gojek aja gue," tolak Somi tanpa menatap Samuel.
"Sayang duitnya loh Neng,"
"Mending gue buang buang duit buat naik gojek daripada gratis tapi bareng lo,"
Samuel cuma bisa senyum sambil ngelus dada. Tabah aja diginiin tuh, untung aja sama mba crush, kalo engga udah dibanting mungkin.
"Yaudah deh Neng, Aa duluan ya, hati hati ya Neng,"
Somi cuma bisa geleng geleng kepala denger Samuel ngomong kaya gitu, ngerasa lebih tua dari Somi apa gimana itu cowo?
Diam diam, Samuel ngelirik Somi sambil menaiki motornya, perlahan menyalakan motornya, dan menatap gerak gerik Somi.
Mendadak wajah cewek itu berubah menjadi kecewa, Samuel ga bisa nebak apa yang terjadi, tapi yang jelas dia ngerasa kalau ini sebuah keberuntungan!
Sesuai tebakan Samuel, Somi berjalan mendekati motor Samuel yang emang sengaja ga dia jalanin dari tadi.
"Sam, nebeng dong. Kuota gue abis ga bisa pesen gojek." ujar Somi.
Seketika senyum Samuel mengembang dua kali lipat.
"Ayo Neng, naik!" seru Samuel semangat.
Somi mendengus pelan, terpaksa aja dia tuh nebeng Samuel, mau gimana lagi...
♧
Seonho dibuat berapi api setelah melihat Jiheon jalan ke parkiran sama Doyoung. Anak baru dirumah mereka itu lebih gercep dari Seonho ternyata.
Seonho sebenarnya mau aja nyuruh Jiheon buat pulang bareng dia, tapi dia aja kalo pulang nebeng sama Samuel gimana mau nebengin Jiheon coba?
Oh iya, ngomongin soal pulang, tadi Seonho mampir ke kantin buat beli jajan dulu sekalian nunggu Samuel selesai piket. Tapi ini dia udah selesai dari tadi, terus nunggu lama di deket parkiran sampe jajanan yang Seonho beli udah habis lima bungkus, kok Samuel ga muncul muncul?
Demi mendapatkan sebuah kepastian, Seonho pun mengecek ponselnya, siapa tau ada notif chat dari Samuel.
Dan bener aja, ada chat dari Samuel, baru aja masuk.
Muel 🙊 : bro, sori gue lupa! gue pulang duluan nebengin neng somi. lo cari tebengan lain gih, hehe. sori bro.
Sialan. Mau banting hape aja rasanya Seonho tuh.
"Minhee!! Lo mau pulang kan?" seru Seonho yang ngeliat Minhee, lagi mau ngeluarin motornya dari parkiran.
Minhee mengangguk, "Lo mau nebeng?" tanya Minhee. Peka banget.
Seonho nyengir sambil ngangguk.
"Yaudah ayo,"
Dengan semangat Seonho menghampiri Minhee dan mengisi jok belakang motor milik teman sekelasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
House of Maknae(s) [✔]
FanficBerisi kisah para Maknae dalam satu lingkup yang sama ©seonoora, 2019