Fajar : Senja itu....

1.3K 51 4
                                    

Fajar POV
Dia sahabat gue, Putri Sejingga Senja. Sesuai namanya yang unik, sifat Senja juga unik kelewat aneh. Gue kenal dia sejak masih belum mengenal apa itu cinta, aelah sa aja lu jar hahaha. Lebih tepatnya gue udah kenal semenjak kita masih TK, dia dulu tetangga gue, tetangga baru ceritanya. Nyokapnya Senja, Tante Henny atau yang sekarang lebih sering gue panggil Bunda dulu mampir silaturahmi ke rumah karena nyokap merupakan orang lama atau ketua ibu-ibu pkk di komplek. Jadilah gue kenal sama Senja karena waktu itu dia diajakin Bunda buat ikutan ke rumah gue. Jangan harap orangnya anggun dan feminin kaya namanya yang ada embel-embel putri. Dia jauh dari kata feminim, dia lebih sering pake kaos oblong sama celana pendek tiap keluar. Gue dan Senja satu sekolah sejak TK sampai SMP, jangan ditanya Senja emang lebih suka main sama cowok-cowok daripada cewek, ribet katanya. Gue dan Senja tiap pulang sekolah selalu langsung main keliling komplek, sepedaan atau main layangan kalau misal anginnya lagi kenceng. Waktu dia mulai gede gue jadi sadar kalau Senja lumayan menarik, itu sih kata temen-temen cowok gue dia cantiknya natural dibalik ke bodoamatan dia soal penampilan, disaat cewek lain ke sekolah bawa sisir ,dia sendiri bahkan ngaku kalau jarang nyisir rambut tiap ke sekolah. Oiya ,Senja merupakan salah satu orang yang berperan besar bagi karir badminton gue, sejak dulu dia selalu percaya bahwa gue suatu saat bisa jadi atlet profesional dan ikutan banyak turnamen, katanya biar nanti kalau dia nonton badminton bisa gratis. Emang selalu ada maunya sobat gue satu ini.

Hai readers jangan lupa votes dan komen ya kalau mau ceritanya lanjut
THANKYOU❤️

Senja & FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang