Seperti biasa harinya Soobin semakin indah aja semenjak Yeonjun berstatus jadi pacarnya. Yeonjun jarang gabung sama Doyoon sekarang, karena akhirnya Yeonjun tau kalau Doyoon suka sama Soobin juga. Kalau Taehyun sih netral aja, kemana aja bisa masuk.
" Bin kamu punya mantan? " tanya Yeonjun.
" Gak punya Jun " jawab Soobin.
" Aku yang pertama donk " Yeonjun makin nempelin badannya ke Soobin.
Iya sekarang Yeonjun makin sering mampir ke meja Soobin kalau les lagi kosong kayak sekarang ini.
" Iya Jun itu juga kamu yang maksa " jawab Soobin
" Tapi aku punya mantan Bin " kata Yeonjun.
Soobin berhenti ngemil lalu natap Yeonjun, mukanya beda tanda gak suka kalau Yeonjun bahas mantan.
" Aku gak nanya Jun " kata Soobin.
" Ya biar kamu tau aja Bin " jawab Yeonjun lagi.
" Bahas mantan lagi aku tendang kamu Jun " ancam Soobin.
" Kamu cemburu Bin? " goda Yeonjun.
" Ih ngapain? Kan itu cuma masa lalu " jawab Soobin.
" Iya kamunya yang masa depan aku " kata Yeonjun sambil nyubit pipi Soobin.
Yeonjun gemas sama Soobin. Kadang nyesal karena gak macarin Soobin dari kelas 10 dulu.
Soobin akhirnya bebas dari Yeonjun soalnya udah jam istirahat, jadi Yeonjun tetap harus sama Taehyun. Kadang kalau ada Doyoon pun mereka tetap kumpul tapi bedanya Yeonjun gak mau ngomong sama Doyoon langsung.
" Kak maaf ganggu "
Soobin noleh kebelakang dan ngelihat junior yang waktu itu ditolongnya dari kejahilan Yeonjun.
" Beomgyu? " sapa Soobin.
Karena Beomgyu nyamperin Soobin didepan kelasnya jadi Soobin memilih untuk ngajak masuk Soobin kekelas mereka.
" Tumbenan kamu kemari " kata Soobin
" Eh iya maaf kak, aku cuma mau kasih ini ke kakak " kata Beomgyu sambil nyodorin satu amplop berwarna cream.
" Ini surat? " tanya Soobin.
" Iya kak buat kak Taehyun. Jangan bilang dari aku ya kak " kata Beomgyu memohon.
Soobin tersenyum lalu mengiyakan permintaan Beomgyu. Soobin ngebayangin gimana jadinya kalau Taehyun jadi sama Beomgyu?
Setelah pulang sekolah Yeonjun ngantarin Soobin balik. Tapi abis itu Yeonjun balik lagi kerumah Taehyun. Soalnya tadi Taehyun diserang sama orang yang gak dikenal, Yeonjun gak enak karena sasaran sebenarnya itu Yeonjun. Terbukti saat orang yang gak dikenal itu manggil Taehyun tadi dengan nama Yeonjun.
" Kamu ada masalah sama geng lain? " tanya Taehyun setelah lukanya selesai diberi obat merah sama kakaknya si Jeon.
" Gak ada lah. Kita udah lama kan gak main main sama orang lain " jawab Yeonjun.
" Iya akunya yang diserang oon "
" Ntar aku nyerang mereka balik " kata Yeonjun.
" Padahal ada Doyoon juga tadi, tapi Doyoon gak diserang " adu Taehyun.
Yeonjun diam. Pikirannya jauh tapi masih nyoba untuk mikir positive ke Doyoon.
Karena masih ngerasa gak enak akhirnya Yeonjun milih untuk nginap dirumah Taehyun. Kasihan Taehyun babak belur tapi nanti harus gerak sendiri didalam kamarnya. Jadi sekarang Yeonjun rebahan juga disamping Taehyun, lalu apalagi kalau bukan berakhir chat an sama Soobin.
Yeonjun
Aku nginap dirumah Taehyun. Kasihan dia masih sakit.Soobin
Iya. Salam sama Taehyun semoga cepat sembuh.Yeonjun
Gak mau. Aku gak suka pacar aku bagi bagi salam sama orang lain.Soobin
LebayYeonjun
Udah dari kandungan mah kalau itu.Soobin
Haha. Jadi kamu lagi ngapain disana?Yeonjun
Badan aku lagi rebahan tapi pikiran aku terus sibuk mikirin kamu.Soobin
Gombal kamu JunYeonjun
Terus gimana caranya biar kamu percaya kalau aku gak gombal?Soobin
Aku gak tau Jun. Aku gak pernah pacaran. Baru iniYeonjun ketawa setengah mati baca balasan dari Soobin. Yeonjun gak nyangka dibalik Soobin yang garang tapi ada sisi polosnya. Kalau gini Yeonjun bakalan ngajarin Soobin pacaran.
Pagi ini Soobin berangkat sekolah sendiri. Soalnya Yeonjun ikutan bolos karena Taehyun masih sakit, malas kalau ketemu Doyoon cuma berdua. Itu alasan Yeonjun. Soobin gak bisa maksa karena ngerti posisi Yeonjun yang gak nyaman juga.
" Bin dapat salam " kata pak Satpam digerbang sekolah.
" Dari siapa pak? " tanya Soobin.
" Katanya dari pangeranmu. Namanya Yeonjun "
Soobin senyum gak ngerti lagi sama Yeonjun. Bahkan pak Satpam juga ikut ambil andil untuk menyampaikan gombalannya.
Dipintu kelas Soobin langsung ngikuti arah pandangan murid lain. Gak tau mereka semua pada kompak ngelihat ke papan tulis.
" Nah ini orangnya udah datang " kata salah tau teman sekelas Soobin.
Soobin masuk lalu membaca tulisan yang ada dipapa tulis.
" Untuk Choi Soobin tolong berhenti jadi bintang. Kasihan tadi malam bintang dilangit gak ada. Mereka malu karena kamu lebih beruntung jadi bintang. Bukan bintang dilangit malam tapi bintang hatiku.
Dari Yeonjun
Aku calon masa depanmu "Soobin lagi lagi merasa lututnya lemas karena serangan manis kayak gini. Bahkan Yeonjun sempat datang ke sekolah untuk mempersiapkan hal seperti ini. Yeonjun memang punya banyak cara untuk bikin Soobin kesemsem sama dia.
Oh iya soal mantan Yeonjun memang benar adanya. Gak bohong untuk mancing api cemburu nya Soobin. Kan sebelumnya udah dijelasin kalau Yeonjun awalnya ' Normal ' suka sama yang punya gunung kembar. Tapi gak tau sejak ngerasa jatuh cinta sama Soobin akhirnya dunia Yeonjun semua berbau Soobin. Gak tau dari mana awalnya Yeonjun jadi sayang banget sama Soobin.
Memang benar kata orang kalau benci sama cinta itu beda tipis. Yaudah Yeonjun yang yang awalnya benci jadi cinta sekarang. Gak tau Soobin nya udah cinta banget apa masih cinta aja sama Yeonjun.
Kita tunggu aja ya.
Masih berharap ini gak garing😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate and Love || Yeonbin [ ✔️ ]
Fanfiction[ End ] Ini kisah Yeonbin. Yeonjun sama Soobin bukan Dilan sama Milea. Publish : 11 Agustus 2019 End : 16 Desember 2019 © : carrotyeonbin || Fanstagram : Yeonbin.lover