00.00 am

1.8K 105 4
                                    

"Yahh.. Masak lo duduknya kepisah satu bangku dari gua sih?"

"Yaelah No, apa masalahnya coba."

"Ya kan ntar gua nggak bisa godain lo."

Gua udah biasa sih, denger Lino ngomong beginian sama gua. Tapi gua bisa ngerasain aura-aura aneh dari orang-orang disekitar. Pada ngeliatin gua sama Lino yang didepan mading kelas, ngeliatin dengan tatapan antara geli sama gemes.

Gua nonyor kepalanya Lino, langsung ninggalin dia duduk. Minggu ini gua duduk sebangku sama Fahri, setelah gua sebulan full duduk sebangku sama Lino. Sebenernya udah bertahun-tahun sih. Cuma, kalo misal gua pas SMA ini tetep ditarik nurut buat duduk sebangku terus sama dia, gua bisa dikira nggak suka cewek beneran.

Lino ngelempar tasnya kebangku. Kesel.
Gara-gara nggak bisa sebangku sama Felix.
Simple kan alesannya.

"Ri, Fahri."

Fahri nengok pas Lino manggil namanya.

"Ape cacing kepanasan?"

"Tukeran tempat duduk yuk."

"Ogah. Gua mager."

"Aelah. Ayo dong. Tuker sama gua. Ya ya ya... Please..."

Lino pakek nendang-nendangin kakinya kelantai. Kayak anak kecil minta permen, tapi dikasihnya sayur bayem.

"Elo emang nggak bosen apa sebangku terus ama si Lino?"

Fahri gantian nanya ke gua. Gua cuma melototin dia biar jangan sampe mau tukeran tempat sama si Lino.

"Fahriiii!!! Ayo dong... Gua punya PS4 baru dirumah. Gua sewain ke elu deh. Tapi gua duduknya..."

Belom juga selese ngomong, Fahri langsung ngelemparin tasnya ke tempat duduknya Lino. Kode. Fahri mau tukeran.

Lino langsung duduk kesebelah gua. Sambil nyengir-nyengir nggak jelas.

"PS4 nggak pernah mau minjemin gua, malah buat nyogok orang."

"Kata siapa aa' Pilik nggak boleh pinjem?"

Anak-anak cowok dikelas IPA-II langsung ngeliatin gua sama Lino(lagi). Sedangkan anak-anak cewek langsung pada jerit histeris.

"Bangunin gua kalo gurunya udah dateng ya Lix."

"Setan lu."

"Setan-setan begini masih lo demenin juga."

Auah.

JUST FRIENDS |•TAMAT•|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang