Kalau Bisa

290 25 5
                                    

Senja monologue...

Kalau bisa gue milih siapa yang bakal bikin gue jatuh cinta, gue jelas akan memilih orang lain daripada menjatuhkan hati pada sahabat gue sendiri. Gue nggak habis pikir mungkin ini rasanya nelen ludah sendiri. Dulu gue selalu bingung apa yang membuat semua cewek-cewek bisa auto klepek-klepek sama Fajar. Iyadeh gue akui Fajar emang ya lumayan ganteng lah, dia juga atlet badminton yang makin bikin pesonanya naik tingkat dimata cewek-cewek. Iya, termaksud gue yang akhirnya juga ikutan kesamber sama pesonanya. Mungkin bisa dibilang karma? Entah apa namanya, yang jelas sampai detik ini, dari mulai dia jomblo, jadian sama cewek A, putus , deket sama cewek B, jadian sama cewek B dan seterusnya Fajar akan selalu jadi sahabat gue, yang tentunya gue sayang, mungkin dengan kadar sayang yang sedikit berlebihan dari sewajarnya. Mungkin itu juga yang bikin gue sampai sekarang masih betah jomblo. Hmm bukan, gue bukan masih betah jomblo karena nungguin dan berharap suatu saat Fajar ternyata punya rasa ke gue kaya yang ada di film-film friendzone. Gue sudah cukup bahagia karena dikelilingi orang-orang baik yang sayang sama gue selama ini, gue sudah cukup bahagia dengan adanya Fajar didunia ini, entah sebagai teman atau apa, gue udah cukup bahagia punya dia yang selalu ada buat gue di garis terdepan tiap gue sedih. Mau dia jadi apapun dihidup gue, yang jelas perasaan gue ke Fajar nggak akan berubah, gue bakalan terus sayang sama dia,  hari ini, besok, dan seterusnya.

Hai readers, minta vote dan komennya ya, jangan lupa follow juga. Selamat membaca para bucin Senja Fajar ❤️

Senja & FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang