04.33 am

248 33 2
                                    

Suatu hari disaat dua sejoli sedang terpisah (sebentar) dan hanya dapat berkomunikasi lewat chat...

•KadalAmazon

Lix...

•LixFelix

Kenapa dal?

•KadalAmazon

Kok dal? :( dikata kadal? Padahal gua tadi udah mau manggil lo sayang :"

•LixFelix

Najeeeessss

•KadalAmazon

Lo mau titip apa nih? Gua bentar lagi cabut ke rumah lo.

•LixFelix

Nggak usah. Btw lu nggak usah ke rumah gua juga.

Gua mau keluar.

•KadalAmazon

NGGAK.

LixFelix

BENTAR DOANG JUGA.

•KadalAmazon

SEKALI ENGGAK, YA ENGGAK.

NGGAK INGET LO TERAKHIR KELUAR SENDIRI KEK BGIMANA?!

KENAPA?

GUA NGEBUT DEH BIAR CEPET SAMPE KE RUMAH LO.

ADA MASALAH TU CERITA, LIX. GUA BISA KOK CUMA SEBAGAI PENDENGAR MAUPUN PEMBERI SARAN.

•LixFelix

Ya ampun. Cerewet banget.

•KadalAmazon

BIARIN.

JANGAN MINGGAT DULU! GUA LAGI MANASIN MOTOR!

•LixFelix

Udahlah. Nggak jadi pergi aja guanya.

Lu cerewet banget sih, No. Kek emak-emak tukang ghibah komplek sebelah😐

•KadalAmazon

Bukan begitu, sayang. Aku kan khawatir sama kamu. Kamu kalo ada masalah, aku disini kok. Jangan dipendem sendiri ya💚

•LixFelix

JIJIK BANGET SAT.

•KadalAmazon

Ih. Kasar. Aku nggak suka.

•LixFelix

Tuhan. Tolong beri gua kesempatan lahir kembali tanpa si kadal amazon ini.

•KadalAmazon

Tuhan. Tolong jangan kabulkan doa Felix. Kabulin aja doa aku, Ya Tuhan.

•LixFelix

Doa apaan lu emangnya?

•KadalAmazon

Berdoa biar mau berapa kali pun lo terlahir kembali, gua tetep jadi orang selalu ada disisi lo.

Ehem.

Ea.

•LixFelix

Nyesel gua nanya.

Lino tertawa pelan saat membaca balasan terakhir dari Felix. Menggoda Felix memang sangat menyenangkan.

"Felli!!! Kesini bentar, ini bantuin bungkus makanan buat dibawa kerumahnya Felix!"

"Iya bun!!! Otewe!!!"

Tiba-tiba, ayahnya datang dari arah ruang makan. Sepertinya sudah mengamati Lino yang dari tadi senyam-senyum saat menggoda Felix di chat.

"Felli udah punya pacar nih, Bun! Dari tadi ayah liatin senyum-senyum terus sambil main hape!" Ayahnya menggoda. Lino merengut.

"Ayah apaan, emang tiap lihat hape sambil senyum-senyum berarti lagi chat an sama pacar?"

Bunda kembali berteriak dari arah dapur.

"Ayah! Jangan godain Felli! Felli buruan kesini bantuin bunda!"

"Iya bun, ini nih ayah gangguin perjalanannya Felli ke dapur! Bilang Felli segala punya pacar lagi!"

Bunda tertawa keras. Membuat Lino dan ayah saling bertatapan, heran.

"Felli mana ada pacar, yah! Paling kalo senyum-senyum lagi chat-an sama Felix! Ya kan, Fell? Mana ada kontak cewek dihape kamu."

Ayah menatap Lino penuh selidik.















"No, kamu... Jujur sekarang sama ayah, ini semua belum terlambat. Ayah bisa balikin kamu lurus lagi." Kata ayah sambil menepuk-nepuk pelan pundak Lino.

















"APASIH YA TUHAN! INI TU NGGAK SEPERTI APA YANG KALIAN BAYANGIN!"













•••
P.s:
Ayah, Bunda, sama Lino sekeluarga sefrekuensi semua cuy😂 sama-sama gesreknya😅

Happy weekend, guys❤

JUST FRIENDS |•TAMAT•|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang