01.30 am

543 63 6
                                    

Felix lagi di kafe.

Es americano nya udah mau abis, tapi yang ngajakin nongki malah belom dateng. Kurang ajar. Awas aja.

"Yow, Lix. Sori-sori telat. Taulah jalan kalo jam segini ramenya kayak apa."

Kenalin.
Ini Radeva Widyanata. Felix biasa manggilnya Deva.

Changbin gans kan guize :"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Changbin gans kan guize :"

Si Deva ini udah lama temenan sama Felix. Dari kecil. Temen maennya si Lino juga.

Lino kemana?

Lino lagi sibuk nemenin Bunda ngurusin weddingnya. Iya. Lino udah ngerestuin Bundanya buat nikah lagi. Tapi pertemuan pertama Lino sama calon bapaknya agak ricuh. Abisnya belom jadi suaminya Bunda aja udah diancem-ancem sama Lino. Kalo berani nyakitin Bunda, bakal Lino santet. Bahkan sampe Lino tanya-tanya semua hal mendetail ke calon bapaknya.

Lino gimana keadaannya?

Heran. Udah ada Deva yang gantengnya ala-ala anak JakSel yang keren abis, malah nanyain Lino.

Lino nggak papa. Untung langsung dibersihin lukanya sama Felix. Jadi nggak kena infeksi atau apapun itu. Cuma badannya semaleman panas aja. Reaksi anti bodinya buat ngelawan virus mungkin.

Balik ke Felix sama Deva.

"Gua kirain lu ngajak anak-anak. Makanya lama. Eh ternyata macet. Tau. Traktir gua makan. Lu kata nungguin  lu nggak pakek tenaga apa."

Deva langsung ketawa. Terus dia langsung manggil mbak pelayan buat pesen makanan.

"Eh, si Lino masih nempel terus nih sama lu?"

"Biasalah. Orang dari kecil emang kayak gitu."

"Hahaha, iya sih. Mungkin buat elu, dia, sama anak-anak nggak bakal risih. Soalnya dari kecil kita tau dia se sayang dan sedeket itu sama lo."

Felix sekarang natep tajem si Deva. Ni anak kalo ngomongnya udah diulur-ulur gini pasti ada maksud tersembunyinya.

"To the point, Dev."

Deva cengingisan.

"Lu pacaran gih."

Felix yang lagi enak-enak minum es americano (dipesenin lagi sama Deva) jadi keselek.

"Nggak ah. Nggak minat."

"Sekali-kali gitu. Lino aja udah pernah pacaran. Masak elu belom?"

JUST FRIENDS |•TAMAT•|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang