Hazel Jaehyun kini sontak melebar sempurna ketika menatap prepensi Seorang Pria asing yang tengah berdiri tak jauh dari tempatnya berada. Detak jantungnya abnormal ketika dirasa tertangkap basah ingin mencium Jiyeon. Pun netranya hanya menatap pergerakan Seorang Pria itu yang mulai berjalan mendekatinya. Begitu sampai Seorang Pria itu lalu menaikkan sebelah alisnya menatap Jaehyun," Apa yang ingin kau lakukan pada Jiyeon?"
Pun Jaehyun semakin dilanda kecemasan setelah mendengar pertanyaan dari seorang Pria didepannya. Menelan saliva getir sembari mengerjap cepat sebelum menjawab dengan tergagap,"T-tidak. A-aku hanya—"
"Hanya apa? Kau ingin mencium Jiyeon, ya?" Sambar Pria itu tak sabaran.
Menatap penuh selidik pada wajah Jaehyun, Pun Pria itu kemudian lantas mengucapkan kalimat ancaman," Jangan berani macam-macam pada Jiyeon. Kau akan mati detik ini juga jika berani menyentuhnya barang sedikit pun!" Jari telunjuk Pria itu mengacung tepat didepan Wajah Jaehyun.
Netra Jaehyun menatap tepat pada jari telunjuk yang mengacung didepan wajahnya sebelum kemudian mengalihkan atensinya menatap wajah seorang Pria yang berdiri tepatnya dihadapannya. Hingga Jaehyun pun lalu mengerutkan kening dan bertanya," Kau siapa? Sepertinya kau bukan Jungkook hyung"
Mendecakkan lidah sembari membuang muka, Pria itu lantas menenggerkan kedua tangannya dipinggang," Tentu saja. Aku Taehyung. K-i-m T-a-e-h-y-u-ng" Katanya sembari mengeja namanya sendiri," Dan tentu saja aku bukan Jungkook."
Terdiam sejenak, Jaehyun lantas kembali membuka suara,"Untuk apa kau kemari?"
"Aku ingin bertemu Jungkook." Taehyung menjawab cepat.
Terdiam sembari mengambil pose berpikir, Kening Jaehyun kembali berkerut,"Bukankah Jungkook Hyung sekarang tengah berada dikantor? Kau'kan bisa menemuinya disana." Jaehyun berucap keheranan.
Dia benar juga
Taehyung kau bodoh!—batin Taehyung menggerutu ketika baru menyadari perkataan Jaehyun.
Mengerjap sembari meneguk ludah kasar, Pria itu lantas menjawab," Kalau begitu, aku akan menunggunya saja"
"Apa?"
Mendecakkan lidah, Taehyung seketika dibuat kesal oleh pertanyaan Jaehyun,"Aku akan menunggu Jungkook disini sampai dia pulang." Taehyung mengulangi.
Selang beberapa menit setelah percakapan singkat tadi keduanya pun saling terdiam. Keheningan mulai mengisi suasana diruang tamu tersebut. Jaehyun hanya dapat mengerjap pelan menatap Taehyung yang sedang memandang Jiyeon yang tertidur pulas dipangkuannya. Seperti ada sesuatu yang membuatnya penasaran Jaehyun lantas berucap," Ngomong-ngomong—" Taehyung sontak mendongak menatap Jaehyun. Belum ingin melanjutkan perkataannya Jaehyun justru menatap Taehyung. Membuat Pria itu mengerutkan kening, hingga selang berikutnya Taehyung sukses dibuat tak percaya dengan pertanyaan yang dilontar Jaehyun," Apa kau punya hubungan dengan Jiyeon?"
"Apa maksud mu?" Bukannya menjawab Taehyung justru balik bertanya. Kernyitan didahi Taehyung makin nampak tatkala tidak mengerti apa yang baru saja Jaehyun katakan.
Mendengus kasar Jaehyun terpaksa harus menjelaskan pertanyaan tadi,"Maksud ku, Apa kau kekasihnya Jiyeon?" Terdiam sejenak guna menelan ludah perlahan sembari mengerjap, Jaehyun lantas kembali melanjutkan kalimat dengan ragu-ragu," Aku bisa tau dari tingkah laku dan perkataan mu ketika melihat aku yang ingin mendekatkan wajah ku pada Jiyeon."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Sibling
FanfictionKetika sebuah fakta bahwa ikatan darah membuat Jungkook dan Jiyeon sangat merasa terbebankan dalam menjalin hubungan mereka. Fakta yang mengatakan jika sebenarnya mereka berdua adalah saudara kandung membuat perasaan cinta mereka tertahan dan memili...