Pasukan malaikat yang di pimpim oleh Martis dan Lorn pun tiba, tapi mereka terlmabat. Seluruh pasukan malaikat yang ada saat itu terkejut. Mereka melihat pasukan malaikat yang sudah tak berdaya, jumlah mereka sudah tak terhingga, bahkan dari kejauhan saja mereka sudah mengetahui bahwa tidak ada yang selamat.
" Kami menemukan jenderal Abarest,"
Semuanya mengelilingi Abarest, Martis bertekut lutut. Dan memeluk Abarest yang sudah tidak bernyawa lagi, kondisinya sungguh parah, setengah wajahnya nyaris sudah tidak terbentuk. Beberapa bagian tubuhnya terdapat lubang lubang yang besar, kondisi tubuhnya dan kaki terpisah. Kedua tangannya putus, tidak salah lagi, Hanzjoe mendesaknya hingga dia tidak mempunyai kekuatan untuk be regenerasi.
Martis menangis keras.
" Maafkan aku, maafkan aku sahabatku. Aku terlambat, padahal ku telah berjuang, aku minta maaf."
" Semua pasukan, evakuasi semua prajurit dari pasukan Abarest kita akan membawa mereka semua ke prandex," perintah Lorn
" Tapi alangkah baiknya sebagian dari kita menuju dunia mudrosaldo!" Ucap salah satu malaikat
" ada apa disana," tanya Lorn
" Pasukan iblis yang tersisa di sana tiba tiba saja menyerang penduduk dunia di sana, keadaan di pastikan sangat kacau. Tapi mereka hanyalah kaum budak,"
" Martis aku akan ke dunia mudrosaldo, dunia yang di jaga baik baik oleh martis," ucap Lorn
" Aku ikut, cukup kita berdua saja ke sana," jawab Martis
********
Di gualum, tempat dimensi yang sama untuk semua malaikat berkomunikasi sedang dalam keadaan yang runyam.
" Tidak mungkin, bukankah penjagaan di sana sudah sangat ketat,"
" Tak bisa di pungkiri mereka benar benar kuat, 20 pasukan dalam jumlah besar yang menghadang mereka telah hancur, kami pasukan redens harus mundur kami tidak sanggup kami punya imformasi, tembakkan bintang zora sebanyak mungkin. Bintang zora yang di arahkan malah di halang oleh batu batu meteor serang terus secara dahsyat. Hancurkan dunia shudoff, disana ada dewa iblis kebohongan,"
Tiba tiba suara lainnya terdengar lagi dari pasukan redens" Tidak raksasa wanita itu mengejar kita, kita tidak bisa menghindar. Uggrrhhhhhh"
"Duarrrrrrr zzzrrttttttt"
Keadaan pun semakin memgejutkan
" Apa, apaan itu, kenapa kita harus menyaksikan hal ini. Kurang ajar. Pasukan iblis kurang ajar.... Beraninya dia melakukan hal seperti itu pada teman - teman kita"" Laporrr... Kami terpaksa mundur dari medan peperangan, wilayah xvundar telah di kuasai oleh pasukan iblis,"
" Bagaimana dengan manusia manusia suci disana,"
" Kami berhasil menyelamatkan mereka semua tapi yang lainnya gagal,"
" Baiklah kembalilah, kita harus mengatur ulang kembali formasi kita,"
" Tapi jika kita biarkan mereka akan meraja lela dan menbuat kehancuran yang lebih besar, mendapatkan bantuan dukungan dari dunia yang di hancurkan juga percuma, mereka akan memusnahkan sekuruh mahluk yang ada di dunia yang mereka hancurkan,"
" Tidak ada pilihan lain, kalian harus mundur segera. Cukup kami melihat pasukan redens yang hancur"
" Pasukan pemantau bagaimana keadaan langut ketujuh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Dewa Kebencian
ActionKehidupan masa lalu Hanzjoe yang buruk menbuatnya menerima sebuah kutukan menyakitkan yang menghancurkan hidupnya, sehingga dia adalah satu satunya manusia yang di tinggalkan di dunia sprank, sendirian menghuni sebuah dunia yang mulai banyak iblis y...