HL : 01

24.9K 1.3K 185
                                    

Tidak heran jika murid di SMA Bighit terbiasa dengan keributan yang dilakukan oleh Geng ^ DOG'S ^ yang diketuai oleh pemuda tampan yang bernama " Kang Taehyun ". Siapa yang tidak mengenal pemuda tampan yang satu ini? Anak pemilik yayasan Bighit satu satunya. Jangan lupakan surainya yang ' kecoklatan ' menambah kesan manis yang melekat padanya. Tapi tunggu dulu, kisah ini bukan mengenai siketua geng, ini kisah salah satu atau mungkin dua orang dari gengnya yang tidak kalah pesonanya. Tenang saja kalian akan mengenal siapa mereka, jaga hati karena anjing juga bisa bersikap manis bahkan sangat manis.

" Tidak punya mata apa ! " kedua pemuda tampan itu ikut berhenti saat si ketua geng berhenti mendadak. Jangan lupakan salah satu dari mereka masih santai dengan tangan yang dimasukkan kedalam saku celana.

" Ma.. maaf aku tidak sengaja " kata pemuda yang nasibnya buruk karena sudah membangunkan ^ Anjing yang suka mengigit bahkan sampai menerkam ^ dengan suaranya yang tertahan. Tentu saja dia sedang menahan rasa takutnya.

" C H O I B E O M G Y U .. wah ini mah junior pasti " kata pemuda yang lebih tinggi diantara mereka bertiga dengan mendorong sedikit bahu pemuda malang tad setelah membaca nametag nya.

Jangan harap jika murid murid lain yang ada disekitar mereka akan memberanikan diri untuk menolong Beomgyu yang malang itu. Mereka akan membuang niat baik itu jauh jauh karena tidak mau jika nasib mereka sama. Asal kalian tau saja ya, bahkan guru sudah tutup mata melihat mereka bertiga yang disebut anjing galak itu. Tentu saja lagi lagi keberadaan uang menjadi alasan kita untuk bebas melakukan apa saja. Beruntunglah ketiga pemuda itu terlahir dari keluarga yang sangat kaya. Sudah jangan membandingkan diri dengan mereka, bernafas gratis saja kita masih untung.

" Yeonjun.. maju gih " Taehyun mundur beberapa langkah menyuruh anteknya maju.

" Ini mah cuma ampas kelapa Jun " sambung pemuda yang lebih tinggi tadi dengan senyuman licik yang terukir disudut bibir manisnya.

Yeonjun langsung menarik kerah baju sekolah Beomgyu dan mendorong tubuh mungil itu sampai punggungnya terbentur dingding dibelakang. Beomgyu meringis kesakitan tapi Yeonjun hanya tersenyum. Bagaimana tidak? Lawannya sangat lemah.

" Gak usah sok jagoan kalau lawannya  adik kelas " baru saja Yeonjun akan memulai aksi jahilnya lagi, tapi sekarang tubuhnya sudah terhempas akibat dorongan yang baru saja diterimanya.

" Kamu gak usah sok ikut campur ya "

Yeonjun menatap malas orang yang sudah mendorongnya. Tentu aksi orang tadi berhasil membuat bokong tepos milik Yeonjun sukses menahan sakit.

" Bin kamu suka banget ngurusin urusan aku " Yeonjun berdiri dan mencoba mendekat pada pemuda itu yang memiliki " badan montok " dan berwajah manis didepannya.

" Otak ada tuh dipakai " pekiknya sambil menginjak kaki Yeonjun yang sempat ingin mencoba menepis jarak diantara mereka.

" Hahahhahaa " Yeonjun menoleh kearah dua sahabatnya yang barusan tertawa. Ya begitulah arti sahabat sesungguhnya, bahagia diatas penderitaan sahabatnya yang lain. Apalagi Yeonjun baru saja dipermalukan oleh " uke manis ".

" Kamu Kang Taehyun dan Kamu Choi Doyoon, kalian memang anjing " kata Yeonjun setelah melihat Beomgyu yang malang sudah berlalu dibawa oleh si uke manis tadi.

Bagaimana kalian penasaran bukan dengan si uke manis tadi? Kalau begitu mari kita mengenalnya dan apa hubungannya dengan geng ^ DOG'S ^ tadi.

Choi Soobin,
Seorang murid yang barbadan bongsor tapi berwajah manis. Memang sih Soobin ini garang tapi ada sisi lembut yang belum diperlihatkan olehnya. Amit amit apalagi jika musuhnya melihat sisi manis Soobin secara gratis. Prestasinya disekolah cukup membanggakan kedua orang tuanya yang berstatus hanya pegawai biasa. Oh ya bahkan ayahnya bekerja di perusahan minyak milik keluarga Yeonjun. Soobin satu satunya murid yang tidak takut dengan keberadaan geng itu. Soobin cuma takut jika roti kesukaannya dikantin habis diborong murid lain. Soobin menyukai anjing, karena salah satu hewan penurut ya anjing. Tapi mirisnya Soobin tidak menyukai Yeonjun. Ssst Yeonjun anjing pembuat onar.

Choi Yeonjun,
" Normal " tapi kadang mengakui kalau Soobin itu manis ya walaupun sebenarnya paling malas berhadapan dengan Soobin. Karena menurutnya Soobin terlalu berisik jika diajak berkelahi, padahal harusnya anak adam itu berkelahi saling tonjok tonjokkan. Tapi Soobin lebih bisa diandalkan jika adu mulut, tentu Yeonjun paling malas jika Soobin sudah mengeluarkan kata kata pedas dari mulutnya. Tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau Soobin melakukan hal seperi tadi.

Nah jadi geng itu sekelas dengan Soobin. Tapi sudah sangat jelas Soobin memilih bangku yang jauh dari geng itu. Bukan apa Soobin malas jika geng itu bertingkah sok preman setiap harinya didalam kelas.

Oh ya hampir saja ketinggalan mengenai salah satu dari mereka.

Choi Doyoon,
Sahabat Yeonjun dan Taehyun yang sebenarnya menyimpan sesuatu didalam hatinya. Siapa yang tau tentang itu? Hanya Doyoon yang tau karena dia menyimpannya dalam. Anak satu satunya dari perusahaan tambang. Murid lain sering mengiriminya surat yang berakhir masuk kedalam tong sampah tanpa berniat untuk membacanya satu kata pun.
Gak usah heran, orang tampan mah bebas.

Jam sudah menunjukkan pukul 2 siang itu artinya jam pelajaran sudah selesai. Soobin menyusun rapi bukunya, memisahkan buku tulis dengan buku pelajaran. Bukan memasukkan buku tulis kedalam buku pelajaran. Memasukkan kembali peralat tulisnya kedalam kotak pensil berwarna coklat miliknya.

" Ala kelihatan banget sih manja dari cara nyusun buku "

Itu Yeonjun. Soobin diam karena malas untuk menanggapi Yeonjun.

" Jun hati hati kamu nanti suka sama Soobin baru tau rasa " sambung Taehyun. Doyoon cuma bisa diam setiap Taehyun mengoda Yeonjun seperti itu.

" Ogah banget ih " nah ini baru Soobin protes.

" Ye.. aku juga gak sudi. Amit amit suka sama kamu bin " balas Yeonjun dan membuat Taehyun tertawa puas.








Bagaimana? Kalian suka? Penasaran sama kisah mereka?





BOOK INI UDAH COMPLATE TAPI BAKALAN CARROT UP SATU PER SATU. VOMENTNYA PLEASE❤️

Hate and Love || Yeonbin [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang