Lalu pasukan iblis pun berangkat dan mereka mengempur habis habisan pasukan malaikat, walau kalah jumlah tapi berkat bantuan dari Hanzjoe pertarungan berat sebelah sehingga pasukan iblis lebih unggul, hingga tibalah meteor bintang menuju ke area peperangan, sehingga menimbulkan ledakan yang sangat dahsyat dan akhirnya menghilangkan semuanya, pasukan malaikat menghilang dan pasukan iblis menghilang ternyata itu adalah siasat dalam peperangan menunjukkan bahwa pasukan iblis telah hancur, tapi sebenarnya mereka menggukanan kekuatan yang sangat cepat sehingga pasukannya menghilang di balik ledakan dan menuju ke Mudrosaldo, mereka berhasil mendarat di sana
Dunia yang aman dan tenang"Tidak kusangka apa - apaan dunia ini"tanya Hanzjoe kepada Herlix
" Ya dunia yang aman tenang berkat bantuan para malaikat, dunia ini menjadi aman dan damai"
" Jadi dunia ini juga di penuhi oleh kaum malaikat, apa mereka menyamar?"
" Ya kita bisa mengetahui mereka jika malaikat menyamar, di sisinya ada cahaya - cahaya putih berkilauan,"
" Ya aku tau, cahaya yang sama dengan manusia mulia"
" Tapi manusia mulia sangat berbeda, cahaya nya adalah cahaya yang khas, tidak dimiliki oleh malaikat manapun"
" Itu akan jadi kesulitan bagi kita untuk menyamar karna kita akan memancarkan cahaya hitam"
" Ya, tapi bukanya kita punya pasukan manusia"
" Aku akan menggunakan mereka nanti, tapi yang terpenting sekarang adalah melihat pasukan iblis dari dunia ini"
" Yang tersisa hanyalah iblis pengecut"
" Apa yang pemberani dan pemberontak telah di habisi?,"
" Ya pasti karna dulu dunia ini di penuhi dengan segala pertumpahan darah, lebih para dari dunia Sprank, dunia Mudrosaldo adalah bentuk penindasan kaum iblis terhadap seluruh makluk hidup dan menbuat pasukan malaikat bergerak"
" Apa mungkin mereka sangat lemah sehingga dunia ini tidak hancur lebur"
" Hampir dari sebagian dari dunia ini hancur, tapi seiring berjalannya waktu, Mudrosaldo tumbuh dan pulih menjadi dunia yang utuh dan malaikat pun datang selalu menberi pencerahan kepada makluk hidup dan menbuat situasi aman dan damai"
" Bagaimana kau bisa tau semuanya Herlix"
" Karna dunia ini terkenal di mana mana oleh sebagian dunia iblis, dan aku juga memutuskan untuk memilih salah satu dari mereka untuk meneruskan kekuatan dewa kebencian, tapi sayang sebagian tewas dengan cepat dan akhirnya aku menunggu manusia paling buruk kehidupannya dan muncullah dirimu"
" Kalau begitu mari kita menuju dunia paling bawah"
Hanzjoe dan Herlix pun beranjak dari sana, di perjalanan hanzjoe kembali mengenang masa lalunya lagi hingga akhirnya sampailah dia di dunia bawah, dia melihat iblis yang terantai kondisinya sungguh sangat mengenaskan,"" Ada apa sehingga dirimu bisa di rantai seperti ini" tanya Hanzjoe kepada iblis tersebut"
" Oh ini, ini adalah rantai malaikat, rantai keras yang hampir menyamai rantai panas di neraka,"
" Kenapa kau di rantai,"
" Aku hanyalah budak, tugasku adalah menyesatkan segala mahluk, dan ketika aku berhasil maka aku akan menperoleh hadiah yang besar dari para tuan tuan, tapi itu hanyalah kenangan ribuan tahun yang lalu"
" Kalian semua di bantai"
" Hampir semuanya, lebih dari sebagian populasi kami di bantai, oleh kaum malaikat"
" Dan apa yang tertinggal adalah pasukan pengecut"
" Tidak juga, sebagian adalah kaum iblis yang kuat tapi mundur di medan pertempuran karena kalah, tapi banyak yang mati karna memaksakan peperangan"
" Dan apakah hanya kau sendiri yang di rantai seperti ini"
" Sepertinya masih banyak yang lainnya"
" Dimana mereka semua"
" Kalau kau ingin mengunjungi pulau iblis datanglah ke gunung Sibrelides, di sana tidak ada penghuni sama sekali dan hanya kami, di sana terkumpul jutaan pasukan budak, kami mendaptkannya karena kami memohon kepada kaum malaikat, agar kami memiliki tempat tinggal di daratan, dan kami mendapatkannya, dan kami di ijinkan tinggal dengan syarat tidak men ganggu umat manusa dan makluk lainnya dalam bentuk apapun, aku mengetahuinya dari kaum iblis yang 3 ribu tahun lalu ke sini dan selalu mengjengukku,"
" Terima kasih telah menberitahuku"
" Tunggu sebentar siapa namamu, dan jeradatmu juga tinggi tapi kau memiliki sopan santun layaknya umat manusia"
" Aku Hanzjoe salah satu dari dewa"
Mata iblis itu langsung terbelalak, sampai bola matamya keluar dari lubangnya lalu dia mengambil kembali bola matanya dan memasangkannya di tempat semulanya, lalu dia bersujud kepada Hanzjoe
" Dewaaaaa, dewaaaa iblis, maafkan aku, aku telah tidak sopan kepadamu"
Itu adalah hal yang wajar karna kaum iblis budak harus berbicara secara bersujud kepada kaum dewa, sebenarnya mereka pun tidak boleh menemui para dewa karna mereka melambangkan kehinaan yang amat sangat hina, tapi mereka berperan sangat penting dalam dunia iblis, mereka beranak pinak dengan sangat cepat, bisa di gunakan dalam apa saja, sebagai tameng, atau apapun itu, yang bahkan bisa meregang nyawa mereka sendiri, tapi mereka tidak memiliki kekuatan yang lebih besar dari iblis lainnya bahkan ada manusia manusia yang manpu membunuh atau mengalahkan mereka, karna itulah mereka menghasut seluruh mahluk dengan cara bersiasat, mereka sangat lihai dalam menperdaya, dan para yang terkuat hanya menunggu hasil dari mereka saja,
Sebenanrya apa yang di lakukan iblis budak tersebut adalah sebuah penghinaan, dan dia lumrah untuk di bunuh" Tidak perlu sungkang, bahkan aku lebih buruk darimu, suatu saat nanti aku akan melepaskan rantai yang ada di kakimu itu, apa kau mau sampai akhir hayatmu hanya berada di sana dan duduk termenung,"
" Tunggu dewa bukankah ini adalah rantai yang tak bisa di lepas jika kau pun manpu menghancurkannya berarti sama juga dengan menbunuhku,"
" Hanya kekuatan - kekuatan tertentu yang kekal dan ini adalah pengecualian"
" Baik dewa aku sangat berterima kasih"
Makasih semuanya yang sudah mengajarkan saya banyak cara kepenulisan, tpi yang bagian ini lagi banyak salah, alasan kenapa saya tidak ingin menkoreksi bagian bagiannnya menjadi lebih bagus karna saya ingin kalian mengetahui perkembangan saya dalam menulis, sekian terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Dewa Kebencian
ActionKehidupan masa lalu Hanzjoe yang buruk menbuatnya menerima sebuah kutukan menyakitkan yang menghancurkan hidupnya, sehingga dia adalah satu satunya manusia yang di tinggalkan di dunia sprank, sendirian menghuni sebuah dunia yang mulai banyak iblis y...