Dari Senja Sampai Senja (lagi)

312 27 6
                                    

Supaya makin menarik dan bikin penasaran, author bakalan bikin beberapa monolog dari kedua sisi masing-masing. Warning aja nih, mungkin bakalan super cringe karena monolog bagian pertama ini bakalan dari Fajar, jadi stay tune!!

Senja. Gue nggak tau mau ngomong apa tentang cewek itu. Kalau diawal cerita gue bilang dia cewek aneh, mungkin gue saat ini bakalan ganti kata "aneh" dengan kata "istimewa".Senja bakalan selalu menjadi yang paling istimewa bagi gue, mungkin juga bagi beberapa pria lainnya. Iya saingan gue banyak. Aneh juga bilang saingan, orang gue ngejar doi aja enggak, lebih tepatnya enggak berani. Gue kadang bingung sama diri gue sendiri, kenapa gue selalu mati kutu di depan doi. Jangan kalian kira gue secemen itu nggak pernah coba deketin doi, gue pernah atau malah sering lempar kode ke Senja yang gue jamin bakalan bikin semua cewek klepek-klepek tapi ternyata tidak berlaku buat tu cewek. Selain dia marah-marah tiap gue godain, dia juga bakalan bilang "otak lo kayanya udah pindah ke pankreas". Kode-kode emang udah sering walau terbukti gagal, kalau soal ngutarain perasaan gue emang belum pernah, tiap mau jujur ngomong ke dia kalau gue udah nggak betah terjebak friendzone lebih dari satudekade ini gue selalu gagal. Jujur aja, gue grogi karena takut ditolak, amit-amit juga takut dia marah sama gue dan nggak mau temenan lagi. Sumpah emang cuman Senja yang bisa bikin gue yang biasanya jago bikin cewek-cewek berharap sama gue mendadak jadi super pengecut di depan cewek yang gue suka. Terkesan geli bukan, gue yakin kalau Senja baca ini dia juga bakalan auto muntah sambil ngejambak rambut gue. Hahaha emang nggak akan ada habisnya ngomongin soal betapa nekatnya perasaan gue ke dia, dan betapa lemahnya gue jadi seorang cowok pengecut yang cuman bisa ngelihatin dia dari jauh waktu dideketin cowok-cowok lainnya selama bertahun-tahun. Tapi mau gimana lagi, lagipula nama gue kayanya udah diblacklist sama Senja karena katanya gue cowok brengsek yang suka mainin cewek. Gue emang brengsek sih, mungkin ini karma, mungkin gue harus minta maaf sama semua korban pelampiasan ego gue karena terjebak friendzone. Mulai dari pengen bikin doi cemburu, mau nembak tapi takut ditolak dan milih buat cari pelampiasan. Emang gue jahat ya. Sial, emang mikirin dia bakalan nggak ada habisnya, dia mungkin udah menguasai otak dan hati gue setiap detik, bahkan dari senja sampai senja lagi. 

Hai readers! Jangan lupa vote dan komen ya supaya author makin semangat buat bikin kelanjutanny. Thankyou ❤️

Senja & FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang